09 July, 2009

(Tips)Apa yang harus dilakukan member supaya cpt naik Level ;-)

apa yang harus dilakukan member supaya cpt naik Level

1.mampir2 ke facebook aplen baca notes2 aplennya supaya aura positifnya kebawa..amin.aplen bikin notes2 itu buat apa?buat sharing ma para member2 nya syukur2 member2 nya bs nyontoh..(yang bagus dicontoh, yang jelek ya jangan) tp masa sih aplen ngasih contoh jelek..ih,jgn sampe ya...
2. tiap buka facebook,liat status aplennya.aplennya lagi ngapain?di kasih komen/respon. jd tau aplennya tuh
bisa kayak gitu ngapain aja kegiatannya sehari2..yang positif ya ditiru
3. mampir2 ke facebook nenek upline, nenek buyut aplen, director, sapphire, diamond.
baca notes2 nya nenek aplen, nenek buyut aplen, director, sapphire, diamond. iA pasti termotivasi..amin.
4. liat foto2 di facebooknya aplen, nenek buyut, director,sapphire..mrk pasti nyimpen foto2 di facebooknya
untuk kegiatan2 oriflamenya.pasti kita bakal kagum and punya mimpi untuk bisa jd spt beliau2 itu yang dah sukses. amin..*pa lagi liat contoh laporan bonus orang2 yang sukses yang dah puluh2 jeti..* masa sih gak ngiler? ;-)
terus dikasih komen yang positif di foto2 aplen/nenek buyut/director/sapphire/diamond.sambil minta do'a ma para sesepuh yang dah sukses supaya kita jg bs jadi kayak beliau2 tsb idola kita2 ..amin ya Alloh ya robbal alamin..
5.contoh kegiatannya aplen ngapain aja kok aplen bisa ya cepet naik terus levelnya, kok saya gak naik2 ya levelnya terus mikir "saya salah apa ya di bisnis ini kok masih disini2 aja.."dah dari situ terus lah cari jawabannya dengan memperkaya ilmu2 "perorifleman" kita..
6. yang belum aktif web dbc nya ditanyain ke aplennya : kok web dbc saya lum aktif.tolong aktifin.klo dah aktif, donlod ebooknya, dibaca, difahami, klo ada yang gak mudeng(gak ngerti) tanya ma aplen nya klo aplennya
lagi gak fokus,tanya ke nenek aplen,klo nenek aplen gak fokus, tanya ke support/lemparin pertanyaan ke milis dbc
7.browse abis2an website dbc. banyak ilmu bermanfaat yang bisa kita dapatkan dari web dbc.dari forum, dari postingan2 pertanyaan para croslen,para member dBC lainnya di seluruh indonesia and luar negeri.dari situ kita bs dapet banyak ilmu..amin..
8. Perkaya diri dengan ilmu2 "peroriflamean" jd klo ditanya donlen jgn cileupeung alias bingung alias oon
bisa2 klo kita nya gak tau jawaban dari donlen, donlen nilai kita gak pinter and jadi gak semangat and ciut semangatnya krn liat aplennya jg gak fokus sih...ih amit2 jgn sampe deh..jd sebisa mungkin as an aplen harus selalu bisa ngasih motivasi ke member2nya supaya member2 nya jg termotivasi dan bs mencontoh jejak aplennya or SM nya or directornya..amin..
9.usahakan mandiri,even baru 3% coba berusaha untuk mandiri. gimana biar mandiri:baca ebook. disitu banyak banget ilmu.masa ngorder aja gak bisa.gak mungkin.klo udah level 3% tp masih titip order ma aplen terus yaa..
gimana mau naiiiknya ya...wong aplen jg kan banyak membernya..masa mau "nyuapin"kita terus jgn kemana2 atau butuh ini itu selalu minta tolong aplen
10.baca buku2 motivasi, kayak The Secret, Quantum Ikhlas, buku2 psikologi,buku2 ML*M (Aku jg blm baca pdhl dah dipinjemin ma aplen). sementara sisihkan dulu novel2 yang romantic gitu..soale ntar kita jd melankolis terus. kebawa ma buku2 romantic tsb. klo mau ngeboos,baca buku2 yang memotivasi, buku2 MLM, sarpio, oriflame opportunity flip chart,step 1 training, step 2 training,nonton VCD Sarpio, belajar gimana cara baca AR, dll etc pokoke pelajari aja sistem bisnisnya..iA klo dah klik, kita bs ngikutin and iA cepet naik level..amin..terus nonton jg video2 motivasi di You Tube banyak banget tuh.and bikin kutipan2 motivasi tsb untuk motivasi diri kita pribadi misal : "What You think is Who you Become" artinya apa?klo kita mikir negatif terus ..(cari donlen tuh susah) kesananya bakal susah terus.makanya pikirkan, cari donlen tuh mudah..iA kita bakal diberi kemudahan terus dalam menjalankan oriflame
11. dateng training dRETRO, dBISTRO, disitu bs liat langsung, siapa2 aja SM nya, siapa2 aja Directornya, siapa Gold,siapa Sapphire, siapa Diamond (tobe in August,iA,Amin)..gimana sih bs sukses pake trik apa aja, bisa belajar sistem bisnis, bisa tau dengan lebih jelas company profile ori karena dijelaskan pake slide.terus liat orang2 naik panggung, rekognisi, terus mikir : kok gw masih duduk terus yaaaa gak naik2 panggung..mau ah bulan ini berusaha untuk lebih giat lagi jd bs naik panggung bulan depan..amin..
12.Nyampe ke rumah pulang acara ori, ngaji and berdo'a banyak2 ..minta ke Alloh untuk membukakan jalan kita di oriflame.klo emang kita dah usaha, ikhtiar,dibarengi 100% keyakinan iA hasilnya adalah kesuksesan..amin..*itu kutipan kata2 motivasi jg lho*
13.usahakan menjalankan bisnis ini dengan ikhlas, pasrah, diniatkan dengan mulia dan tulus.niat nya untuk apa?
untuk bs mendongkrak ekonomi keluarga?untuk jadi ibu rumah tangga yang punya penghasilan LUAR BIASA? untuk menjadi istri yang bisa ngasuh anak tp tetep punya penghasilan?untuk bantu sodara2 yang masih membutuhkan?untuk bisa memberangkatkan ortu ke haji (amin)? untuk bs berumroh/berhaji di usia muda?untuk bs menyekolahkan/ngasih anak Les di tempat fave,jadi walo mahal gak ngap2an bayarnya soale kan bonus ori nya gede..jadi sante wae
klo yang demen tas (kayak aku,and mbak sharah,mbak nadia) baca kutipan dari foto profile mbak sharah di facebooknya "make sure you work for something big,big enough to cover your highly demanding taste like me, jd kalo mau beli tas LV or mobil mewah,gak perlu minta ma suami" tuh kan..suami jg untung gak sah "diporotin"ma istri untuk beli tas / baju/sepatu/mobil mewah ..amin (untuk mobil mewah aku jg lum punya..iA nanti punya gratis dari ori kayak mbak nadia)..

apa lagi ya...
sok silakan klo mau nambahin..ini just sharing aja ya..mohon maaf klo kurang berkenan sekedar ingin berbagi "ilmu"dengan member dBC yang lain..moga bisa memotivasi para member yang lagi down krn masalah stock kosong / krn level nya blm naik2 jg..iA klo niatnya mulia..yakin deh Alloh pasti bantu..otreh...semgangat ya..


GO DIAMOND!!-->Klo dah dilevel ini, kita dapet CR-V gratis, sebulan bs 30jt (ky mbak nadia) nah..itu namanya ibu LUAR BIASA, walo di rumah tp punya penghasilan puluhan kali lipat lebih besar dari buruh pabrik kayak saya..alhamdulillah akhirnya bs resign jg setelah 8th jadi buruh pabrik.krn apa?krn oriflame via dBC doong aah...;-) last but not the least..do'a..do'a ..do'a..iA kekuatan do'A itu LUAAAAARR BIASAAAA...Yakin deh...:)

ps:smua postingan di atas bukan bermaksud untuk nyombong atau sok sok an atau belagu atau apa.
any negative comment will be deleted and kerena tujuan postingan ini adalah untuk memotivasi para member2 saya..iA amin...;-)

rgds-Mutia
DIAMOND To be..iA..amin...;-)

Labels:

7 Comments:

At 11:45 AM , Anonymous aulia said...

saLam kenal y mbak..

 
At 8:26 PM , Anonymous Anonymous said...

Hi there!
I would like to burn a theme at this forum. There is such a thing, called HYIP, or High Yield Investment Program. It reminds of ponzy-like structure, but in rare cases one may happen to meet a company that really pays up to 2% daily not on invested money, but from real profits.

For quite a long time, I earn money with the help of these programs.
I don't have problems with money now, but there are heights that must be conquered . I get now up to 2G a day , and my first investment was 500 dollars only.
Right now, I'm very close at catching at last a guaranteed variant to make a sharp rise . Turn to my blog to get additional info.

http://theinvestblog.com [url=http://theinvestblog.com]Online Investment Blog[/url]

 
At 11:17 AM , Anonymous オテモヤン said...

オナニー
逆援助
SEX
フェラチオ
ソープ
逆援助
出張ホスト
手コキ
おっぱい
フェラチオ
中出し
セックス
デリヘル
包茎
逆援
性欲

 
At 2:36 PM , Blogger feby awal ramdhani said...

OBAT PENYAKIT POLIP HIDUNG

OBAT PENYAKIT VARISES

Obat BAB Berdarah

OBAT KUAT TAHAN LAMA UNTUK PRIA DEWASA

OBAT ASAM LAMBUNG TINGGI

OBAT RADANG TENGGOROKAN TERBAIK

Ramuan Herbal Untuk Penderita Pengapuran Sendi

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

 
At 1:46 PM , Anonymous Obat Ejakulasi Dini Paling Mujarab said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

 
At 11:07 AM , Blogger Bodet Bey said...

thank you for this article is provided, hopefully benefit

Obat Benjolan Di Vagina

 
At 10:15 AM , Blogger Nova Nopitasari said...

जानकारी के लिए धन्यवाद, बहुत दिलचस्प है। उपयोगी हो सकता है
सिफारिश के लिए धन्यवाद।
myoma दवा संग्रह
========================================================
obat miom

obat miom

obat miom

obat miom

obat miom
========================================================

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home