03 December, 2008

maryamah


akhirnya datang juga. aku order buku online maryamah karpov. alhamdulillah baru dateng..
SUMPAH..gak sabar pengen segera pulang & baca..
perasaan ku pegang buku ini kayak dikasih kado yang paling indah..hihi...kado kok bayar...
sook..deh penggemar andrea hirata..silakan beli ya....
aduh..jantung ampe berdebar2 gini saking excited nya..(hihi..orang yang aneh ya aku) gitu lah klo maniak baca..:)
ditunggu ya..klo sempet, ku buatin review nya:)

17 Comments:

At 2:48 PM , Blogger ke2nai said...

sama dong sy juga suka bgt 'ma buku sp suami geleng2 kepala sendiri, abis belanja buku mulu :D

 
At 6:39 AM , Anonymous sharah said...

dah baca semua serinya ya mbak....
aku seneng baca juga....tapi bukunya andrea hirata blm satupun aku baca.....trus keburu ada filmnya...

yaaah, kadung aku tunggu aja deh sekuelnya hehe, kala suamiku....dasaaarrr alesan ;p

 
At 12:37 PM , Blogger Nunik said...

Ciee.. Novelnya udh dapet neh... kalo gw pinjem aja ama lo.. Boleh kan .. hehehehe

 
At 1:32 PM , Blogger Eucalyptus said...

Ayoooo.... ditunggu review bukunya... he he he, secara aku suka gak sempet baca...
Have a nice week end ya... oh ya, met idul Adha juga

 
At 8:42 PM , Blogger novi v.d veen said...

wah senengnya yg dapat buku baru...dulu waktu masih di indo aku juga seneng baca buku karangan siapa aja,apalagi karyanya Agatha,ih ya mo ngucapin SELAMAT HARI RAYA AIDUL ADHA YA....

 
At 11:22 AM , Anonymous bune said...

Aku lom beli, masih mikirĀ² hehehe.. udah denger dikit katanya ga greget.(beda dgn 3 buku sblmnya)

Tapi sayang ya udah punya 3 buku sebelomnya tapi ga beli yg terakhir.. yowis tarĀ² ajalah nunggu diskon hahaha..

ditunggu reviewnya ya.. pen denegr yg komplit.
selamat membaca

 
At 1:08 PM , Blogger bibipbondry said...

ceritain ya tante ^o^
met idul adha rayga sekelurga...hmm sate kambing yummy bagi dunk :)

 
At 4:58 PM , Blogger debbie said...

kirain si mut2 dah dapet asisten baru yang namanya maryamah.....huehehehehe....

 
At 8:43 PM , Blogger widie said...

kepengeeeeennnnn....bacaaa..bagus ya cerita2nyaaa...

selamat baca ya jeng kl udah selesai oper ke aku yaa haha

 
At 5:55 PM , Anonymous Kiky said...

di bawah ekspektasi yaw,aku dah buat reviewnya.

 
At 9:19 PM , Blogger Nia said...

Muti, thanks ya atas bukunya. Bener-bener bgs tetraloginya Andrea Hirata. Nia jg borong buku pas di Ind, membaca itu menyenangkan :)

 
At 1:58 PM , Blogger Nunik Achmad said...

lho, koment ku tadi ke mana ya?? kok gak masuk..he..he

Aku dah selesai baca buku ini.
Kesannya?? Menurutku buku ini adalah anti klimaks dari buku-buku sebelumnya....

Endingnya juga bikin sedih..hikk..hikk

 
At 3:49 AM , Blogger babeh said...

wes, poko-e nunggu revien na, gitu ajjah....

 
At 8:43 AM , Blogger Ryuta Ando said...

Jadi pengen baca juga..nanti deh klo jadi mudik aku mau hunting buku yg banyak..

 
At 8:15 PM , Blogger bibipbondry said...

wah ini juga pake kacamata gara2 maniak baca hihi tapi khopinghoo ^o^
pa kabar Mut...libur panjang ya. gimana Rayga...met tahon baru ya say

 
At 7:56 PM , Blogger Hapi said...

Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

 
At 2:15 PM , Blogger Carlos said...

Hi! Care to x-link? I have added you already in my list. Have a nice day! http://carlos-ideas.blogspot.com

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home