24 February, 2009

Kasian


lagi kasiaan banget ama bos ku.
dia belum 2 th di indo, tp bentar lagi mau dibalikin ke japun. entahlah alesan emang kurang disukai ama orang2 japun sini makanya baru bentar dah balik lagi ke headquarter, atau alesan emang belum kompeten nanganin kerjaan dia di indo atau emang karena alesan sakit baru2 ini kayak jantung gitu...
kebetulan duduk samping kiri ku percis jarang paling setengah meter doang..hiks..mukanya yang kayaknya kasian banget deh liatnya..
inget dulu awal2 dulu dia jadi idola banget pas baru dateng dari japun ke kantor ku. soalnya face nya lumayan dibanding japun2 lain...
ya sud lah moga2 aja di japun dia masih tetep di pekerjakan oleh headquarter.
iseng nge blog lagi..mumpung gak terlalu padet merayap. padet jg siy..tapi padet ngerekrut member baru di bisnis baru..heheh..sok atuh yuuk..klo mau pada tau bisnis baru ku..klik aja tuw banner di kanan bawah yang segede gaban modal cuman 29.900 ajah..heheh...dari pada bingung ngurusin krisis global mending ngurusin yang lain...;p
buat temen2 yang lum sempet ku colek, colek akyu di toko OL ku aja ya..alamatnya ? http://tokomutia.multiply.com  skr jarang ngeblog, soale orang2 blogger lamanya jg pada males ngeblog juga ciy:D

22 Comments:

At 4:02 AM , Blogger travellous said...

Halo mbak, sorry baru mampir, sibuk nyiapin buku euy! :p

diliat dari berita2 blognya nampaknya makin jaya aja nih, sukses ya ama Toko online nya :)

Apa kabar Rayga?

 
At 7:20 AM , Blogger bibipbondry said...

wih lama bener ga beredar kesini^o^ apa kabar Mut, bisnis makin berkibar aja nih...model2nya bagus2 sih :)

Rayga apa kabar sayang? ASyik dunk sprei2 Rayga bisa gonta ganti jualan mamanya bagus2 oalnya hihi...

 
At 3:55 PM , Anonymous Anonymous said...

hai mut! apa kabar? sebok opo maneh iki rek.. kasian ya bossmu. di jepang kan lg krisis berat mut, mudah2an gak dipecat deh bossmu itu. krisis jg di londo. apa2 jd naik mut. poseng aku.tp masih syukur bisa makan dan sehat2.gmn rayga my boy ? wis gedhi yo.. INOT

 
At 6:04 PM , Anonymous Bunda Kerja Di Rumah said...

hai bunda, waw masih bisa mikirin keadaan si bos? hebat euy, daku mah malah seneng si bos di balikin ke kandangnya :)

 
At 11:32 PM , Anonymous bunda zikra said...

wah kasian juga sama bos itu. moga karir dia disana bagus deh ya. ega apa kabarnya nih ma?;)

 
At 2:10 PM , Anonymous cara pengobatan alami polip rahim paling ampuh dan aman said...

I want to sleep, because it was tired of the comments to the blog pagerank. I hope my blog quickly rose in google, ameen

 
At 11:54 AM , Anonymous Cara Mengobati Miom Tanpa Operasi said...

sorry I helped to establish the link, the website is very good and very useful article. good luck and success always.
Cara Mengobati Miom Tanpa Operasi

 
At 2:56 PM , Anonymous hilman awaludin said...

hatur nuhun gan infona meni menarik pisan, mugi2 sing jadi manpaat kanu macana.

 
At 10:46 AM , Anonymous Gejala Penyebab dan Pengobatan Mata Minus said...

nice post

 
At 8:37 AM , Blogger abdul syukur said...

Apologize Once I Save Links In These Comments.
Thank You For The Information, Very Useful For My Sting, And I Wait For The Next New Article :).
Obat Infeksi Pada Lambung

 
At 1:50 PM , Anonymous Obat Ejakulasi Dini Paling Mujarab said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

 
At 4:13 PM , Anonymous herbal dbd said...

1. luas
2. tenang
3. kagum
4. keren, gagah, banyak, kompak, harmonis,\
5. mendekatinya, memeriksanya kemudian berusaha untuk memanfaatkannya.
6. memeriksanya jika aman agan diambil.
7. saya akan mendatangi rumah itu
8. tenang, berusaha keluar dari kabut dan mengalisa kabut dari luar

 
At 11:30 AM , Anonymous Suplemen Kecantikan Yang aman dan Terbaik said...

infonya menarik semoga bermanfaat

 
At 1:11 PM , Anonymous OBAT HERBAL ZAKAR BENGKAK SEBELAH said...

terimakasih gan atas informasinya sangat bagus sekali

 
At 11:09 AM , Blogger Bodet Bey said...

thank you for this article is provided, hopefully benefit

Obat Benjolan Di Vagina

 
At 4:12 PM , Anonymous cara mengobati penyakit jengger ayam said...

artikel-nya bermanfaat banget, terima kasih

 
At 10:18 AM , Blogger Nova Nopitasari said...

정보 덕분에 매우 흥미 롭군요. 유용 할 수있다
추천 주셔서 감사합니다.
자궁 근종의 약물 모음
========================================================
obat miom

obat miom

obat miom

obat miom

obat miom
========================================================

 
At 12:49 PM , Blogger Rijal Mulyadi said...

terimakasih banyak atas infonya semoga bermanfaat bagi kami salam sehat selalu

Obat Leukimia

Obat Herbal Kista

Zahra Herbal

Obat Jantung Bocor

Obat Penyubur Kandungan

 
At 10:51 AM , Anonymous cara mengobati penyakit secara alami said...

terimakasih atas informasinya salam sehat dari toko zahra herbal..
ditunggu kunjungan baliknya

 
At 1:56 PM , Anonymous pengobatan secara alami said...

Terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat untuk kita semua, salam sehat selalau dari Toko Zahra herbal
Di tunggu kunjungan baliknya

 
At 10:11 AM , Blogger Lionel Aguine said...

I really enjoy simply reading all of your weblogs. Simply wanted to inform you that you have people like me who appreciate your work. Definitely a great post.
http://goo.gl/FH9uuE
http://goo.gl/154yYW
http://goo.gl/l389vL
http://goo.gl/j0Qu2y
http://goo.gl/ETvtod

 
At 12:40 PM , Blogger Lionel Aguine said...

I really enjoy simply reading all of your weblogs. Simply wanted to inform you that you have people like me who appreciate your work. Definitely a great post.
http://goo.gl/i8oaIG
http://goo.gl/ECQrjN
http://goo.gl/XTxbaK
http://goo.gl/1okLAf
http://goo.gl/ARb2Cq
http://goo.gl/avJ1FH

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home