09 January, 2008

2008

Yuhuuuuuuu I'm back...
Pertama tama mo ngucapin met taon baru buat semua temen di kelurahan blogger *pinjem bahasa Mak Cik..moga di taun 2008 ini, kita bisa meningkatkan kualitas ibadah kita dan lebih bahagia lahir maupun batin..amien..
Postingan pertama di taun 2008..karena taman safari dah basi banget makanya niy atas request teman temin semua aku posting aja dweeeh...

Cerita DeCeMbEr'07

December kemaren karena banyak libur panjang and kegiatan orang2 pabrik yang sangat padat gak sempet apdet apa-apa. Libur 6 hari tanggal 20-25, lanjut lagi libur 4 hari tanggal 29 dec-1 jan. Skarang dah mau libur lagi 4 hari tgl 10-13 Jan.
Alhamdulillah. Emang enak klo libur itu cuman repot di kantong karena bawaannya pen pergi mulu entah jajan lah, cuci mata lah, belanja yang gak jelas lah. apa lagi klo dah masuk supermarket, apa aja dibeli ampe yang gak penting2 aja dibeli. Contohnya nih rayga's mom, libur natal bikin cemilan Sosis Solo..gak percaya kan, padahal klo gak terpaksa banget sih mana mau eikeh turun ke dapur scara gak bisa masak samsek getttoh looh..walhasil sosis solo yang isinya biasanya ayam suwir, ada ayam giling yah pake ayam giling, and gak tau jg bikin kulit nya pake apa walhasil pake kulit lumpia2 lembar yang ada hasilnya jadi kayak kroket isi ayam..penampakan ancur lebur tapi kalo rasa lumayan lah, tanya aja sama rayga & bapake..xixi..sorry yee gak eikeh pajang disini dari pada malu-maluin diri sendiri.
Di bulan december itu aku jg gak konsen kerja, kerjaan overload and banyak libur sow sudah pasti klo kerja di pabrik mah harus lembur tapi aku gak pernah lembur sama sekali coz rayga yang anget lah, mencre* lah, jadi di januari ini kerjaan december pun masih ada...hiks hiks.
Pas lebaran haji, aku & keluarga pergi ke Manggarai rumah uwak dari Papa, biasa setiap tahun uwak motong sapi and kumpul semua kluarga makassar disitu. Hujan terus juga sharian.
Enak bener makan sop konro hujan2 gitu. Pas lagi pada masak, aku & bapake ke rumah pak De nya rayga bentar di Kramat Jati *5menit dari tamini* abis itu balik lagi ke manggarai. Tadinya pen ngontak Mama Raul aka Ceu Mona, scara rumah uwak di manggarai deket bener ma rumah Ceu Mona cuman takut mengganggu acara keluarga blio:D. Ntar yah Ceu kapan2 kita ketemuan lagi oceh..Tanggal 21-25 nya jalan-jalan di krawang *timezone dan sebangsanya* aja or di rumah kukurintelan ma rayga.

Akhir december juga aku gagal kopdar sama seleb dari OZ alias Teh Ina scara rayga yang lom sembuh bener, mo diajak kesian masih turun naik panasnya & diare juga, mo ditinggal apa lagi. Ya sud jadinya aku jutrek aja dirumah & ada tukang AC pulak *kok sama yah Jeng? Di belahan provinsi lain l-fun malah lagi kopdar ama Bun'e Salma, lumayan kebagian cerita and wingko..hehe..tq Fun :)
Malem taun baru dihabiskan di depan TV nonton film, ditemani fanta merah pake susu, *Emak Cempluk silakan ngiler* and juga browsing2 aje. Ow ya, sebelumnya pas hari ibu itu aku dapet hape dari bapake, mungkin dia bt karena aku ngedumel terus soale hp lama dah jadul pisan. Thanks Pap *tapi uang blanja kok jadi berkurang yah* sama aja dodol...:((
wokeh back to malem taun baru, taun baru malahan rayga & bapake tidur dengan pulesnya. Lagian hujan mulu. di krawang sebenernya ada pesta kembang api juga cuman gimana mau dateng gak minat wong hujan gituh mana seru akhirnya pas jam 12 tengg...kedengeran dowang suara kembang api & petasan jledar jleder langitnya merah aja tapi gak keliatan tuw kembang apinya..entah lah karena rumah kita di kampuang kali yee..xixi..Aku malah sms-an & ceting ceting sama temen2 juga pas malem taun baru.

Cerita JaNuArY'08

1 january hujan terus. Pas dah reda, aku & rayga ke rumah Papa, tidur, sante2, sorenya bapake jemput. Tanggal 2 nya masuk kerja lagi deh:(
4 january ada undangan dari seleb KL alias Nyi Iteung buat kopdar maning di Citos, tapi apa daya karena kuli yah mana bisa ngabur di awal taun belum lagi yang location pabrik jauh dari peradaban dunia *beda kota geto looh* mau mabal2 juga mana bisa, yang ada nyape sana dah bubar kalee. Ya sud akhirnya aku melewatkan 2 kali acara kopdar..hiks..Buat Teh Ina and Nyi Iteung moga di lain kesempatan bisa ketemu yah :)
Kesan ku tentang Teh Ina *ngobrol via hp* : orangnya warm banget, ramah, nyambung and dah kayak temen lama, suaranya bow..ngebass bener *kayak reza, apalagi pas abis flu* :D..kirain suaranya bakal halus and pelan karena liat dari fotonya yang kayaknya kalem :D
Buat Nyi Iteung : maap banged kmaren gak sempet telpon dirimu, tapi kita puas bener kan sms-an :) sun sayang buat alif & mila yah. Ama vina juga dah sempet beberapa kali telpon2 an jaman mudik yang lalu..vina juga orangnya ramah & rame banget :) gak heran teh Ade gak bisa ke lain hati..xixi..

5 Jan, adik sepupu *Rika* nikah. Selamat buat Rika & Rizal.
Moga langgeng sampe surga. Rika ini skarang kerja di Hond* juga, sama ama aku, baru jg 1.5 taun kerja disini. Dulunya sblm kerja, dia ntu nemenin rayga di rumah ku, sow rayga diasuh mimin & diawasin rika gitu looh..makanya aku dulu jg serba salah pas rika diterima di Hond*, coz binun gak ada sodara lagi yang bisa ngawasin rayga di rumah. Tapi gpp lah skarang dah ada solusi, rayga tiap hari di bawa ke rumah Papa, anter jemput, klo kemaleman yah nginep, klo pen pulang yah pulang. Abisnya slepas mimin dah gak ngasuh rayga lagi, akyu belum nemu pengasuh yang baleg *bener*. Jadi untuk sementara slama keluarga ku masih bisa menghandle rayga, aku cuman nyari asisten untuk kerjaan rumah tangga aja dulu.
Back to Rika : suami nya rika itu *rizal* actually masih sepupu jauh. Rumahnya aja deket banget..sebrang2an bow..slisih beberapa rumah lah. Jadi, uwak ku itu *ibu nya Rika* sama ibunya Rizal itu sepupuan, sow rika jg manggil ke ibunya Rizal yah uwak juga. Tapi namanya jodoh mana tau. Rizal & rika aja pas kecil main hujan2an bareng skarang jadi suami istri. Pokoke buat Rika, moga bahagia yah Ka. Makasih buat bantuannya ke teh Muti dulu, ngawasin rayga dari mule bebih sampe umur 11 bulan. Ntar klo kmu sendiri dah punya anak kan jadi dah terlatih nyuapin, mandiin, ganti popok dsb.:)

Rayga's mom Libur 10-13 Jan. Tapi tanggal 13 ada family gathering di TMII. Sow kalo yang mau kopdar ama aku or l-fun, pada ke TMII yah tanggal 13 *pletak* :))
Owiyah, ini foto2 di taman safari kemaren sorry kecil2 ye..





























13 Comments:

At 4:10 PM , Blogger Tiwi said...

Yang dapet libur terusss...Marem!!!
jalan2, makan2, shopping,...mau donk dijawil.

Muti, met liburan ya...oleh2nya aja jangan lupa =)
soentje buat Rayga ganteng.

 
At 5:03 PM , Blogger Gege said...

gw paling demen deh baca postingan yg banyak kek gini hehehe.. akhirnya lo posting juga say, gw pikir lo ngambek ama pak lurah blogger :p Fanta merah??? Oh nooooo *gerakkin jari ala pak lurah*..tau gak gw nemu fanta sekaleng, harganya RM3. TOlong yah Muti, gw gak minum fanta di Malaysia gak papa deh, gak bakal panuan juga hihihi.. Gw kangen saa fanta meraaaah.....*huaaaa*

 
At 5:08 PM , Blogger Vina said...

Halaaahh,seleb KL..Huahahaaa..Punya album nggak,bikin film nggak,dapet sebutan seleb..Trus Teh Ina kaya Reza..Hihi,kayanya rada bener tuh..Iya ya,kpn ya kita sempet ketemuan..Mdh2an lain waktu dilapangkan waktu sama Allah ya Ceu..Pgn bgt ketemu niihh..

Muti & keluarga,happy holiday yaahh..

 
At 5:16 PM , Blogger ninda said...

Biarpun gagal kopdar tapi kegiatannya padet juga tuh bun...
Ketemu sanak sodara.. wuahh aku malah kesepian di tahun baru.

Mayan, ketemu aku di taman safari kan? tuh fotoku yg paling bawah (kata salma)... hehehe.

 
At 5:45 PM , Blogger farrel's mom said...

liputannya lengkap benerrr, ktnya mo mejeng poto leupeut, koq gk muncul2 siy? kan pen liaaat! ega ntar minggu qta poto barenk lagi yaaa!
Rika slamet yaaa, mdh2an langgeng mpe ke surga

 
At 9:21 PM , Blogger widie said...

Puaaass....cerita dari desember sampai januari yaa...
enak bener libur dan libur lagi...tapi bener Mut, liburan tuh bikin anggaran rumah tangga membengkak deh kacau bangets khan...yang ada kerja lembur lagi dooong hihi....

 
At 1:22 PM , Blogger .:diah:. said...

waahh critanya setahun bow,,, puasss yaa Mbak liburan, stlah dikejar2 jurig...xixixiixixx mantaaabbb ;)

foto2nya jg serruu duh asyiknya yg family gath yaa :)

*btw Mbak, wktu kopdar Juni kemarin Mbak Mutia jg gak sempet ikutan yaa,, duuhh banyak tantangan bin rintangannya nih yg mw ikutan kopdar, moga nanti ada kopdar sebesar2nya yaaa... hehehehh, Mbak, klo telpon saya wktu itu gmana??? xiixixix

 
At 2:20 PM , Blogger Inayah said...

ha ha ha Muty...jadi dikau merasa tertipu sama dakuh ya?
maaf deh ya, kalo di telepon aku juga heureuy bae, ya hatur lumayanlah teu ketemuan, lumejen ngobrol banyak...

 
At 7:57 AM , Blogger Nita Fernando said...

Imut, akhirnya dirimu posting juga,hehehe ... puas deh baca nya, Enak bener banyak liburnya, ngiri ... :((

Mut, mana poto yg pake kebaya ntu, pan waktu itu janji mo di publish ....

 
At 9:27 AM , Blogger Yosie said...

Laporannya meni kumplit yeuh.. enak ya mut kntr lu libur n jalan2 mulu, kntr gw mah boro jalan2 bisa setaun or dua taun sekali tuh.

 
At 3:32 PM , Blogger Nia said...

Tgl 13 jan, eyke mau lho kopdar ama dikau en l-fun tp krmin tiket PP plus akomodasi gretong yak xixixi.

 
At 10:50 PM , Blogger novi v.d veen said...

Salam kenal....asyik ya banyak liburnya en acaranya padet pula.....

 
At 9:59 AM , Blogger isma said...

lengkap bgt nih postingannya... eh btw mut, bentuk tim intelijen yak buat mengusut kenapa uang belanjanya berkurang? hehe *pisss ah*

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home