12 November, 2007

lagi sedih


gak tau kenapa nih today mellow banget..bener deh. Kerjaan numpuk banget..meeting lama banget..hiks..eeh tau2 dapet kabar kalo anak pertama Mbak Ana (kolega kerja ku) meninggal tadi siang....Ya Alloh..Innalillahi wa innailaihi rojiun.  Padahal almarhumah baru umur 1.5 taun, dan aku juga belum sempet ketemu sampe sekarang, cuman ibunya  lumayan deket sama aku. Tiap hari kita selalu telpon untuk masalah kerjaan. Mbak ana juga dulu yang ganti aku sementara pas aku cuti melahirkan rayga. Pas aku cuti itu, dia menikah & gak lama hamil anak pertama yang hari ini meninggal. Hiks..Mbak ana jg sekarang lagi cuti melahirkan anak ke-2 and baru december besok cuti melahirkan anak ke 2 nya selesai..Ya Alloh mudah2an mbak Ana & kel. diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini..Hiks..aku bener2 sedih..Penyebab meninggalnya aku jg kurang jelas coz hp mbak ana gak bisa dihubungi & temen2 kantornya jg belum bisa telpon dia. Minta do'a nya yah prens...
oh ya, ada info jg dari evan emak alel, tadi sms, katanya dah landing dengan selamat di BKK:)

20 Comments:

At 7:22 PM , Blogger widie said...

Aduh Mut..ngga bisa ngebayangin kehilangan separo dari hidup kita.
Semoga temennya Mutia diberikan kebesaran hati untuk menerima semua cobaan ini yaa...Ikut berduka cita yaa...

 
At 9:38 PM , Blogger Nia said...

Turut berduka cita say utk mba Ana. Inshaallah anak2 qta yg dipanggil sewaktu msh kecil, blm baliq akan memanggil nama org tuanya di dpn pintu surga kelak.

 
At 12:17 AM , Blogger salma said...

Turut berduka cita buat mba Ana.
Semoga diberi kesabaran.

 
At 9:13 AM , Anonymous Ninie said...

Ikut berduka cita ya utk temen mba Mutia semoga diberi ketabahan atas ujian yang dialaminya...

 
At 10:53 AM , Blogger Keira Adzra Athayya said...

ikut berduka wat mbak ana:(

maap jrg BW neh, ketinggalan berita... selamat wat adikmu ya:)

 
At 11:38 AM , Blogger mama valisha said...

aduh sedih banget ya,,,, kebayang tu anak lagi lucu2nya
ikut berduka cita, semoga diberi ketabahan...
jangan mellow terus ya say

 
At 1:19 PM , Blogger Inayah said...

ngikut berduka cita ya Mut....jadi ngikut mellow yeuh

 
At 2:03 PM , Blogger Shazma said...

Innalillahi..ya Allah sampe merinding, jd ikut mikir & penasaran meninggalnya knp, tp anyway semoga mbak anna & kel.diberiketabahan yah , mbak mut jng sedih lagi yah kan aku udh dtg nengokin *hallah* hehe ngaruh kali..muacchhh...

 
At 4:43 PM , Blogger Mama Rashel said...

duh baru sempet mampir kok lgs dapet kabar sedih..jd ikut sedih...smoga temanmu diberi ketabahan ya muti...

 
At 4:48 PM , Blogger isma said...

innalillahi wa inna ilaihi rojiun... semoga si kecil dpt tempat yang lebih menyenangkan di sisi-Nya dan keluarga diberi ketabahan amiin. Mut, bener aku paling miris kalo mendengar berita spt ini.
lah, dirimu kok ikutan landing muti? lain kesempatan ya...

 
At 4:49 PM , Blogger isma said...

eh, maksudku gak ikutan landing. gitu... sorry kurang ngetiknya ;)

 
At 11:21 PM , Anonymous Amalia Hazen said...

Insya Allah kejadian ini memberikan makna buat yang ditinggal, kalo masih ada kesedihan berarti kita ingin selalu dekat-Nya....
ini kesedihan tapi ini juga keputusan-Nya..

 
At 11:23 PM , Anonymous sili said...

turut berduka cita ya mut. iya nih, mertua dateng juga banyak cerita ttg demam berdarah yg kemarin sempet bikin heboh keluarga. semua ponakan kena sampe masuk RS. ati2 ya sama rayga...kl panas waspada aja.
semoga mbak ana itu diberi ketabahan oleh Allah. amin.

 
At 7:57 AM , Blogger Ryu`s Mom said...

Al Fatihah buat almarhumah...cobaan yang berat ya buat orang tuanya. Semoga mereka tabah menerima cobaan yang sangat berat ini.

 
At 11:20 AM , Blogger neli said...

innalillahi wa inna ilaihi raji'un.. mudah2an keluarga Mba Ana ikhlas yaa.. melow bener Mut dirimu?

 
At 3:03 PM , Anonymous Dhona said...

Ikut berduka cita ya. Semoga Mbak Anna diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

 
At 4:42 PM , Anonymous Bunda Najwa said...

Ikut Berduka cita wat mba anna....Sedih bgt yah kehilangan anak yg selalu mewarnai kehdpn kita...MOga anaknya akan memanggil didepan pintu surga amin :)

 
At 7:54 PM , Blogger ema said...

kasihan ya mbak ananya?turut duka cita juga mut,dh jgn sedih, mending main aja sma rayga,pasti terhibur:)

 
At 8:38 AM , Blogger Nunik said...

Innalillahi wa innalillahi roji'un... DUh sedih banget aku gag bisa ngebayangin gimana sedihnya kehilangan anak :(.
Semoga mbak Ana diberikan ketabahan...

 
At 2:48 PM , Blogger Ina-Nabila said...

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un ikut berduka cita ..
InsyaAllah menjelma jadi bidadari2 Syurga :)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home