11 September, 2007

MET PUASA :)



Buat rekan-rekan blogger yang manjalankan ibadah shaum, met puasa yah..maaf lahir batin. Maaf kalo dalam postingan kami,comment, SB atau e-mail & chat ada salah ketik yang bikin gak enak hati.Mudah-mudahan puasa kita diterima oleh Alloh SWT.

Wassalam
Mutia-Sapto-Rayga

23 Comments:

At 12:46 PM , Blogger farrel's mom said...

Maaf lahir batin ya Ceu klo ada salah n khilaf dlm tutur kata atau perbuatan.. mdh2an kita bisa beribadah dgn khusyuk..amin

 
At 12:50 PM , Blogger bundazka said...

sama2 yaaaaa mut...maap lahir bathin jugaaaaaa...

mdhn sukses puasanya:)

 
At 2:30 PM , Blogger mama arya said...

Jeng maaf lahir batin ya, sukses ya puasanya n karier nya

 
At 2:31 PM , Blogger Ryu`s Mom said...

Mohon maaf lahir dan batin juga, selamat berpuasa ya..

 
At 7:15 PM , Blogger widie said...

Maapin kita juga yaa...sering kasih coment yg nyeleneh hehe...Selamat berpuasa semoga puasa kita lebih baik dr tahun2 sebelumnyaa.....

 
At 10:45 PM , Anonymous Anita said...

selamat menunaikan ibadah puasa ya mutia dan fam, maaf kalo ada salah² kata.

iya mut, deket pom bensin sukasari, tapi blum sampe tan ek tjoan, sebelum persimpangan ke batutulis juga.

aiko's mom
our-beautiful-day.com

 
At 8:25 AM , Blogger Nita Fernando said...

Sama2 ya mut, dirimu sudah kumaafkan kok :)

Diriku juga minta maaf, banyak salah .... walopun blum pernah bertatap muka, sapa tau lewat ucapan dan tulisan ...

Sun sayang buat Rayga

 
At 9:08 AM , Anonymous Anonymous said...

Sama2 ya mut, mudah2an puasa tahun ini lebih baik dari taun kemaren :D
hepi eniverserih juga ya, sori telat, lagi gak sempet BW kan, hehehe...smoga awet sampe kakek nenek, jgn brantem mulu gara2 nyuci sedan alias nyusi piring sendok dan sebagainya, hehehe
muach buat rayga ;)
-irma-

 
At 12:56 PM , Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Maaf lahir bathin juga ya Mut...Met puasa..

 
At 1:36 PM , Blogger Ira said...

Selamat puasa ya Mut... :)

 
At 2:01 PM , Blogger salma said...

tari zapin joget melayu, rentak irama hitungan 8. ramadhan sudah diambang pintu, khilaf & salah mohon dimaafkan.. marhaban ya ramadhan...

 
At 9:22 PM , Blogger Bunda Faikar said...

maaf lahir dan bathin juga ya mutya, maaf kalau aku ada salah salah kata,....
selamat berpuasa juga yaaa
dan makasih doa untuk nenek faikar
sun buat siganteng yaaa

 
At 12:21 PM , Anonymous NIA said...

Maaf lahir batin juga ya Mut. Semoga ibadah puasa qta thn ini lebih baik dr th lalu, amin..

 
At 1:29 PM , Anonymous Anonymous said...

met puasa mama rayga en fam..
maaf lahir batin yaaaaa
inot

 
At 5:18 PM , Blogger Mama Firza said...

mohon maap lahir batin yach mut.. mudah-mudahan puasa tahun ini lebih baik dari kemarin *amin*

 
At 5:49 AM , Blogger Vie said...

Met menjalankan ibadah puasa buat Mutia sekeluarga.
Mohon ma'af lahir dan bathin. Semoga dapat menjalankan ibdah puasa ini dengan khusyuk.

 
At 7:46 AM , Blogger Nunik said...

Maaf lahir batin juga ya Mut.. Niwey gw baca jatuh bangun lo postingan yang di bawah ntu... seruuu juga yahh ceritanya ;)

 
At 9:20 AM , Anonymous Dhona said...

Sama-sama. Maaf lahir batin juga. Selamat berpuasa.

 
At 2:25 PM , Anonymous Luky said...

Mohon maaf lahir dan batin ya Mut, maafkan apabilan ada comment-commentku yg kurang berkenan dihatimu, selamat menunaikan ibadah puasa.

Happy wiken

 
At 3:18 PM , Blogger .:diah:. said...

Met puasa jg yaa MBak,, maafkan daku jg yaa yg punya salah...:)

smoga ibadah qta tahun ini lebih lagi dari sblumnya.. Amin :)
salam bwat Ega.. :)

 
At 9:58 PM , Blogger Tiwi said...

Mutia sekeluarga, selamat menunaikan ibadah puasa ya...

met wiken juga say.

 
At 4:23 AM , Blogger ema said...

met puasa juga mut,sory2 juga kalo ada salah en moga2 puasamu sukses ya

 
At 1:27 PM , Blogger Mama Rashel said...

selamat menunaikan ibadah puasa ya mut...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home