24 July, 2007

220707


Hari selasa lagi..kerja lagi...bikin wiken report lagi. Dah jadi rutinitas juga niy. Iya dwongk buat album kenangan nanti buat anak cucu..xixi..
Hari saptu lembur bow..wajib and masal satu pabrik lembur semua. Dari saptu sore aku dah gak enak hati scara ibu ku telpon ke kantor bilangin rayga katanya anget. Biasa dikasih insa*a gak? aku bilang biasanya kalo gak Temp*a atau sanm*l. Berhubung di rumah papa gak ada keduanya akhirnya dikasih insa*a. Pulang kerja pas aku jemput rayga di papa, dah turun panasnya.
Hari minggunya layu aja dia scara panas naik turun. Jadi aku ajak tidur aja terus biar banyak istirahat *of course rayga tidur aku juga tidur:P*. Pas malem minggu rada parah juga rewel minta ampun. Mungkin karena sakit jadi nafsu makan berkurang pengennya minum susu mulu. Kalo gak dikasih langsung nangis. Kebanyakan nangis jadi mun mun lagi munmun lagi..hiks..kesian.
Malem senin alhamdulillah tidur agak sedikit pulas walo agak anget. Karena rayga dah gak rewel, malem senin aku bikin puding aja buat makan rayga di rumah kakek besok senin.

Oh ya hari minggu siang, bapake manggil
Bapake : Sini bentar ada kado buat kamu *sambil naik ke tempat tidur ngambil sesuatu dari atas lemari*
Mutia : Apaan sih
Bapake : ini buka aja *ngangsurin kotak*
Mutia : *buka kotak terus nanya* apaan nih?
Bapake : MP4 Player, abis kamu suka bawa - bawa flash disk & card reader aku terus, mending kamu aku kasih kayak gini aja kan bisa buat nyimpen data juga
Mutia : mas, kamu dapet uang dari mana? kapan belinya *soale gw tau skr kan tanggal tua, bapake pasti jg lagi cekak..xixi.*
Bapake : ada deh. Beli nya kmaren waktu hari sabtu.
Mutia : emang uangnya dari mana, kok gak bilang-bilang punya uang *gondok scara semalem belanja pake duit ogut*
Bapake : Kena deh kamu aku kerjain. Dari semalem kalo aku bilang aku ada uang pasti langsung minta belanja hari minggunya.
Mutia : Bukannya ngasih mentahnya aja, kan aku pengen beli baju
bapake : nah itu dia dah kebaca deh kamu klo aku punya uang minta beli baju mulu padahal tuh baju dah banyak banget di lemari
Mutia : lah, gimana wong gak ada yang muat dah pada kecil semua
Bapake : bukan salah aku toh kalo baju nya gak muat, baju baru 1x pake langsung gak muat tiap-tiap gitu mulu
Mutia : *tau maksudnya itu nyindir badan gw yang makin melar mulu dari hari ke hari* Nyindir-nyindir, tau deh dulu mah aku masih langsing ngejar-ngejar, sekarang mah sari pati aku dah abis gitu yah ngeledek mulu *sewot mode on*
Bapak : *ngakak*

Tadinya hari senin pengen banget gak masuk kerja tapi apa daya masih banyak outstanding yang belum kelar sisa saptu and selasa lalu juga baru sick leave, akhirnya dengan sangat terpaksa bawa rayga ke rumah papa. Aku sih pantau terus perkembangannya pas hari senin while aku dikantor. Alhamdulillah udah gak panas and baru mau makan sorenya. Dari semalem sampe pagi tadi dah gak panas lagi. Alhamdulillah
Oh ya, minggu lalu dapet kiriman sesuatu dari Nita & Fyto makasih banyak yah Nit. Juga dapet oleh-oleh dari Bubu via Mama Alel yaitu spray & hair gel..wah pas banget niy scara rayga kan baru aja cukur rambut. Makasih ya Bubu. Muah-muah.

33 Comments:

At 2:48 PM , Blogger Keira Adzra Athayya said...

ega tambah mirip dirimu euy...
cihuuyyy dpt kado dr bapake, klo gak mau lempar ke gw ajah mut he...

 
At 2:56 PM , Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

mut...bukannya seneng dpt kado, ini mah ngedumellll melulu....

sok kadeui keun mp4 nya buat abdi....ngke urang tuker jeung baju....

 
At 3:52 PM , Blogger Tety Kurniati said...

Wah senang atuh mut dikasih kado sama misua....., aih Ega makin guanteng aja nih

 
At 4:42 PM , Blogger Toko Fiara said...

mau donk Ais dibikinin juga hehehe... Rayga cepet sembuh n jangan atit lagi yaaa...

 
At 4:44 PM , Blogger Mom-Aryaka said...

Waduh keluarga satu ini seru dweeh klo lagi dialog pake sindir menyindir euy, klo gag mau masih ada penadah kok di sini *kedip2*


Rayga cepet sembuh ya sayang

 
At 10:06 PM , Blogger Diah Alsa said...

Ega makin cakep ajaa,,, btw dah sembuh kan sayang??

Puding coklat?? mauuu dunkzz *mupeng.com*

mbak... MP4 barunya klo gk mw dituker baju aja.. mau gk mbak :D

duuhh aciknya yg dpet kiriman mulu.. saya jg mw dunkz huehuehhhehh ;)

 
At 5:45 AM , Blogger Nia said...

Mut..Mut... jual aja MP4-nya trus beliin baju deh :D

Aih, pudingnya bagi donk ;)

 
At 7:11 AM , Blogger Ryuta Ando said...

Hahaha bisa aja deh bapake..ketawa bacanya. Rezeki nomplok banyak banget ya..alhamdulillah..

 
At 9:02 AM , Blogger Yosie said...

Mut ngiri.. scr ayahnya aldien gak pernah kasih suprise keik gitu *hiks*, puding coklat..oh.. aku tunggu kehadiranmu di ruamh ku :)

 
At 11:22 AM , Blogger Inayah said...

tuh pan Mut, akhirnya daet juga baju, walau bukan buat dikau juga, pokoke, judulna baju baru...!

 
At 11:59 AM , Blogger salma said...

Foto pudingnya kek permen yah, uhmm seger tuh.. mau dong..
Rayga bun`e liat kayak sapa ya.. uhmm kek mandarin film star oii, palagi pake jeli gitu yah..

 
At 12:31 PM , Blogger Nita Fernando said...

Hihihihi, bener kata Nia, MP4 nya dijual ajah, bisa tuh dpt baju :D

Puding coklat nya menggoda iman euy, bagi donk :D

Ega, jgn sakit lagi yaaaa

 
At 12:34 PM , Anonymous Anonymous said...

Hihihihihi.... bilang dong Mom.... biar melar yg penting sexi.... hehehehe ada2 ajah deh....

Badewe itu puding coklatnya lempar dong ke aku doyan bgt nyyy....

 
At 1:20 PM , Blogger Mom of Calysta 'n Clarissa said...

Egaaaa....kangen niy..dah sembuh kan??

Mut, MP4-nya bwat gw aja sini kl lo gak mau, sekalian tuh kirimin jg puding coklatnya ya...

 
At 1:25 PM , Blogger mamoy said...

dikasih kado harus seneng dong ah. .... eh akhirnya Rayga yg dapet baju baru

 
At 2:18 PM , Blogger isma said...

bukan badannya yg melar jeng, dirimu yg salah pilih ukuran, jadi kekecilan deh! buat aku aja ya... ;)

 
At 3:04 PM , Blogger El van said...

uhuyyyy MS bisa aja ngasi surprise... lg pengen ngasi adik buat Ega tuwh.. =)) ehem..ehem pantes tiap pagi rambutnya basah! Ega jgn atit lg yaaaa... puding mama enak oiii

 
At 3:29 PM , Blogger SE said...

mau tester pudingnyaaaaa....., ayok rayga rambutnya dibikin wetlook sexi geura...hihi

 
At 12:03 AM , Blogger Theresia Maria said...

sukurlah udah pada sembuh.
asiiik...dapet surprised dari misua! kalo bosen kadonya banyak yang nadah tuh , Mut!

Rayga rambutnya udah panjang, entar dibikin kliwir yach hehehe...

 
At 10:27 AM , Anonymous Anonymous said...

Dapet kado seneng donk pastinya? Rambutnya dah diaksih gel lom? ;)

 
At 10:46 AM , Anonymous Anonymous said...

Mau dong puding coklatnya. Mbok ya Fia dikirimin gitu lho..

 
At 11:05 AM , Blogger NiLA Obsidian said...

Mut....dah lama ga nengokin ega.....makin ganteng aja ya...:-)

pa kabar...?
baru bs mampir lagi nih....abis turun gunung....

duh ABG kalah deh rambutnya pake Gel segala hehe

Mizz u Mut & Ega

 
At 2:24 PM , Blogger Dyah Astiek said...

weiitt..dah perjaka anak mama, mulai begaya niy pake hair gel & spray sagala ..awas banyak yg kepencut ntar loh :D

 
At 9:23 AM , Blogger angin-berbisik said...

wah senengnya punya suami yg pengertian mbak...hehehehe *menikmati dialog antara suami dan istri, hehehe*

 
At 6:55 PM , Blogger Bunda Faikar said...

hahahahaaa.....emang perempuan gitu semua kali ya mut....kalo dikasih kado biasanya suka kuciwa, krn maunya beli sendiri maunya mentahnya hehehehe

 
At 9:51 AM , Anonymous Anonymous said...

aO4lxY The best blog you have!

 
At 5:47 PM , Anonymous Anonymous said...

Hello all!

 
At 10:27 PM , Anonymous Anonymous said...

Hello all!

 
At 11:28 PM , Anonymous Anonymous said...

Wonderful blog.

 
At 12:28 AM , Anonymous Anonymous said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 
At 1:49 PM , Anonymous Anonymous said...

r1ZzBD write more, thanks.

 
At 10:37 AM , Anonymous Anonymous said...

Nice Article.

 
At 11:12 AM , Anonymous Anonymous said...

Magnific!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home