21 July, 2007

How Addicted to Blogging Are You?

iseng ikutan kuiz seberapa kecanduannya kita ngeblog..hasilnya untuk aku cuman 61%....surprise juga..aku kira bakal lebih dari itu.
61%How Addicted to Blogging Are You?

from Mingle2


Buat yang mau ikutan, klik aja gambarnya yah..

O ya mau ngucapin semoga lekas sembuh buat Aldiennya ochie. Mudah-mudahan lekas membaik yah sayang
Juga welcome to the world (20 july 2007) buat Danika Josephine Amalia Samosir, putri ke dua dari jegk Debbie alias mboke Dennis.

hepi wiken yah..:)

21 Comments:

At 2:36 PM , Blogger Diah Alsa said...

saya jg dah nyoba lho mbak.. tadi hasilnya 75% kirain bakaln lebh dr itu.. :D

 
At 8:59 PM , Blogger bibipbondry said...

bener2 demam nih udah yg keberapa nglihat postingan begini gw coba 57% Mut...
wadoh ikut terharu baca rayga ketuk2 kamar nyari mamanya ^o^ resiko ya Muti...sabar say

 
At 8:55 AM , Blogger Inayah said...

berarti aku termasuk yang addict banget loh Mut...GPP kan ya ? daripada addict sama narkoba,,he he he buahaya!

 
At 12:12 AM , Blogger bundAzkaFaqih said...

gw dong, 81% addicted to blogging...hihiiiii....

 
At 7:22 AM , Blogger Ryuta Ando said...

Ternyata pada nyoba tes ber blog ria ya..hasilnya kurang addicted nih..kekekeq

 
At 9:37 AM , Blogger Nia said...

Beda tipis Mut ama eyke yg cm 65% :D

 
At 10:26 AM , Blogger bibipbondry said...

mut emailnya apaan siy...ini mo nulis hp nya si ira/novira
daku di bondry@amber.plala.or.jp

 
At 11:54 AM , Blogger Toko Fiara said...

maren gw dah nyoba Mutee.. hasilnya 71% hihihi... bener kata teh Ina, daripada drugs addicted mending ngeblog wae nya...

 
At 1:03 PM , Blogger salma said...

Aku udah nyoba, hasilnya 81% addicted to blogging hihi ketauan ga ada kerjaan yah :p

 
At 2:07 PM , Blogger NdaH said...

duh lagi demam beginian yak ...

 
At 2:12 PM , Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

xixixi...muti lo ade ade aje...

 
At 2:15 PM , Blogger Unknown said...

hi..hi.. kecanduannya cuma 61 % ya.

 
At 2:59 PM , Blogger Ira said...

hehehe...nyoba ach.....

 
At 4:03 PM , Blogger Dyah Astiek said...

wah bisa ditesin ga gw mut? hihi keknya sih ga bakal lebih dari 50% deh..

 
At 4:50 PM , Blogger Theresia Maria said...

kali daku 100% addicted dah!...mau deh ngetes!
btw, makasih sama2 yach sms nya, met kerja say....

 
At 10:04 PM , Anonymous Anonymous said...

kalo saya 75% masih nyandu ya...gimana engga ga bs seh lepas dr inet hehe...kl ngga apdet pasti hepi ajah maen tempat temens baca2 seru.....

 
At 9:02 AM , Blogger Tety Kurniati said...

Gw blom nyoba tuh mut....ga' tau deh gw ini termasuk addicted or not, soale terkadang tergantung mood he...he...kalo gw lg rajin, bisa BW ke mana ajah, nah kalo malezz, ya ga' kemana-mana

 
At 2:37 PM , Blogger Keira Adzra Athayya said...

hualh... pada tes semua ya he...
gw lom siap baca hasilnya...weks... kyk tes apaan jah ye:D

 
At 2:10 AM , Anonymous Anonymous said...

WwKwhS write more, thanks.

 
At 11:01 AM , Anonymous Anonymous said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 
At 4:34 PM , Anonymous Anonymous said...

You could easily be making money online in the underground world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat traffic[/URL], It's not a big surprise if you haven’t heard of it before. Blackhat marketing uses alternative or misunderstood methods to produce an income online.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home