05 July, 2007

curhat


Hari ini aku makan siang pake somay. Males makan nasi. tau kenapa kok gak nepsong lah liat nasi. Emang perut dah agak mendingan cuman kadang masih kerasa kembung walo dah gak mencr** lagi and gak munti2 lagi. Tapi hari ini baru aja aku munti munti lagi..siomay gak ada bekasnya kali, ampe lemes niy.mau kerja males mau ke klinik males ini ngetik jg lemes banget.
Evan : " jangan2 kamu hamil mut, kamu kan kalo hamil suka muntah2 terus, terus kmu skr belum dapet mens, ini aku dah mules2 mau mens biasanya kamu duluan"
Mutia : *liat kalender* "bulan lalu kan aku mens tanggal 6 harusnya bulan ini maju karena aku always maju terus kalo mens."
Evan : "Iya kali mut, ayo beli test pack"
Mutia :"ya..kalo hamil gimana yah"
Evan : "gpp atuh kan ada bapaknya ini"
Mutia : *ngahuleng wae* [menerawang aja], mikir, klo gw hamil kesian amat yah rayga belum puas jadi anak tunggal harus udah punya adik lagi *maybe*
           "kayaknya harus beli SENSITIF kali yah" *temen2 lain ketawa*
Mutia :*telpon bapake* "mas, aku barusan muntah2 lagi, aku juga belum dapet mens, jangan-jangan aku hamil yah" *ngomongnya lemees banget*
Bapake : "hamil ama siapa kamu" *dengan nada datar*
Mutia : *cyape deeh..enteng amat komentar nya* udah dulu yah, kluk *suara tutup telpon*
Mutia : " fun, masa barusan aku bilang ke mas sapto, mas jangan-jangan hamil, terus kata dia, hamil ama siapa kamu"
Elvan : "haha..ketauan gak pernah disentuh"
Mutia (en bos kecil and temen yg duduk di samping gw) : *ngakak*

Emang tuw kalo suami ku kalo ngomong suka datar aja tapi nyebelin, aku bingung dia mah anteng wae. Aku rasa sih ini infeksi pencernaan atau maag kambuh atau apa lah. Skr yang aku rasain itu mules enggak tapi mual iya. Perut juga udah kosong banget niy, siomay dah masuk toilet semua. Ada siih rujak serut di kulkas cuman masa perut kosong makan rujak serut ntar malah tambah parah. Wis lah ntar liat besok kalo belum mens juga mungkin harus ke dokter check takutnya maag, atau mungkin beneran hamil *haaaaa*

Wis ah, mau kerja dulu *padahal mual banget niy*

28 Comments:

At 3:14 PM , Blogger Mom of Calysta 'n Clarissa said...

Mutiaaa... ayo cepetan check up jangan2x beneran hamil lo... tp kl hamil calon bapaknya sapa yak???

Tp Mut, kl lo kagak hamil, brarti lo maag keik nyokap gw bbrp bln lalu gt.. obatnya alami aja, makan makanan yg lunak dl dg intensitas yg sering tp sedikit..gt aja kok..sampe lo bener2x fit lg br d makan spt biasa...

 
At 3:21 PM , Blogger El van said...

Slamet ya Mut *deuuu kaya beneran aja* gapapalah klo emang halim mdh2an MS mau mengakui si beibi sbg anaknya... xixixi.. ntar malem beli test pack yah

 
At 3:21 PM , Blogger Yosie said...

Mut, mudah2an lu hamil beneran ya.. taelah nyari temen.. papanya ega ada2 aja nanyanya masya siy hamil ma orang lain ya mut hihi.. gpp koq mut klo mang hamil mumpung masih muda biar capeknya sekalian :)

 
At 3:25 PM , Anonymous Anonymous said...

Duh seremnya mas Sapto ampe bilang gitu, becanda kali Mut *nguji cinte lu ke dia*


btw, mending beli test pack biar puas hasilnya. klo iya kabar2i ya episode berikutnya

 
At 3:36 PM , Anonymous Anonymous said...

hamil hamil hamil..*lumpad2 gembira* kekekek..
biar gw ada temennya, ayoo buruan beli test pack..

gw doain MS mau mengakui benih yg ada dlm perut lo..hehehehehe

 
At 3:41 PM , Blogger Nita Fernando said...

Duh ampun deh laki lu ituh, tapi bener juga kata evan, mungkin udah lama gag nyentuh elu ... jd rada bingung ditanyain soal hamil ;))

Emang lu gag kb say?

Eniwei, apapun hasil nya nanti, mudah2an terbaik buat elu ya sayang :)

 
At 3:47 PM , Blogger Nunik said...

Test dunks say... lebih cepat tauk lebih baek... ;).. jadi kompor lagi :D.. hehehehe

 
At 6:26 PM , Blogger Nia said...

Mut, test aja daripada dikau n daku jg yg laen pada penasaran. Hamil lagi juga ga papa kok. Ega kan dah 2 thn ini :)

 
At 10:18 PM , Blogger Hannie said...

huahahhaaa... emangnya jablayyy ...hehehe.
gimana sekarang hasilnya mbak? beneran hamil yah? *selamettt, hihihi*

 
At 6:31 AM , Blogger Ryuta Ando said...

Hahahaha bisa aja deh Papanya Rayga, duh beneran ketawa bacanya. Gimana hasilnya? Mudah-mudahan bener hamil...

 
At 10:23 AM , Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

makanya gw bilangin juga apa jangan deket2 marcel....jadi aja ???

*kaburrrrrr*

 
At 10:44 AM , Blogger salma said...

Asyiikkk Rayga mo punya adek ya?

 
At 11:45 AM , Anonymous Anonymous said...

testpack ga usah beli, aku ada, always ada stok, hihiihih...

jadi kumaha buk hasilna? deg2an juga nih, penasarannn...

 
At 12:00 PM , Blogger Anisa said...

Ya mudah2an jadi, cari teman juga nih...gpp kan Rayga jg dah 2 tahun,dah gak ASI. sekalian kalau mau repot repotnya sekalian juga.Mumpung masih muda, masih kuat ngasuh anak kan gpp..hehehhee...
Ditunggu hasilnya senin, ditunggu postingannya ya...

 
At 1:16 PM , Blogger isma said...

iya jeng, mumpung isih enom, rayga dpt adik syukur alhamdulillah.
tapi jgn2 memang magh ato gangguan pencernaan?

nah lo, aku jadi penasaran juga niy...

 
At 1:27 PM , Anonymous Anonymous said...

Muti....hayuk atuh buruan beli test pack = HCG test pack aja , biar lebih akurat hasilnya. Trus ke internist, ini lg musim penyakit loh (pancaroba). Happy wiken en big hug buat rayga.

 
At 3:01 PM , Blogger Keira Adzra Athayya said...

asiikkk rayga mo punya ade bule...*ngabuuurrr*

 
At 3:10 PM , Blogger Theresia Maria said...

Cepetan periksa donk say, moga cepat pulih.....

 
At 4:19 PM , Blogger NdaH said...

pengen liat hasilnya .,...
positif.... negatif .....positif.... negatif .....positif.... negatif .....positif.... negatif .....positif.... negatif .....positif.... negatif .....positif.... negatif .....positif.... negatif .....positif.... negatif .....

 
At 4:34 PM , Anonymous Anonymous said...

Mudah2an hamil beneran ya...kan asyik tuh Rayga jadi ada temennya...tapi ntar lo mesti nyari yg bertanggung jawab dulu dong Mut? ;)

 
At 5:22 PM , Blogger Diah Alsa said...

Aminn.. Aminn.. Amiinn... moga aja ada hamil beneran yaa mbak ;)
yaa.. Rayga pasti seneng dunkz mbak.. klo emang mama nya mw ngasih adik ;)

 
At 8:42 PM , Blogger bibipbondry said...

heleh gw ngintip blog atunya ma punya rayga kok sama ^o^ sama2 lg mun2 n menc2 ... pegimane udah baikan blom??
lha ayo mo ketemu di depok howkeh di malang juga howke hehe...
ntu si gege mudik mulu eman bikin ngeces aja nih...udah kangen rujak cingur masak dari dl bikin rujak cinguran ndiri berdua hihi....

 
At 11:30 AM , Blogger Tety Kurniati said...

XI...xi...kebobolan ni ye....ups blom pasti ya, ya udah mut, kalo emang jadi bersyukur aja...semoga diberi kemudahan amiin (sok alim deh gw)

 
At 2:39 AM , Blogger primaningrum said...

jadi ?

 
At 12:27 PM , Blogger Toko Fiara said...

mut... mana hasilnya?? kasih tau dooooooooooooonkkk

 
At 10:14 PM , Blogger Bunda Faikar said...

ooo ini toh cerita ttg hamil or tidak hamilnya...
hehhehehe

 
At 3:05 PM , Anonymous Anonymous said...

N62xog write more, thanks.

 
At 10:41 AM , Anonymous Anonymous said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home