07 June, 2007

Long Wiken 5 hari

Basi kali yee cerita long wiken dah mau wiken lagi.
Sorry dorry morry yang pada mampir belum sempet dikunjungi balik scara rayga's mom cuti tanggal 4-5 juni and baru masuk kerja hari rabu sow kebayang kan gimana numpuknya kerjaan di hari pertama masuk kerja, jadi sebelum kegiatan blog walking and ber comment comment ria gw harus nyelesein kerjaan dulu baru bisa tenang BW...maklum kan akyu karyawan teladan...*hoeekkk*

Yo kita mule aja cerita long wikennya dari pada keburu basi and gw juga keburu lupa *maklum pikun*

1 June'07--Karawang
Scara papa & mama rayga libur sow mending di rumah aja lah toto toto rumah yang masih kayak kapal pecah dari jaman abis pindahan 2 minggu lalu. Untung bapake dalam hal nyusun-nyusun barang bisa diandalkan jadi lumayan lah sekarang bagian belakang agak keliatan rapi and isi kardus juga dah pada keluar semua. While bapake rapi-rapi, rayga main ama Rendy di kamar. Nulis-nulis, nonton, main mobilan. Maksudnya sengaja rayga biar gak ngerecokin kita yang lagi bebenah. Beres bebenah bapake sholat jum'at lanjut kita ke ke hotel di karawang namanya hotel Bestin buat jemput Marcel, temen mama yang mo main ke Karawang. Taun ini dia travelling ke taipei lanjut ke Indonesia. Di indo dia mo ke Kalimantan tapi mampir dulu di karawang buat nengokin kita terutama rayga scara dulu pas marcel kesini rayga baru berumur 2 hari. Sampe hotel marcel dah nungguin kita di cafenya and surprise liat rayga yang dia kira kecil ternyata gede banget. Setelah marcel ngasih oleh-oleh kita minum-minum di cafe lanjut jalan ke K*C skalian nyuapin rayga terus balik ke hotel buat renang. Abis magrib kita makan di Alam sari Karawang. Terus anter marcel ke Warnet baru kita pulang.

2 June'07--Walahar
Mama rapih-rapih and beres-beres rumah while bapake kerja. Pulang bapake kerja, kita samper marcel dari hotel terus jalan ke Walahar Dam. Di walahar adem juga karena udah lumayan sore. Kita foto-foto and duduk-duduk sejenak sambil liat walahar dari atas terus lanjut ke rumah makan punya Uwak ku yang lokasinya deket danau. Senengnya kita duduk-duduk di saung di pinggir danau sambil ngerasain semilir angin sore. Rayga mah malah main air terus ama Linda sepupuku.
Pulang dari walahar kita semua balik ke hotel terus lanjut renang. Selesai renang belanja dulu di super market abis itu makan di Pizza H*t. Slese makan, kami pulang while marcel ke warnet. Katanya sih dia nyasar terus dia pake becak balik ke hotel sendiri...kesian.
**fotonya diedit&dikurangi (120607) karena banyak yang gak bisa buka**

Free Image Hosting at www.picturetrail.com Free Image Hosting at www.picturetrail.com Free Image Hosting at www.picturetrail.com Free Image Hosting at www.picturetrail.com
ps:baju merah garis2 yang dipake rayga itu dari Aura lho :)

3 June'07--Bogor, ke kawinan, ke kebun raya
Pagi-pagi sekitar jam 10 kita samper marcel di hotel terus berangkat ke bogor. Di tol lumayan lancar and sepiii banget wah taunya bow di bogor...edun ooy rame pisan. Pertama belanja buah-buahan dulu di toko depan kebon raya terus lanjut kita ke Danau Bogor Rayga (lakeside) ke nikahnya temenku Fiana and Rulli, temen waktu SMA. Fiana temen deket banget pas SMA ama gw. Kalo rulli ini temen kuliahnya Bunda Iwul. Heboh lah di kawinan Fiana. banyak ketemu temen-temen lama sampe gw lupa bahwa gw ini dah tuir, agak histeris waktu ketemu mira and Iska and Mira yang sobat deket banget waktu SMA and dah lama gak ketemu. Most of them pada nanya apa gw hamil lagi (pertanyaan paling banyak), kenapa gw skarang gendut banget, kenapa skarang dagu gw ada dua. Huaah..cyape deh. Keiknya temen gw yang hamil 4 bulan pun ama gw masih gendutan gw...nasippp. Niwey, acara nikahnya rame and nyenengin karena bisa skalian reuni. Sayangnya rayga keluar jurus pemalu and nemplok mulu nya jadi kurang puas bersosialisasi and ngobrol-ngobrol ama temen-temen. Kita pun gak bisa terlalu lama sow buru-buru pamitan.
Beres di nikahan kita langsung ke K*C beli makanan buat rayga & marcel lanjut jemput marcel di kebun raya. Di kebun raya dah kayak pasar aja. Rame minta ampyun. Gw & bapake jadi ilfil mo jalan-jalan nikmatin kebun rayga. Seteleh ketemu marcel, kita makan, main bola bentar ama ragya terus lanjut ke FO di bogor abis itu pulang ke karawang. Sorry berat ke L-Fun gak beliin asinan bogor scara di dalem kota macet minta ampyun jadi gak nepsong mau kliling-kliling, sorry juga ke Irma and Mbak Luky saking acaranya padet banget gak sempet ngabarin kalo kita lagi di bogor jadi gak bisa kopdar deh ama Irma and Mbak Luky. Padahal dari kmaren-kmaren dah niat kalo ke Bogor pengen skalian ketemu temen blog juga. Sampe karawang marcel kita drop di warnet abis itu langsung kita pulang.
*tambahan postingan per 150607:pictures nya diilangin sementara coz banyak yang gak bisa buka*


4 June'07--Karawang, ke Papa
Jam setengah 10 pagi ke mall niatnya mo ngajak rayga sarapan di K*C aja scara dia seneng banget ama nasi K*C taunya masih tutup jadi kita belanja dulu di bawah. Baru setelah K*C nya buka kita makan. Marcel nyusul ke K*C abis itu kita ke rumah papa ku skalian marcel juga pengen ketemu keluargaku. Setelah marcel ngobrol-ngobrol ama papa, kita jalan ke toko buat nyari kebaya buat anak nya marcel. Untungnya ada juga yang jual kebaya jadi buat anak kecil aku pikir kalo kebaya anak kecil itu harus slalu njait sendiri. Beres beli kebaya terus ke toko lain liat barang-barang elektronik, lanjut makan siang di Pizza Hu* abis itu balik ke rumah papaku buat jemput rayga, abis itu marcel renang while kita pulang.

5 June'07--Bogor, Taman Safari Indonesia

Bersambung ke edisi berikutnya.

32 Comments:

At 4:46 PM , Blogger salma said...

Hihi sibut ya wikennya... wah banyak oleh² dong dr Om Marcel *wink*
Tapi kok bisa ya mam di KFC mulu... Rayga doyan yah? apa mamanya yg suka?

 
At 4:59 PM , Anonymous Anonymous said...

Ah...mutia curang, ak ngasih kabar kalo ke Bogor. He..he..he becanda lho Muti. Laen kali mampier en ketemuan yak..pengen ngesun rayga niy.

 
At 6:13 PM , Blogger Nia said...

Mut, acaranya jalan2 muluw niy. Asiknya... Ega seneng ya makan di KFC :)

 
At 4:19 AM , Blogger mom4kids said...

wah tumben Mut , wikennya nggak ke tempat kakek , hehehe ..

Kalian jalan2 mulu ya tiap wiken , wah asyik deh , cium buat rayga

 
At 6:41 AM , Blogger Sili Frebrian said...

aduh..jadi kangen kampung halaman...bogor...asinan....tidaaaaaak!

 
At 7:17 AM , Blogger Ryuta Ando said...

Liburan acaranya padat merayap ya..kita tunggu cerita selanjutnya ya bu..

 
At 7:41 AM , Blogger Nita Fernando said...

Wah acara liburan nya seru banged yaaaa .... penuh jalan2, renang, and yg pasti makan2 (Tapi mut, kok Rayga dijejelin KFC terus? ntar keterusan doyan loh, kan gag tll bagus, junk food getoh)

Seneng juga ya bisa ketemu temen2 SMA ... reuni gratisss, hehehe ....

 
At 8:29 AM , Blogger Mama Firza said...

mauuuuuu..... oleh-oleh om marcelnya kirimin satu donk ke cerbon...
Gimana rasanya pindahan mut ?? pasti refot yach.. bentar lagi gw juga bakalan ngerasain yang namanya repot pindahan deh...

 
At 9:01 AM , Blogger Tety Kurniati said...

Wuih muti meni seksih pake baju renang, asyik ya wikennya jalan-jalan mulu

 
At 9:15 AM , Blogger mamoy said...

wah seru tuh wikend nya jalan2 terussssssssss
beberes rumah masih blom selesai yak... aduh kebayang deh repotnya.,

 
At 9:26 AM , Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

setelah gw hayati ceritanya, ternyata hari2 lo makan KFC melulu... pegawai sono pada hafal sama rayga deh pastinya hehehe...

psst marcel temen apa temennnnn....
*kompor kompor kompor*

 
At 9:41 AM , Blogger Nunik said...

Rayga seruuuu banget jalan2nya seh.. gag ajak2 Darell n Nay, secara mereka berdua gag kemana2 bow :D

 
At 9:50 AM , Blogger Yosie said...

Gile euy.. cuti trnyata jalan2 ya.. seneng dong mut ktmu tmn2 lama.. ega sekarang sering mkn di KFC ya, mentang2 dikrawang baru buka..

 
At 9:52 AM , Blogger Toko Fiara said...

marcel teh si X? meni deket ama keluarga, suiwiiiiiiiiiitttttttt...
pastesan postingannya banyak fotonya, lagi nostalgia yak huahahahahaha....
*kabuuuuuuurrr nyok*

 
At 10:23 AM , Blogger Mom of Calysta 'n Clarissa said...

Mut, lo cuti karna mo liburan bareng Marcel yak???

Gileee si Ega tiada hari tanpa KFC, emang gak bosen yak...

 
At 12:39 PM , Blogger bibipbondry said...

kok nda mampir depok to jeng hihi jauh yak mut^o^...
napa dagu bs dua ??!!
ntu rayga langsung lengkjet aza ma om marcel nih...

 
At 1:03 PM , Blogger El van said...

pfiuuuh akhirnya bisa kebuka jg niy blog.. Marcel ganteng juga Mut.. salamin atuh dari Mulan, skalian mintain ole2 juga..xixi! Ega asik bener jalan2 mulu... en makan KFC mulu, nasinya enak yah!

 
At 3:01 PM , Blogger Evy said...

wah libur 5 hari?
asik benerrr:p
jadi mupeng..eh malah kepikiran buat cuti juga hahaha:D

rayga seneng dong diajakin jalan2 sm mama papa:)

 
At 7:29 PM , Blogger Inayah said...

Mutya, dikau yang sehari di bogor aja gak sempet ketemuan ma Irma sama Luky, daku yang dua mingguan juga dulu kagak tuh..syusyeh deh..next time kali ya ?

beneran loh, ntar aku jabanin kerumah barunya...(insyaAllah)

 
At 9:03 PM , Blogger NiLA Obsidian said...

muuutttt....raygaaaa.....
pa kabaarrr??
seneng bgt bisa main lg ke sini liat rayga jalan2 meni sibuk pisan acaranya padeeuutt....hehehe

mizz u & rayga

 
At 11:22 PM , Blogger Theresia Maria said...

Rayga seneng banget donk Mut diajak jalan2 terus, palagi mampir KFC terus hehehe....
Oh, ini yach Om Marcel...kalo masih single ada nih temenku yg gi njomblo.

 
At 10:26 AM , Blogger double K mom said...

seru...kok ngga ajak2x siy rayga....:-D

 
At 4:43 PM , Blogger Keira Adzra Athayya said...

ternyata mama gi sibuk kedatengan om marcel juga sepertinya yey...

he... bestin masih ada ye, jadul gw pernah tuh kesono xixixi...

 
At 5:11 PM , Blogger ema said...

wah mut,long weekendnya bener2 padat jg ya?si rayga dah besar.sorry lama nggak mampir sibuk.ini aja buka blog sambil mangku carlo:(

 
At 11:31 PM , Anonymous Anonymous said...

Liputannya lengkap kap neh..seneg yg baca,
asyik yg sempet berenang ya panas2 gini kan syiknya nyebur...seger....

 
At 12:00 PM , Anonymous Anonymous said...

Panas2 gini emang enak berenang ya Rayga.Wah libur 5 hari...? pasti seneng semuanya nih..dan acaranya banyak banget..

Mama Safa

 
At 12:27 PM , Anonymous Anonymous said...

iAJckG The best blog you have!

 
At 5:41 PM , Anonymous Anonymous said...

Magnific!

 
At 10:19 PM , Anonymous Anonymous said...

Magnific!

 
At 1:10 AM , Anonymous Anonymous said...

Good job!

 
At 5:23 PM , Anonymous Anonymous said...

dpdB51 write more, thanks.

 
At 10:45 AM , Anonymous Anonymous said...

Nice Article.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home