04 May, 2007

Nicole Kidman VS Mpok Ati


Hari selasa kemaren kebetulan gak bawa jacket and pas pulang kerja cuaca dingiin banget.
Aku turun dari bis jemputan, langsung menclok di punggung bapake rayga yang dah nungguin aku.


Mutia: Ih, dingin banget ih.
Bapake : iya, dari tadi dingin
Mutia : Pinjem atuh mas jaketnya, dingin banget nihh..
Bapake: sorry lah yaw orang aku juga dingin
Mutia : ih, dasar pelit
bapake: biarin
Mutia: kayak di TV dong, kan di film-film tuh sering ada cowok ngasih jaket ke cewek terus di pasangin jaketnya ke badan si ceweknya
Bapake: lha..kalo ceweknya kayak Nicole Kidman sih aku mau, kalo kayak Mpok Ati gini sih, sorry-sorry aja
Mutia: langsung nyubit pinggang bapake

Photo Nicole Kidman from here, Photo Mpok Ati from here

28 Comments:

At 11:28 AM , Blogger Anisa said...

weleh...kalo pacaran saja tanpa diminta dah dikasih kok sekarang lain...?

 
At 11:59 AM , Blogger Yosie said...

Mut, bilang ke papanya ega, klo nicole kidman boncengannya gak sebahenol punya lu *kabur*

 
At 12:09 PM , Blogger Tety said...

Hi.. hi.. lu berdua ga' ada mesra-mesranya deh

 
At 12:16 PM , Anonymous Anonymous said...

rajin apdet euy mentang2 ditinggal sibos mulu =)

itu artinya MS maunya dipeluk makanya dia sengaja gk ngasi tuh jaket...koq bisa kepikiran Mpok Ati siy? =)) coba ditilik2 dulu mirip gak yak? *sambil mandang muti* heheh

-evan-

 
At 12:31 PM , Blogger Nia said...

Hihihi, si Papa bisa aja ngelesnya. Ayo, yg sering dating berdua biar mesra terusss :)

 
At 1:11 PM , Blogger Gege said...

Hahahahaha...
Mas Sapto bener2 deh..
pan dipoto ngga ada tampang jailnya loh Mut..ternyata belio jail banget yah?

 
At 1:19 PM , Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Mut emangnya lo mirip ya ama mpok ati... gw jd penasaran niy pen ketemu lo langsung...*kabur*...

 
At 1:51 PM , Blogger Wati said...

haiyah..kayak mpok ati juga cinta aja kok.. :)) btw, asyik yah dingin2 goncengan sm misua hihihi..

 
At 2:24 PM , Anonymous nila_aura said...

Huehehhe bapake kejam amat nih...bandingin nicole ma mpok ati...lagian sapa suruh jatuh cinta ma mpik atik ya.....*kabuuuuuuur*

 
At 3:11 PM , Blogger neli said...

ngeboncengin Nicole Kidman ga bakalan empuk kalo ngerem mendadak.... *ampun Mut*

 
At 3:12 PM , Anonymous debbie said...

maksud loe bandingin nicole kidman vs mpok ati itu apa? Oh....gw ngerti, maksud loe, loe teh kudunya mirip nicole kidman tp sialnya bpke rayga ngira elo mpok ati....gitu yah? hihihihi..... Bpke rayga lebih jujur lho...huahahaha..... piss mut, jangan manyun :D

 
At 3:18 PM , Blogger salma said...

Uhuii cubitĀ²an...
awal dari malam yang indah tuh.
Emang mama Rayga lebih seneng dibohongi apa dijujurin hayo?
*kabur* aahhh

 
At 4:17 PM , Anonymous nuke said...

aduh...Mba...mau nya mba jawab aja..."tapi kamu suka kan sama Mpok Atik"
hehehe ...ampun...*sembah sujud*

 
At 4:26 PM , Anonymous mutia said...

looh kok malah banyak yang nyangka muka ogut keik mpok ati, amit2 dah..wong gara2 masalah latah kok. Gw kan agak sedikit latah makanya suami suka bilang gw keik mpok ati..lupa kali yah harusnya tadi dibilangin di postingan kalo gw agak latah..(tapi malu kan masa membuka aib sendiri) :P

 
At 4:50 PM , Blogger mama arya said...

Mutiaaaaaa biar aja Bapake Rayga bilang gitu * bisikin aja ntar gag tak kasih lho* .....pasti mau deh

 
At 6:18 PM , Blogger Tiwi said...

Mesra nian....walo bapake Rayga nyindir2...

met wiken Mut.

 
At 8:32 PM , Blogger Amalia said...

:-D... laen kali pake bajuyg kayk nicole kidman dwonk ..ditanggung, ngga bakal dselimutin...hahaha..

Met wiken yaaa

 
At 10:11 AM , Blogger Ryu`s Mom said...

hahaha ngakak deh...waduh disaingin sama Mpok Ati ya..gpp Muti, mpok Ati juga kayaknya bibirnya sexy banget deh kayak Angelina Jollie..*hihihi*

 
At 5:52 AM , Blogger susie said...

hahahah masa sih ??? nggak bercanda khan ??? aku yg lebih parah di bandingkan mpok Ati masih suka di kasih jaket ama suamiku lho kalau kedinginan dan kebetulan lagi nggak bawa ..heheheh ...

 
At 6:58 AM , Blogger Nita Fernando said...

Mut, biar kata kayak Mpok Ati, tapi cinta kan ... hehehe,,,

Cubit2an, selanjutnya .... mesra yaaa :D

 
At 10:44 AM , Anonymous Dhona said...

Ada-ada aja papanya Rayga, mosok lo dikatain kayak Mpok Atik. Biar nggak seperti Nicole Kidman tapi cinta kan? Lu gituin dong Mut..

 
At 2:35 PM , Anonymous Luky said...

Wah bapake juga belum pernah tau ya kalo si Nicole Kidman itu juga suka "latah"..he.hehe..

 
At 7:48 PM , Blogger bibipbondry said...

doh ntu eman penyakit...kalo dah jd swami roman2tis sengaja diilangin hihi...pi kl liak potonya mpok ati eman mirip kok ma nicole kidman lho hihi...

 
At 5:21 PM , Blogger Keira Adzra Athayya said...

duh muuuttt... teu nyangka ditinggal beberapa minggu lu dah jadi NK, barusan gw mo nanya apa resepnya... koq ya skrng dah rubah jadi mpok ati seeee... *klo ini gw gak nanya resep*

 
At 9:31 PM , Blogger si kiky said...

biar mpok atik kan rayga ganteng turunan emaknya....(apa coba...??) hihihih

 
At 3:25 AM , Anonymous rini said...

mmm..ternyata mpok ati mirip yah ama nicole kidman..hi..hi....

 
At 9:07 AM , Blogger Ina said...

eh Muti...kalau kata mpok Ati yang seperti foto disebelah mah keren dong...lain banget loh!

tapi bener, teganya itu siabang...he he he

 
At 7:12 PM , Blogger NiLA Obsidian said...

whuahahahahaha.....biar telat tapi teuteup ketawanya ampe guling2....sigh.....dasar lalakiiiiiiiiii

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home