27 March, 2007

Bye bye

Hari ini dateng ke kantor bener-bener payah. Mata sepet banget, ngantuk abis. Gara-gara jam tayang sinetron Wulan di RCTI di pindah tayang ke jam 10 (malahan smalem baru diputer jam 10.30), gw nunggu dengan bt. Terpaksa karena minggu lalu gw ketinggalan 2 episode. Pasti ibu-ibu blogger pada jijay bacanya. dari dulu gw gak suka sama sekali sinetron indonesia. Ceritanya payah, banyak jiplakan dari sinetron asing. Sow, bener-bener antipati ama sinetron indonesia. Pas gw sempet nginep di rumah papa selama seminggu gara2 bapaknya rayga ada tugas, ternyata di rumah papa semua uwak & tante gw nonton sinetron Wulan makanya gw ikutan nonton juga abis berisik, taunya malah gw keterusan pengen nonton mulu. Alesan utama karena ngefans ama pemain cowoknya yaitu si Awan, ntah lah nama aslinya siapa yang jelas guanteng bow....xixix...abg banget yah gw kok jadi kayak zaman SMP gini sih naksir ama pemain sinetron. Dulu pas tayang sinetron Pondok Indah di TV (mungkin waktu gw SMP) gw ngefans banget ama Atilla Syach. Pokoknya semua kakak beradik keluarga Atalarik deh gw suka include si Teddy syach yang skr jadi suaminya Rina Gunawan. Yah maklum ABG gitu loohhh. Dulu kan bacaan gw itu majalah Gadis, Anita Cemerlang, Aneka Yess, Mode, dll. Biasa, banyak model cowoknya ganteng-ganteng. Skr malah gak pernah liat lagi majalah2 itu di tukang koran/majalah yang mangkal di deket tempat bis jemputan. Ntah dah gak terbit lagi or apa gw gak ngerti karena skr dah jarang baca majalah. Paling cosmo & femina, kadang ayah bunda. Dulu emang gw & Emak Farrel bareng2 langganan cosmo, malah gw pernah dapet ticket gratis nonton Bridged Jones Diary II dari COSMO pas pemutaran perdana di Jkt cuman ticket nya gw kasiin ke temen gw, tau dongk rumah gw di kampung masa ke Jkt bela-bela in nonton film doangk. Ongkos & harga ticket nya juga mahalan ongkosnya atuh.


Oh iya, bos gw yang kmaren ntu ngasi laptop skr dah cabut ke Jepang lagi, emang sih masih ditempatin di satu group perusahaan jadi ada kemungkinan dia juga bakalan sering dinas ke Indonesia & mungkin ketemu gw lagi. Agak sedih juga dikit sih terutama sedih karena ntar gak ada yang ngasih printilan lagi deh ke gw :P tapi kalo masalah kerjaan lega karena gak bakal ada lagi yang nyuruh aneh-aneh. Misalnya : upgrade kelas hotel dari standard ke Suite scara dia hold Ambasador membership di hotel langganannya. Gw malu kan minta minta upgrade ke reservasi hotelnya. Contoh lain : bolak balik booking ke Quantas buat liburan ke Aussy yang gw ampe brantem2 ama orang Quantas gara-gara udah waiting list, pas dah dapet malah di cancel...hueggh...gelo.

Minggu lalu gak ada yang terlalu special, saptu juga masuk kerja lembur (1 pabrik lembur semua). Oh iya, pulang lembur gw and temen2 satu department (of course ama L-Fun) makan-makan di Hot Plan*t di Bekasi.
Untuk merayakan ultah bos indo yang kmaren itu dapet swift. Papanya rayga juga malahan pulang kerja saptu bukannya pulang malah ke Mangdu. Beli hard disk buat kompi dia & memori buat laptop lungsuran. Sebel, gw kan gak nyuruh beli memori buat laptop malah dia inisiatif beli sendiri, ngurang-ngurangin jatah uang blanja aja neeh:(
hari minggu siang jalan-jalan ke Mal Karawang, taunya rameee banget ternyata ada artis Tommy Kurniawan katanya yang mo jadi bintang tamu. Ya sud, dari pada ilfil, abis dari Game Z*ne mending nangkring di GOR Karawang aja. Rayga bebas lari-lari kesana kemari. Main mobilan,lumayan murah 1 x puteran lapangan cuman 2ribu perak, dari pada naik mobilan yang pake koin di Game Zo*e. Pokoknya buat anak sih apa aja deh yang dia mau. Mau pake coin ok, mau yang gak pake koin ok. Kalo libur dipuas puasin diturutin aja Rayga mau main apa. Bukan maksud mau memanjakan anak or apa kadang suka kesian kalo bayak dilarang ini itu karena dia kan sehari hari juga ditinggal kerja ama mama papanya makanya kalo libur bener2 waktu mama papa buat rayga.
Wis yah segitu dulu update cerita wikennya. Besok kalo dah foto laptop ama hadiah dari BNI nya aku posting deh.

Labels:

22 Comments:

At 12:46 PM , Blogger Toko Fiara said...

sama Mut eyke juga sebel Wulan jadi malem benerrrrr.. tos donk klu skg mata lu sepet hihihi...

 
At 1:53 PM , Blogger Yosie said...

Kayaknya sinetron wulan booming bgt sih, jgn tanya gw deh klo ttg sinetron n acara tipi scr gw gak pernah nntn tipi diblokir mulu ma aldien, Mut wiken dpn jalan2 ke mall bks dunk biar kita bisa kopdaran gituh..

 
At 2:19 PM , Blogger Nia said...

Sinetron Wulan bgs yak *penasaran.com* Maklum dah gak pernah ngikutin sinetron Ind walaupun dpt siaran RCTI ama SCTV. Abis sinetron Ind ceritanya pjg banget!!!

 
At 3:00 PM , Blogger El van said...

siapa bilang gk ada yg ngasi kerjaan keik gitu lagi? kali aja si Koike lama2 begitu juga... =D hihihii... penderitaan tiada akhir, tp gk papalah yg penting printilannya ituw loh. Kompensasi guilty feeling krn ninggalin anak jadi stiap saptu-minggu ya manjain anak lah yaw... kaya eikeh yg ampir tiap minggu pasti beli balon en ikan padaal ujung2nya tuw balon bakalan peot en sang ikan bakal terbang ke surga.
*ktuleran Nita klo komen panjang x lebar* hiihhiii

 
At 4:18 PM , Anonymous Anonymous said...

duh gilingan nih ibu2 pecinta tontonan banged sehh... lha gw mah pecinta bantal sejateee...

-emaknya kei-

 
At 4:20 PM , Blogger Nunik said...

Wulan.. hehehhee.. gpp lagi say.. banyak kok yang suka Wulan.. gw kalo sempat juga nonton Wulan ;)).. tapi lebih banyak ketidurannya euy..

 
At 4:44 PM , Blogger SE said...

biar gelo tp dapet warisan kan.. klo ditempatku mah gelonya sama lah tapi ninggalin jejak aja enggak hehehehe...

 
At 4:48 PM , Blogger Mom of Calysta 'n Clarissa said...

Enak ya lo mut, msh sempet2xnya nonton sinetron.. gw mah dah gak bisa, Calys maunya nyetel VCD terus di kamar.. Dah gt lsg tidur, ya gw jg ikutan tidur..hehehehe...

 
At 7:58 PM , Blogger Diah Alsa said...

ternyata.. oh ternyata.. mama na Rayga penggemar sinetron jg toh.. :)


wuihh makan2.. asyiikk benerr... lain kali ajakin blogger jg yaa mba :)

 
At 6:17 AM , Blogger Ryuta Ando said...

Bela-belain banget mom nunggu sinetron sampe jam segitu..mania nih ceritanya. Udah dapet bos pengganti blom? mudah-mudahan dapet yg nggak "urusai" ya..*hehehe*

 
At 6:44 AM , Anonymous Anonymous said...

ya amyunnn, jd maniak nonton wulan ya jeng.. klo gw mah jgn tanya jam segitu mah pasti udh ke alam mimpi, lagian bukan pake WIB lagi, jd deh jamnya nambah sejam..

 
At 8:22 AM , Blogger Nita Fernando said...

Hahaha,sama ma Deph,gw jam segitu dah di pulau kapuk ... kelonan ma Fyto and bapake :D soale di BPN mulai nya jam 11 kadang lebih malah

Bilang ma Evan,gw komen panjang x lebar kan tanda nya gw perhatian ma kaliannnn :D

Soal manjain anak, kita sbg orang tua tau yg terbaik buat anak kita kan? hehehe .... gag harus sama ma anak orang lain ... klo anak senang kan kita juga senang, asal ada batasan nya ajah ... iya kan? toss dulu aahhhh

*kpn ya gw komen pendek?*

 
At 10:52 AM , Blogger Anisa said...

Dah lama banget gak nonton sinetron Indonesia.hampir 2 tahun....masih panjang2 juga ya ceritanya.
Kapan2 up date sinetron donk..

 
At 5:15 PM , Blogger Theresia Maria said...

Rayga boleh donk dimanjain kalo wiken, namanya juga pas hari ngumpul ama ortu yach.

 
At 7:46 PM , Blogger Bunda Faikar said...

hallooooo mutya...asyikkk dong dapat laptop...bisa nyaingin tukul...kembali ke laptop hihihi
ehh sinetron wulan?? aduuhh pengen nontonn jugaaaa.....
pasti deh nanti postingannya ini kembaran ma si evan

 
At 8:58 AM , Anonymous Anonymous said...

rayga makin gede ya Mut, makin ganteng, hehehe, sehat terus ya...
wah hadiah apaan dari BNI Mut?mobil yak? nebeng dunk :-P

 
At 1:09 PM , Blogger bibipbondry said...

wadow mama Rayga dapet hadiah .. mo tahu mode on nih hihi...
sinetronnya ga ada yg muat ke youtube kek tukul dgn empat matanya ya ^o^..

 
At 5:06 PM , Blogger Wiet said...

Sama dong Mom... sejak dipindah jam tayangnya nontonnya cuma bisa kuat dalam itungan menit ajah..

Gak pernah sampe abiz... kepotong2 gt deh.. cerita jelasnya sampe gk tau lagi deh :((

 
At 6:37 PM , Blogger si inot said...

mut. pesenmu dah tak sampaikan ke susie. gimana kabarmu ? baik2 ya...
doakan aku ya mut, minggu depan nih. semua dah nerpus nunggu adik datang..

 
At 9:14 AM , Blogger kiky f said...

kirain punya bos jepang pain in the neck banget...ngga semua ternyatah...:P
week end kemana

 
At 1:28 PM , Blogger NiLA Obsidian said...

whakakakaka....fans nya wulan juga yak?

sok atuh ditunggu poto mejeng sama leptop baru n hadiah dr BNi nya....

cup2 rayga.....

 
At 6:51 AM , Blogger Inayah said...

Mutia, aku sih dah gak tau lagi sama bintang sinetron Indo, cuma pas disebut, Atalarik Syah...walah...itu sih faforit banget.
Dulu sih yang namanya foto/poster blio aku tempelin di dinding kamar (abg, macam dikau)...

jadi mikir, pada kemanatu poster sekarang ya? yang pasti semenjak aku mau maried, aku turuini semua tu poster...he he he

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home