13 March, 2007

Terjajah


Pusiiinng......pusiiiiiiiing...**gaya peggy mlati sukma**..gini nih kalo hidup masih dijajah...nangkring mulu disamping ogut tuh si bos Japun..barusan dia ke pabrik nganter temennya yang dateng dari japun makanya gw resize foto...eehh..tau-tau dia malah nangkring lagi disamping ogut scara mendadak. Kliatan deh. Langsung gw ganti tampilan monitor jadi tampilan kerjaan..dos-q sempet lirik dikit..bodo ah...egp..biar aja point gw minus dimata blio...tow sebelum lembur gw mencapai ratusan jam gw gak akan pernah naik jabatan di kantor ini. Tul gak Fun

Wiken gak kemana-mana, di rumah aja, sungguh menyedihkan (hiperbol). Papanya rayga waktu hari saptu lembur, sampe rumah skitar magrib gitu..eeh...malahan minggu juga lembur, meeting pulak. Scara yang punya pabrik katanya dateng. Ih, pemilik perusahaan yang aneh..ngapain yah hari minggu dateng ke kantor..ngajak anak buah meeting pula..heran ah abdi mah. Gw ama rayga ditinggalkan dengan sukses di rumah. Mo masak males, mo jalan-jalan males. Rayga jutek aja di rumah..mungkin dia BT karena libur gak kemana-mana. Alhamdulillah pas Dzuhur papanya rayga pulang, dia ngabur pas lunch katanya..padahal katanya ada udang goreng segede gajah dia cuex aja balik.

Untungnya waktu malem senen sempet jalan2 ke mall bentar buat beli isi kulkas jadi ada sedikit hiburan buat rayga di wiken ini.
Oh iya ada sedikit percakapan antara gw & papanya rayga waktu dia pulang lembur minggu siang :

Mama (m) : lho..kok siang-siang udah pulang, tumben, katanya lembur sampe sore
Papa (p) : iya tadi katanya ada makan siang bareng ama Pak Teguh, aku sih pulang aja
(m) : ya...kok kamu malah pulang bukannya makan disana
(p) : abis pak teguh nya juga gak jadi makan disitu sih..males..mending pulang aja
(m) : ih, kamu mah bukannya makan disana kan bisa skalian bungkusin makanan buat bawa pulang dari pada mubazir..
(p) : memandang gw dengan muka jijay...

papanya rayga mana mau mengerjakan hal-hal yang bagi gw itu hal biasa..bagi dia itu hal aneh. Misalnya : kalo kemana-mana di tas gw suka ada aqua buat minum in case haus di jalan, dia bilang..repot-repot, mending beli aja. Lha, kalo menurut gw gak papa bawa aqua di tas toh gak berat.
Oh ya..skalian aja yah gw kasih tau kalo antara gw and papanya rayga itu buanyak bgt perbedaan..tapi kok kita bisa bersama yah...preet bahasanya gituh...:

1. music : gw suka pop & R n B, dia suka Rock, metal, balakaciprut lah yang gak enak didenger...
2. Film : gw suka romantic comedi, drama, menurut dia itu gak bagus soalnya membosankan. Dia sukanya : kolosal, action, science fiction
3. laci, kerjaan, dll : ini kayaknya gw kalah : dia well organized, gw amburadul.
4. Ambisi : gw ambisius, dia nrimo-an...

persamaannya apa yah...kok kayaknya kalo nyari persamaan antara gw & papanya rayga sih malahan harus putar otak dulu. Oh iya, sama-sama suka makanan enak, suka travelling, suka alam, suka baca. So far gw slalu berusaha ngikutin kesukaannya blio.
Gw pernah baca salah satu buku NH. Dini, entah di judul yang mana ada kata-kata bahwa pernikahan itu suatu pintu dimana yang didalam ingin keluar dan yang diluar ingin masuk. Mungkin maksudnya kali harus menyelaraskan perbedaan yang ada antara suami & istri...gitu kali yah...tau ah ora mudeng...
udahan dulu deh...takut si bos tiba-tiba nongol...sorry dorry morry nih ya kalo postingan kali ini garing pisan apa daya & Mohon maaf yah bukannya blagu or sombong lho kalo eikeh jarang mampir ke rumah para tetangga ....gini lah situasi eikeh skarang....tak bisa bebas BW lagi karena juragan selalu berbetah ria duduk disamping eikeh. do'akan aja ya dia sering-sering menyingkir dari samping eikeh supaya waktu yang sedikit bisa gw manfaatkan buat BW...xixixi...

Labels:

19 Comments:

At 1:10 PM , Blogger Gege said...

Hhihihi...
ya gitu lah Mut, namanya pasangan kan kudu saling melengkapi..
mangkanya bagus atuh kalo lo suka A dan mas Sapto suka Z..

eh muti..gw kesel ma bos lo..rese amat sih? *kacak pinggang*
hihihi

 
At 1:43 PM , Blogger Keira Adzra Athayya said...

gw juga beda banged ma laki gw koq Mut, paling yg sama ya tukang molornya he... pan ada lirik lagu tuh "sisi dunia memang berbada, tapi bukan untuk dipisahkan..." halahhh... KD pisan euy...

weshhh ega gi ngemall neh...

 
At 1:48 PM , Blogger deph said...

hihihi, sama bgt.. gw aja sampe skrg menyadari betapa berbedanya gw dan anton.. btw, gw paling suka kata2 'dia well organized, gw amburadul', hihihihi itu mah gw bangetsss.. toss lagi donk jeng..

 
At 2:18 PM , Blogger Nia said...

Sama Mut, daku jg banyak perbedaan ama misua. Yg penting saling menerima en memahami aja.

Si boss naksir kali ama dikau buktinya betah mendampingi dirimu yg lg gawe setiap saat hihihi :D

 
At 4:28 PM , Blogger farrel's mom said...

yg penting bos kite paling ganteng kan mut?! *teu nyambung.com* yaaah *kecewa* ada udang segede gajah koq gk dibawa pulang siy Mas???
Dikau dah sukses menemukan persamaan brati emang jodoh lah kalo daku sm papa piyey ampe skrg belom nemu tuh persamaan... hiks! MS makasi ya Paseo'nyaaaa...

 
At 8:40 PM , Blogger NiLA Obsidian said...

hahaha.....jangan cari perbedaannya Mut....
yg penting bisa saling nerima aja itu udah modal buat langgeng...hehe..
beginilah kehidupan sebuah pernikahan *halah*....
makannya rayga cepet2 di ade in...hihihihi..biar semakin semarak dunia persilatan hahaha

 
At 12:30 AM , Blogger Tiwi said...

persamaannya antara aku dan misua : peyut endutnya!

yang penting kalian sama cita2nya buat selalu berdua khan...*orang Jawa bilang koyo panci ketemu tutup*

 
At 7:58 AM , Blogger Nita Fernando said...

Mut,klo mo ngejabarin perbedaan siy pasti panjang banged ya ... sedangkan persamaan pasti dikit ajah ... tp ya itulah nama nya rumah tangga, kata nya kita gag akan pernah bisa sama, tp yg penting selalu beriringan, kayak rel kereta api, selalu berdampingan .... menuju satu tujuan ...

Gw juga gituw kok Mut ... elu gag sendirian ... dinikmati ajah ...:)

 
At 8:47 AM , Blogger Yosie said...

Manusia mang gak ada yg sama mut, gw aja ma laki gw beda 180 der, tp yah mo diapain lagi wong dah tinggal serumah paling2 gw cm ngedumel sendiri aja klo lg gak sehati hihi..

 
At 11:03 AM , Blogger Mama Bilbil said...

hehehe, ada satpam disamping yah Mut..pinter2 aja yee, jgn ampe ketahuan yaa..btw Rayga menih tambah ganteng oii

btw kalo gw ama mas Nugy itu beda ampir semuanya beda kayak tutup panci ama pancinya deh Hehehe

 
At 11:03 AM , Blogger Mama Bilbil said...

hehehe, ada satpam disamping yah Mut..pinter2 aja yee, jgn ampe ketahuan yaa..btw Rayga menih tambah ganteng oii

btw kalo gw ama mas Nugy itu beda ampir semuanya beda kayak tutup panci ama pancinya deh Hehehe

 
At 1:02 PM , Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Sama banget de Mut, gw ma laki gw jg gak sama sifat,watak,karakter..dll, beda jauhhhh amat, tp ya itu kita kudu saling mengerti, menerima, melengkapi perbedaan itu supaya jadi sempurna...

 
At 1:52 PM , Blogger neli said...

emang enak di tongkrongin hihihihi...
kebayang bgd say...
biasanya yg byk beda yg asik..kek gw ama si ayah, gw cuek dia sok jaim hihihi... tp seru kan kl ada yg ga pny malu gt? gak tersesat huahahaha..

 
At 1:58 PM , Blogger catatan mona said...

perbedaan itu indah....
kalian kan punya persamaan...."sama-sama orang tua rayga"...horeeeee...

 
At 5:09 PM , Blogger keluarga traa said...

mut, coba deh gak mandi 1 minggu, gak ganti baju 1 minggu, gak sikat gigi 1 minggu jg, ditanggung bossmu gak mau duduk di sebelahmu lagi..

wah, aku jg beda bianget kok sama marco. awalnya kaget2. tp lama2 malah nyenengke krn jadi bahan lelucon. kl sama terus boseeeeen mut.. justru beda itu yg asyik.

perkara mbungkus marco mau2 aja. malah dah siap bawa plastik dr rumah misalnya untuk mbungkus keju enak dr brussels pas lunchen or pas ada jamuan. dia mau lo. demi istrinya. hihi. dia mah orangnya cuek, suka gak peduli orang bilang apa... hehehe

 
At 8:29 PM , Blogger .:diah:. said...

beda bukan berarti gk bisa bersatu kan mba?? buktinya sampe sekarang tetap bersatu.. and smoga slamanya bersatu..AMiinnn ;)

 
At 12:21 AM , Blogger Sili Frebrian said...

namanya juga lain gender, udah jelas beda lah.
suamiku jg kl masalah film, musik, tokoh favorit, kayak bumi dan langit. dia gengsi suruh nonton drama comedy...krn biasanya film yg aku tonton selalu cari yg tokoh cowoknya ganteng...hihi...

soal perbedaan, justru itu seninya...kalo sama semua ya gak seru, kurang challanged. (sok teu banged sih ibu sili).

 
At 1:14 AM , Anonymous JohnBraun said...

fQFV7y write more, thanks.

 
At 10:59 AM , Anonymous couple sex pics said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home