12 February, 2007

ceria lagi dongk...


udahan aaah postingan mellow nya..kan sekarang dah gak terlalu parah flu nya and si papa juga dah balik..Thanks yah buat comment temen2 juga buat yang nge SB. Hihi..ternyata jauhan ama suami gak enak juga yah apa lagi kalo kita & anak lagi sakit.
Oh ya..keinginan jadi FTM & punya usaha sendiri...tetep dongk...doain yak. Salut buat ibu-ibu yang berjauhan ama suaminya...acung dua jempol dari aku. Juga salut buat para FTM. Semoga aku bisa menyusul jadi FTM juga...
cerita wiken besok-besok aja yah diposting nya. Gak sempet niy..kegiatan pencarian berlian lagi padet...hueekk....

9 Comments:

At 6:42 PM , Anonymous Anonymous said...

apa itu ftm ?kalo rtm aku tau :D

 
At 7:09 PM , Blogger Bunda Faikar said...

hidup FTM yuhuu....

 
At 6:37 AM , Anonymous Anonymous said...

duhh yg lg getol2nya ngumpulin berlian dan niat mo jd FTM.. amiin smg terkabul ya mut jd FTM-nya..

dah ceria lg kan, bantuin beres2 rumah gw donk, lg mau ditinggal pemiliknya tuh.. hihihihi

 
At 7:21 AM , Blogger Mama Firza said...

gimana rasanya ditinggal suami mut, uenak tenan kan :P
Berarti salut buat gw dunk yach Mut, yang ditengokin suami 2 bulan sekali.. *nangis bombay*

 
At 1:03 PM , Blogger Nia said...

Mut, dah cerah ceria lagi niy ;) Didoain semoga berliannya cepet ngumpul en bis gabung ama diriku di club FTM :)

 
At 6:40 PM , Blogger yeni said...

horee mutia udah ceria lagi..yang semangat yah ngumpulin berliannya,biar klu aku pulang ke indo bisa dibagi dunk..:)

 
At 11:51 AM , Blogger Keira Adzra Athayya said...

iya dunk mut secara skrng dah ngga mendung lagikan... kudu criaaa....
gw acungan jempolnya 1 apa 2 mut, pan gw juga jauh tapi teuteup jauhan mpok diana dweehhh...

 
At 6:31 PM , Blogger IrA said...

Eh Mut knp? lagi flu? cepet sembuh yaaa..nanti kalo dah ngumpul berliannya jgn lupa yaa ama eikeh, btw testimonial di FS- ku keterima gak sih Mut?

 
At 12:35 PM , Blogger Toko Fiara said...

hidup ceriaaaaaaaaaaaaaa....!!!
dasar penceri berlian sejatih..
say, imelnya blon dikirim lagi ya coz bukunya raib entah dimana, kudu dicari dolo yaaaaaaa...;)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home