09 February, 2007

maaf


Rayga sayang
Maafin mama yah...karena kita tidur berdua & papa gak ada terus kita tidur di rumah kakek (kadang suka super gerah) jadi rayga kalo malem suka rewel. Kadang mama suka marah ama rayga mama bilang "berisik...rewel banget sih" maafin mama ya sayang. Abis mama juga lagi parah banget nih flu nya. Sakit kepala campur vertigo and demam pula. Rayga sayang....walo mama marah ama rayga..mama tetep sayang ama rayga.
Maafin mama yah tadi mama cuman nyuapin rayga sebentar soalnya mama buru-buru mau berangkat kerja, padahal rayga lahap banget makannya. Coba yah kalo mama gak kerja & di rumah aja pasti tadi rayga abis makannya disuapin mama.
Rayga sayang semalem kakek bilang :"Itu rayga disini udah bener-bener menyatu ama kita, papa kemana-mana diikutin, maunya digendong mulu, manja banget ama kita, dia udah betah banget disini" mama seneeng banget ngedengernya.Berarti sekarang rayga udah agak lupa yah ama Ceu Mimin. Mudah-mudahan kita cepet dapet pengganti ceu mimin yah. Mama sih betah aja di rumah kakek cuman yang bikin gak betah itu karena kalo malem rayga tidurnya suka nangis terus karena gerah. Mungkin karena letaknya di pusat kota percis jadi banyak nyamuk & panas gak kayak di rumah kita yang agak-agak kampung gituh..hihi..biar kampung kan adem & gak banyak nyamuk yak..**pembelaan diri soale gak mampu beli rumah di kota :(**
Rayga sayang, sore ini kan papa pulang jemput kita..hore..jadi rayga bisa melepas kangen.Ini pertama kalinya rayga ditinggal lama & nginep pulak oleh papanya jadi kalo malem suka rewel banyak yang bilang mungkin kangen ama papanya.
Rayga sayang..mama & papa sayang banget sama rayga...walo kami berdua tiap hari ninggalin rayga kerja..mudah-mudahan rayga gak kekurangan kasih sayang yah...kan di rumah juga rayga sama kakek & sodara-sodara yang lain juga kalo wiken kita selalu bareng dengan formasi mama papa rayga.Mudah-mudahan walo mama gak setiap hari bareng rayga..rayga bisa jadi anak yang cerdas sama kayak temen-temen lain yang mama nya selalu di rumah...

ps : ini mama lagi melankolis soalnya feeling guilty karena sekarang walo mama sakit mama tetep berangkat kerja coz banyak outstanding jadi terkesan lebih mentingin kerjaan dari pada tinggal di rumah istirahat & main ama rayga....yah..gimana lagi namanya juga kuli, gini deeh...
Buat yang baca: "harap maklum, lagi sakit flu berat ditinggal suami tugas pula jadi agak error"

20 Comments:

At 4:59 PM , Blogger Tiwi said...

Titipin Rayga ke sini aja jeng, biar bisa main2 bareng Noni.

met wiken yach, soal kangen tanda cinta kalo aku kangen tanda aleman/manja hehe....

 
At 5:27 AM , Blogger yeni said...

sedih begitu mba'...rayga tau kok mama n papanya sayang banget sama rayga...semangat dunk...:)

 
At 5:56 PM , Blogger Tanti said...

Terharu bacanya. :) U' mama yang mencintai Rayga dengan sepenuh hati ... aku mengerti kok gimana ninggal anak2 saat bekerja ... Insha Allah saat mereka mulai mengerti ... mereka akan tahu alasan kenapa orang tua meninggalkan mereka. Untung ada kakek dan keluarga, aku di sini ... nggak ada sanak saudara, Alhamdulillah, berjalan dengan baik. Feeling guilty hal yang biasa, mudah2an lekas sembuh yah ?

 
At 10:17 AM , Blogger Mama Firza said...

hik's.. hik's... tumben mut kok melow gini sih...
asyik papa dah pulang yach.. mama muti juga pati girang banget kan.. met manja-manjaan deh ma papa... *buat rayga loh*

 
At 12:47 PM , Blogger neli said...

waduh..kenapa ga lu oper si Rayga ke rumah gw? kan bisa kencan ma Ais hihi...
Mut, lu mellow bgd seh, tumben.. lu kan perkakas haha...

 
At 1:02 PM , Blogger Gege said...

Yang sabar yah Mut..
Gw ngerti banget kondisi lo..
soalnya gw juga ngalamin kek gitu beberapa waktu lalu...

Yg sabar yaa

 
At 1:50 PM , Blogger deph said...

jeng, gw terharu deh, jd ikutan terisak-isak.. hihihihi.. yg sabar ya mut.. smg cepet nemu pengganti ceu mimin, biar ga perlu repot2 jd upik abu lg..

btw, cepet sembuh ya..

 
At 1:53 PM , Anonymous Nia said...

Mut, mellow banget postingannya. Daku baca ampe terharu biru. Untung skrg flunya dah mendingan ya say :)

 
At 3:32 PM , Anonymous ochie said...

Cian deh lu mut, udah ditinggal si papa kena flu lagi untung ada rayga yah mut yg bisa bikin hati jd seneng, cpt sembuh ya jeng..

 
At 4:08 PM , Blogger farrel's mom said...

duwh si mama lg sensi nih ye..gara2 ditinggal si papa en ceu mimin, sabar mut..like I always said that U're not alone...hehehe! tapi tenang kan ninggalin Rayga sm kakek en neneknya dibanding sm PRT doank... *like me* huaaaaa... koq jadi ikut2an mellow marsmellow gini siy!

 
At 7:09 PM , Blogger Bunda Faikar said...

yang kangen papa sama papa, rayga atau mamanya nehh...hihihi

 
At 6:34 PM , Blogger novira said...

Hiks sing sabar yah Mut..moga nanti kedepannya membuahkan hsl yg baik buat Rayga papa dan mama yah Amiiin

 
At 2:54 PM , Anonymous Hydrocodone said...

rRqcxE The best blog you have!

 
At 5:45 PM , Anonymous drug phentermine affect y said...

Hello all!

 
At 10:24 PM , Anonymous non presciption vicodin said...

Good job!

 
At 11:27 PM , Anonymous alprazolam xanax 1mg said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 
At 12:25 AM , Anonymous drug rashes protonix said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 
At 1:13 AM , Anonymous easy customer comments on herbal phentermine hoodia said...

Magnific!

 
At 10:00 PM , Anonymous JohnBraun said...

KzDIr3 write more, thanks.

 
At 10:55 AM , Anonymous cooter cum sex said...

Thanks to author.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home