07 February, 2007

Wiken yang Basah


Akhirnya dari kemaren internet bisa normal lagi setelah beberapa hari berada di dunia kegelapan..hihi...emang apaan...iya niy dah dari hari jum'at siang internet mati. Telpon & fax juga kadang bisa kadang enggak. Udah pada tau dongk ini sudah pasti gara-gara banjirr..kemaren dah sempet bw bw dikit cuman sorry dorry morry belum bisa berkunjung ke rumah para tetangga yang sudah mampir coz kompi gw entah kenapa jadi lemot sulemot abis...blog Jengk Diana mama firza aja yang biasanya normal-normal aja ini siy blank, jengk Nia mommy nya Ms. Supitem kadang ada SB nya kadang kagak...dasar kompi lemot...:(
Oh iya, sebelum postingan nya diterusin, rayga& keluarga mengucapkan turut berduka atas musibah banjir yang melanda Jabodetabek. Juga buat temen-temen blog yang rumah nya kena banjir...mudah-mudahan banjir cepet surut dan gak kurang suatu apa. amien. Harusnya jangan jabodetabek aja dongk yand disorot, kan sebagian karawang juga kena banjir. Most of them itu yang rumahnya di deket sungai. Walo lumayan jauh dari Kali Citarum tetep aja kena banjir koq. Alhamdulillah kami sekeluarga gak kena bajir. Ada beberapa temen juga yang sms nanyain kabar soale liat di TV katanya tanggul kali citarum jebol untungnya daerah kami jauh dari aliran sungai. Temen kantor ku yang punya anak setaun juga kena banjir almost 1 meter (Bekasi), malah ada temen kantor juga yang tiap pulang pergi bareng 1 jemputan ampe rumahnya kelelep katanya...padahal anaknya juga masih bayi banget...kesian.
Malem-malem aku liat di masjid agung Karawang ada perahu karet di atap mobil, mungkin ada jamaah yang mau sholat or taklim di masjid cuman keluar rumahnya pake perahu karet kali yak. Kemaren juga aku liat ada orang yang baru belanja sapu lidi, sapu ijuk, sikat, pel-pelan dll alat-alat buat bersih-bersih rumah buanyak banget...sapu, sikat and sejenisnya keiknya laku keras.

Cerita wiken :
Saptu gak kemana-mana. Sudah pasti. Selain nya mama masih tetep dalam sikon sama yaitu jadi upik abu juga kan karena hujan terus. So...kukurintelan aja ama rayga di rumah. Mama manggil si bibik buat bantuin beres-beres & setrika. Sementara rayga tidur, si bibik nyetrika, mama ke luar bentar beli perbekalan buat isi kulkas yang udah tipis banget. Pulang nya beli bakso buat di makan di rumah ama si bibik...enak banget yak ternyata makan bakso kalo lagi hujan-hujan...swear..Rayga bangun gak bisa main ke luar ya sud..telletubies dan trio kwek kwek manteng terus ampe gak kebagian jatah nonton infotainment niy mama soale kalo nonton rayga kudu ditemenin mulu lagi ogoan pisan niy rayga. Si papa pulangnya malem soalnya lembur. Puas banget tuw mama ama rayga seharian penuh dari pagi sampe malem.
Minggu si papa masuk kerja lagi. Karena mau ada conference minggu besok sow dia sibuk berat. Mama & rayga tetep di rumah aja soale masih hujan terus. Rayga paling liat-liat kaca terus sambil bilang " JAH-JAH" (hujan maksudnya). Malemnya ngungsi ke rumah Papa ku soale mulai hari senin si papa nginep di mess kantor nya karena acara conference ini. Mama ama Papa bakal pisah ranjang sampe malem jum'at. hihi...ini pertama kali nya setelah punya rayga, Mama di tinggal papa buat nginep. Dulu waktu hamil pernah juga siy. Jum'at sore nanti papa baru balik lagi jemput mama & rayga ke rumah Kakek. Ternyata kalo berjauhan ama suami kerasa yah kangen gitu deketan mulu mah lempeng aja gak terlalu kangen-kangen..hihi..lumayan lah jadi serasa pacaran lagi kalo ada feel kangen gini...
Hari ini liat ke luar jendela kantor lumayan terang ada matahari mudah-mudahan aja gak hujan lagi and cepet surut semuanya.
Mohon maaf gak ada foto nya yah...garing mulu niy postingan gak pake foto harap maklum yah...nasib kompi lemot boro-boro bisa posting foto, bisa buka blogger sign in aja dah untung...:(

23 Comments:

At 10:46 AM , Blogger Sri Mulyati said...

Karawang ya...?? Iya nih, waktu mudik hari Sabtu lalu (ke Cerbon) lewatin juga Karawang. Ngga Karawang aja sih, hampir semua jalur pantura hari minggu itu kena.. Yaa...mudah-mudahan cepat surut yah... Salam kenal ya bun..

 
At 12:45 PM , Anonymous Anonymous said...

hwaa bener bgt, berjauhan sm suami tuh bikin kangen berad.. kepikiran mulu.. alhamdulillah ya jeng, rumah ga kebanjiran..

 
At 1:52 PM , Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

waduh segetunya yang berdomisili di Karawang....hehehe... tlp RCTI duong suruh meninjau karawang...

 
At 1:55 PM , Blogger Ewi dan F3 (Fikri, Fira Faiz) said...

Haii.. aq kangen berat nih ngeblog tp susah upload heran?! trus conectnya juga syusyah...mungkin karna gratisan kali ya... ha-ha,tp Jkt udah mli pulih toh.

 
At 2:11 PM , Blogger El van said...

hihihi tumben kangen...baguslah brati masi cintah sm si papa. buat org yg hobi dagang cucok nih klo jualan peralatan beberesih... heheh! Ega ujan2an yuuuukkk

 
At 3:10 PM , Blogger Nita Fernando said...

Jadi masih kangen niy Mut?hehehe, keknya perlu dicoba niy,mengingat sejak nikah gw blon pernah pisah ranjang ma def :D

Alhamdulillah gag kena banjir ya say, mudah2an ini semua cepet berlalu ....

 
At 1:14 AM , Blogger Nia said...

Mut, kirain setelah daku sulap dikau dah jadi Cinderella ternyata msh jd Upik Abu ya?? Salah mantra niy kayaknya...

Jauhan ama suami emang gak enak say. Tenang, Jumat nanti pan dah bs seranjang lagi ;)

 
At 7:33 AM , Blogger Mama Firza said...

weleh, ada yang gi kangen yach, dingin-dingin pula.. uhuy deh.. awas bisa-bisa ntar jadi loh adiknya Rayga .. xixixi...

 
At 11:10 AM , Blogger Toko Fiara said...

eh Mut sape bilang Karawang kaga di sorot, ada kok di tipi, sering malah..
makanya gw berharap2 cemas jgn2 lu ikutan masuk tipi lagih..;)

 
At 11:13 AM , Blogger Bunda Faikar said...

wahh pake acara pisah ranjang segala bo...hihihhi
syukur deh kalau daerah rumah nggak kebanjiran

 
At 1:35 PM , Anonymous Anonymous said...

ntar gw hubungi stasiun tv biar ngeliput karawang jng ngeliput rmh gw mulu... maluw tauuu!!!

wah ada yg kangen niy... klo jauh kangen klo deket hayang nakol...huehuehueee....

-emaknya kei-

 
At 12:10 AM , Blogger Theresia Maria said...

mudah2an cepat surut airnya...

itu kangen pertanda apa hayo!

 
At 12:19 PM , Anonymous Anonymous said...

ciyeee...yang kangen. gak karena mo valentine kan? mudah2an kangennya ada terus.....jadi kalo lepas KB langsung tokcerrrrrrr....(apa coba?).

 
At 12:30 PM , Blogger Mom of Calysta 'n Clarissa said...

Ada yg lg mellow ditinggal si papa ya... cie.. kangen nih ye..

Mut, msh jd upik abu??? Blum berubah jd cinderella ya??

 
At 1:22 PM , Blogger oka said...

aduh ya kangen....semoga cepet terobati ya dan banjirnya semoga cepat surut.

 
At 2:12 PM , Blogger Emaknya Bunny said...

basah2 tapi mama ditinggal papi :D

 
At 2:46 PM , Anonymous Anonymous said...

e8VIrS The best blog you have!

 
At 5:37 PM , Anonymous Anonymous said...

Please write anything else!

 
At 5:38 PM , Anonymous Anonymous said...

Please write anything else!

 
At 10:16 PM , Anonymous Anonymous said...

Thanks to author.

 
At 12:20 AM , Anonymous Anonymous said...

Magnific!

 
At 9:44 PM , Anonymous Anonymous said...

bjypap write more, thanks.

 
At 10:53 AM , Anonymous Anonymous said...

Magnific!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home