25 January, 2007

PR Tentang Lupa

waduw di postingan yang ke 101 ini ada timpukan dari
Ina tentang lupa..waaaks aku orang nya pelupa berat..untuk hal-hal sepele aku inget malahan hal-hal yang dikerjain or diomongin orang lain even orang nya lupa aku inget tapi untuk hal-hal penting aku gak inget. Apalagi dulu zaman kuliah or skolah slalu lupa ama pelajaran padahal dah ngehapal kalo mo ujian..Skarang ketambah ada gangguan di kepala bekas tabrakan dulu jadi agak2 gampang lupa, kalo lupa gitu, aku suka tulis aja di HP pake reminder or kalo gak tulis di post it or momo ke kecil lalu taruh di dompet (itu mah terutama belanjaan siy).Kadang lupa juga minum obat, lupa plus males, sow dilupa-lupain deh.Pokoknya, supaya gak lupa yah di catet di HP or ditulis di kertas kecil taruh dompet gitu aja. Or yang aneh lagi, aku suka bilang ke Mama Farrel : "Fun, nanti ingetin aku ini yah" or ke papa nya rayga aku telpon : " Mas, jangan lupa ingetin aku ntar besok aku bawa ini ya"...aneh kan....yoo maklum yah..aku pelupa siy..
Oks..mau aku lempar ke L-Fun mama Piyey, Truly emak Kei, Diana mama Firza. Kerjain ya..kumpulin loh kalo udah..bu dosen mutia siap2 mo nilai..weekkk

7 Comments:

At 8:06 AM , Blogger Mama Firza said...

sebegitu parahnya kah dikau mut..... PR nya segera daku kerjakan deh...

 
At 10:00 AM , Blogger Nia said...

Wah, sama-sama kena timpuk Ina ya Mut =) Tapi daku blm ngerjain pe-ernya.

Mut, klo obat mah gak boleh dilupain say. Kudu rajin yak klo minum obat, biar cpt sembuh ;)

 
At 12:55 PM , Blogger Greiche Gege said...

xixixii..
Muti..dikauw masih cantik..sayang kan kalo cepet2 pikun sebelom waktunya..*pletak*

 
At 1:17 PM , Blogger Bunda Faikar said...

sama deh, aku juga pelupa, obatnya ada nggak sih? biar nggak lupaan? malah nanya deh

 
At 1:13 PM , Anonymous Anonymous said...

aaah boong mut bukannya dikau slalu inget hal2 kecil yg printil2 ituw?! malahan aku yg sering amnesia alias pikun...tapi klo utang aku sering lupa bayar... *pura2 lupa itu mah* xixixixi!

-evan-

 
At 1:01 AM , Anonymous Anonymous said...

RzdhEd write more, thanks.

 
At 10:59 AM , Anonymous Anonymous said...

Wonderful blog.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home