15 December, 2006

Happy 1.5 Years Rayga!!

Hari ini Rayga tepat berusia 1.5 taun..selamat ulang taun rayga..
Ya Alloh..terima kasih atas berkahmu, memberikan titipan yang sangat indah mudah-mudahan dapat kami jaga sebaik-baiknya.
Rayga, Mama & Papa love you so much...

19 Comments:

At 1:33 PM , Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

1.5 tahun?...wah lagi sedeng-sedengnya ya mut...

sedeng juga tuh buat dikasih ade...

 
At 2:05 PM , Blogger Neli said...

selamat ulang 6 bulan ya Ga... salam dari mba Ais nih.. bener tuh Mut, ayo sekalian ndutnyah haha...

 
At 3:34 PM , Anonymous Anonymous said...

met ultah rayga...6 bulan lagi 2 tahun yaaaaa..

mut, barusan buka emailmu. ntar aku sampaikan kl ada yg tertartik. menurutku mendingan dia masukkin data ke relatiebemiddeling gitu biar lebih banyak kenalannya. gratis kok kl memperkenalkan diri. cuma ya itu, mo masuk blanda syaratnya berat dan banyak dr 2 pihak.

met wiken yaaaaa...
inot

 
At 4:16 PM , Anonymous debbie said...

he...dah 1.5 th yah, lumayan tuh pusingnya, tunggu aja bentar lagi 2-3 tahun. Tambah pusing sama kelakuannya :D

 
At 7:22 AM , Anonymous nia said...

Hore, Rayga dah 1,5 tahun mudah-mudahan sehat selalu en makin pinter :)

 
At 5:02 AM , Anonymous elora'smom said...

selamat 1,5jaar ya mut..wah..dah bisa apa Rayga sekarang?ayo dong Rayga minta ade baru & papa baru..hahhaa*ngabur*

 
At 1:06 PM , Blogger Vina said...

Haai Rayga.. Mau say hello tp Bang Oggix ngambek wae euy.. Bete.. Rayga wikennya kemana Nih?? Happy Busy Monday yaaa..

 
At 1:28 PM , Blogger Nita Fernando said...

Met ultah .... setengah lagi genap 2 yaaa .... siap2 terrible two :)

Semoga jadi anak sholeh dan beriman yaa

 
At 12:43 PM , Blogger Gege said...

WAh..sippp deh..
met 1.5 taun yah...
Selamat menyongson usia yg kedua tahun..
Takutnya elo ikutan demen pingsan kek gw xiixixixi

 
At 1:04 PM , Blogger farrel's mom said...

ega met ulbul ya...*mangap telad, maklum br sembuh dr sakit...halah teu nyambung* mdh2an kelak jadi anak yg shaleh dan pinter..jd kebanggaan mama papa! bilang mama klo mo bikin dedek bayi bilang2 yaaaa... =)

 
At 2:03 PM , Anonymous Haning said...

Udah telat banget yak.. secara baru maen pertama kali nya nih ke sini.. :D

Happy birthday ya Rayga, semoga panjang umur, jadi anak yang nurut sama orang tua. :)

Salam kenal dari Lovhana yang mau ultah ke 2 bulan Januari nanti :)

 
At 1:15 PM , Anonymous Hydrocodone said...

snNnyi The best blog you have!

 
At 5:25 PM , Anonymous carisoprodol amp phentermine diet pills said...

Thanks to author.

 
At 10:01 PM , Anonymous purchase tr said...

Please write anything else!

 
At 11:03 PM , Anonymous acetaminophen and tramadol said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 
At 12:07 AM , Anonymous alli xenical otc 2007 said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 
At 12:57 AM , Anonymous phentermine trust said...

Please write anything else!

 
At 6:50 PM , Anonymous JohnBraun said...

3oCXKT write more, thanks.

 
At 10:48 AM , Anonymous comics paint sex said...

Good job!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home