13 December, 2006

Ikang Fauzi


Cuman mo nulis sedikit keanehan di kantor gw...
Ikang Fauzi baru aja ke sini dia kan lagi nego nawarin kerja sama perumahannya di daerah Cikampek sini biar di pasarin Via koperasi kantor gw...omigod...believe it or not..masa siy banyak associates yang langsung lari-lari ke tangga atas mo minta foto bareng ....trus kantor jadi sepi gini...lha aku ngejogrok depan kompi..amit dah..**pat si papat preman - preman** temen-temen gw kali tuh yang preman or...mumpung bisa foto bareng artis....inilah realita yang ada di lingkungan kerja gw....please deeeeeeyyyy

7 Comments:

At 11:45 AM , Blogger Neli said...

tumben lu Mut jaim di kantor ndirian, biar bisa BW yak.. nyuri2 gituh hihi..

 
At 2:12 PM , Anonymous Nia said...

Mut, kok gak ikutan ngejar Ikang Fauzi?? Krg cakep yak? coba klo Pierce Brosnan yg dtg pasti dikau ikutan ngantri poto ama minta tanda tangan :)

 
At 3:53 PM , Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

lo engga ikutan ngejar karena tadi dia negonya sama dirimuw kan?diruang tamu?...jadi udah puas minta tanda-tangannya and poto barengnyaaa...hehehe...

 
At 8:56 AM , Blogger novira said...

Kalo Muty gejogrok di depan kompi, si Evan lagi foto bareng yak? hehehe, emang knp Mut? gak mau ikutan foto bareng?? guanteng si papap yah?

 
At 4:17 PM , Anonymous debbie said...

gw juga pernah gitu, kantor kedatangan teungku firmansyah n bininya. Hiiii....bagian prmotion pada brebut poto2 narsis gitu, bagian gw? huehehe...kita jual mahal, gak ada 1 pun yang ikutan poto2an, lagian gak ngefans juga seeh...heheheh....

 
At 5:01 AM , Anonymous ema said...

ahhh..jgn2 dikow jg ikuta2an!1kayanya udah jegat si ikang dari pos satpam tuh..hehehhe

 
At 8:38 AM , Blogger Bunda Faikar said...

alahhh nggak mau ngaku aja dehh paling bentar lagi potonya ikan fauzi mejeng di blog ini hahahahaha

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home