17 November, 2006

PHK


Kalo orang lain mungkin pergi ke kantor dengan perasaan ceria, gembira, senang, dll, kalo aku mah hawanya males mulu, gag tau kenapa. Mungkin karena di kantor gak tenang soalnya beda ama dulu, dulu di rumah, rayga ama pengasuh & sepupuku, skr kan rayga full ama pengasuh doang tanpa ada sodara yang ngawasin.
Tapi yah..mau gimana lagi...belum ada solusi. Mau berenti kerja juga gak mungkin, apa aku harus nyari gara-gara yah di kantor supaya di PHK jadi dapet pensiun dini..hehe..lumayan kan pesangon nya bisa buat modal usaha & lunasin hutang:P
Kemaren suami ku cerita kalo temen nya, ibu T, di PHK oleh kantor tempat suami ku kerja karena masalah absen.
Mungkin dia pernah titip time card padahal dia gak masuk or entah lah gimana cerita lengkapnya gak mudeng gw. Emang di perusahaan suami ku itu karyawannya buanyak banget. 7000 orang lebih yang tetap, kalo ama tenaga borongan sampe 12.000 orang lebih. Gelo.Pantes aja kesejahteraan kurang, mungkin takut bangkrut kali perusahaannya kalo terlalu baik ama karyawan. So, HRD nya dia emang pengen ngurangin karyawan yang terlalu banyak itu. Jadi kalo ada sedikit masalah or pelanggaran yang dilakukan karyawan, HRD mah dengan senang hati langsung nge-PHK and ngasih pesangon. si Ibu T ini lumayan dapet 21x gaji. Kalo dapet nya segitu mah kan lumayan. Asal abis itu dapet kerja lagi kan justru lebih untung. Or kalo mau buat modal usaha juga ok. Si Ibu T ini aku kenal orangnya, pernah nengok dia juga dulu pas baru melahirkan. Dia punya toko peralatan baby & mainan anak di ruko komplek rumah nya. Kalo gitu sih di PHK malah untung kan. Duit pesangon bisa buat ngeluasin usaha dia. Toh aku tau suaminya juga kerjaannya bagus.


Lumayan, baca yang dibawah bisa ngurangin rasa BT di kantor.
Bagaimana Untuk Menjadi Bahagia

1. Kejar Tujuan yang Bisa Dicapai
2. Senyum yang Tulus
3. Berbagi dengan Yang Lain
4. Bantu Tetanggamu
5. Pertahankan Semangat Jiwa Muda
6. Akur dengan yang Kaya, Miskin, Cantik dan Jelek , jangan lupa harus akur juga ama big mama keik gw yah :P
7. Tetap Tenang di Bawah Tekanan
8. Cairkan Suasana dengan Humor
9. Memaafkan Yang Lain
10. Berteman
11. Bekerjasamalah untuk Menuai Hasil yang Lebih Besar
12. Hargai Setiap Detik Bersama Yang Tersayang

13. Percaya Diri Tinggi
14. Hormati Yang Kurang Beruntung
15. Sekali-kali Manjakan Diri Sendiri
16. Jelajahi Dunia Maya di kala Senggang
17. Ambil Resiko yang Sudah Diperkirakan
18. Paham Bahwa Uang Bukan Segalanya


teori mah ok, dalam kenyataannya...hese dipraktekeun.

Wiken ini ada undangan ultah ke-1 anaknya temen.Asyik, rayga bisa ketemu banyak anak sebaya dia.
Happy wiken yah buat semua...

72 Comments:

At 12:35 PM , Blogger farrel's mom said...

Mut eikeh mau donk diPHK tp dapet pesangon gede..mayan buat modal dagang! *dagang naon ya?* stress...stress...bete..bete...

 
At 1:09 PM , Blogger Irma dan Anne said...

enak bener usaha udah punya, dapet pesangon gede pula. mungkin dia udah keenakan punya usaha sendiri kali yaaa...

 
At 1:25 PM , Blogger Mama Firza said...

gw juga mau di PHK klo dapet pesangon gedhe, tapi apa ada yang mau PHK cewe maniz kek gw gini *kabursebelumditimpukin*

 
At 1:53 PM , Anonymous debbie said...

kalo mikir anak emang pengennya gak gawe alias di rumah aja, tp kalo mikir kebutuhan doooghhh....capek! serba kurang aja, kalo gak gawe malah repot....
sabar aja say....

 
At 2:25 PM , Blogger bundanya i-an said...

hik...hik.. dilematik ibu bekerja yang sudah punya anak yah... sabar ya mut..smoga dapet penyelesaian yang membahagiakan semuanya (he..he.. padahal mah mengibur hati sendiri..) oya kalo dapet pesangon tapi tanpa di PHK.. aku mau lho nemenin jalan.. he..he..

 
At 7:31 PM , Blogger Nia said...

Mut,kalo daku sih gak bakalan di PHK tapi berharap bisa dpt pesangon 21 kali gaji suami hihihi *ngayal.com*

 
At 10:27 PM , Blogger si kiky said...

waduh, kalo gajinya gede (20 juta) kayak gue, lumejennya ya pesangonnya. *pletak*
PS = 20 juta 1 tahun...hihihihi

 
At 9:39 AM , Anonymous Anonymous said...

Waduh... sabar ya... jgn dibikin pusing, dinikmati aja... *hehehe...sok menghibur*

 
At 3:39 PM , Blogger keluarga traa said...

wah, keluhan kayak gini sering ya aku denger di indo. dr kakak-adikku sampe temen jg ngeluh yg sama. krn rasa bersalah ninggalin anak, dr pagi sampe malam.. abis di indo gak ada kerja part time or kerja sampe jam 2 siang kayak di londo ya.

adikku ya dah lama pengen keluar dr kerjaan. pengena antar anak les piano, berenang, dll dll. tiap hari cuma ketemuan 3 jam ama anak2nya. blom lagi anak bungsunya yg gualak minta ampun dah.. krn kebanyakan ama pembantu yg mungkin jg galak. tp susah cari pembantu yg bener skrg ini. mana gaji pembantu di surabaya itu mut, dah 600 rebu sendiri tanpa masak loh.

kl denger crita kayak gini, aku cuma bisa mangut2. dulu aku suka setress pengen kerja bla bla bla. tp ya ternyata kok banyak wanita jg pengen di rumah ngasuh anak. dulu aku jg susah ikhlas ngasuh anak dan jd ibu rt, tp sejak aku tau btp bruntungnya aku, aku jadi ikhlas dah adn nrimo, gak muluk2 lagi cita2ku yg penting duit meamng gak segalanya. blom tentu duit lebih2 itu aku jg lebih bahagia. yg penting dapur ngebul terus..

yah mudah2an mutia ada jalan keluarnya ya.. bisnis dr rumah gt. tp apa yaaaa ?? ikut2 mikir nih..

 
At 9:04 AM , Anonymous Hydrocodone said...

ccSGmA The best blog you have!

 
At 5:17 PM , Anonymous cialis and viagra purchase online said...

Please write anything else!

 
At 9:52 PM , Anonymous ordering vicodin on-line said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 
At 10:54 PM , Anonymous cheap vicodin without pre said...

Magnific!

 
At 12:00 AM , Anonymous tramadol and effexor simi said...

Thanks to author.

 
At 12:51 AM , Anonymous xenical hgh phentermine qu it smoking said...

Please write anything else!

 
At 12:41 PM , Anonymous JohnBraun said...

GaDpV3 write more, thanks.

 
At 10:35 AM , Anonymous comic books sex said...

Magnific!

 
At 11:10 AM , Anonymous dwarf hamsters sex said...

Please write anything else!

 
At 6:08 AM , Anonymous Anonymous said...

buy generic viagra viagra online thailand - buy viagra us no prescription

 
At 9:48 AM , Anonymous Anonymous said...

viagra 50mg viagra dose for men - buy viagra online from canadian pharmacy

 
At 10:39 PM , Anonymous Anonymous said...

generic viagra cheap viagra pay with paypal - viagra 2 chainz hulk

 
At 6:12 AM , Anonymous Anonymous said...

viagra online without prescription cheap generic viagra review - how to buy viagra online us

 
At 8:39 PM , Anonymous Anonymous said...

generic viagra viagra not working - cheap viagra wholesale

 
At 1:07 PM , Anonymous Anonymous said...

viagra online without prescription viagra buy online no prescription us - generic viagra us

 
At 2:18 AM , Anonymous Anonymous said...

buy soma soma handlebars - best place order soma

 
At 7:31 AM , Anonymous Anonymous said...

buy soma online buy aura soma bottles london - soma sleepwear sale

 
At 8:43 AM , Anonymous Anonymous said...

buy somas online pharmacy for soma - do they drug test soma

 
At 11:20 PM , Anonymous Anonymous said...

buy soma buy soma online mastercard - soma yoga definition

 
At 1:07 AM , Anonymous Anonymous said...

buy soma online soma muscle relaxer side effects - soma pharmacy no prescription

 
At 7:21 PM , Anonymous Anonymous said...

buy soma drug test soma carisoprodol - generic soma capsules

 
At 7:30 PM , Anonymous Anonymous said...

soma medication buy aura soma bottles london - generic name for soma compound

 
At 6:11 PM , Anonymous Anonymous said...

soma carisoprodol generic soma side effects - images of generic soma

 
At 7:33 AM , Anonymous Anonymous said...

order soma soma san diego box office hours - soma xpress tires

 
At 3:10 AM , Anonymous Anonymous said...

soma drug soma san diego security - soma muscle relaxer half life

 
At 6:15 AM , Anonymous Anonymous said...

buy cialis online buy cialis mumbai - buy cialis cheap online

 
At 5:05 PM , Anonymous Anonymous said...

buy tramadol online where to buy tramadol cod - tramadol hcl (zydol)

 
At 5:59 PM , Anonymous Anonymous said...

buy tramadol online buy tramadol online without rx - tramadol overdose info

 
At 5:39 AM , Anonymous Anonymous said...

cialis online cialis online scams - cialis reviews comments

 
At 5:09 AM , Anonymous Anonymous said...

generic xanax xanax 2 mg time release - does xanax show up thc drug test

 
At 6:32 AM , Anonymous Anonymous said...

generic xanax can you overdose xanax - order valium xanax online

 
At 7:45 AM , Anonymous Anonymous said...

xanax online xanax xr generic cost - how much does generic xanax cost at walmart

 
At 1:21 AM , Anonymous Anonymous said...

buy carisoprodol carisoprodol 350 mg street name - soma carisoprodol drug test

 
At 2:51 AM , Anonymous Anonymous said...

xanax online generic xanax 2mg pills - xanax pills gg 257

 
At 3:45 PM , Anonymous Anonymous said...

buy carisoprodol carisoprodol drug abuse - carisoprodol price

 
At 9:50 PM , Anonymous Anonymous said...

xanax online buy xanax cod delivery - xanax generic pills look like

 
At 12:54 AM , Anonymous Anonymous said...

buy tramadol india buy tramadol ultram ultracet online - tramadol for dogs maximum dosage

 
At 11:39 AM , Anonymous Anonymous said...

xanax online xanax bars hangover - long does take 1mg xanax work

 
At 12:24 PM , Anonymous Anonymous said...

generic xanax xanax dosage half life - get cheap xanax online

 
At 6:39 AM , Anonymous Anonymous said...

buy tramadol taking 100mg tramadol - tramadol controlled substance

 
At 1:26 AM , Anonymous Anonymous said...

generic cialis online cialis daily nhs - cialis online au

 
At 1:08 PM , Anonymous Anonymous said...

how to buy xanax online legally xanax bars vs xanax - xanax side effects sleep

 
At 3:44 PM , Anonymous Anonymous said...

buy cialis online cheap cialis online pharmacy prescription - cialis youtube

 
At 1:49 PM , Anonymous Anonymous said...

cialis online buy cialis online canadian pharmacy - 40 mg cialis reviews

 
At 5:49 AM , Anonymous Anonymous said...

cialis online cialis price 20mg - cialis 5 mg daily side effects

 
At 5:49 PM , Anonymous Anonymous said...

http://landvoicelearning.com/#51602 tramadol online with mastercard - buy tramadol us

 
At 2:43 AM , Anonymous Anonymous said...

learn how to buy tramdadol tramadol 50 mg opiate - tramadol for dogs in pain

 
At 2:42 AM , Anonymous Anonymous said...

buy tramadol online tramadol for dogs bluelight - tramadol hcl half life

 
At 6:55 PM , Anonymous Anonymous said...

klonopin price klonopin youtube - klonopin dosage bluelight

 
At 8:37 AM , Anonymous Anonymous said...

http://buytramadolonlinecool.com/#51726 buy tramadol eu - tramadol 50mg ndc

 
At 1:40 PM , Anonymous Anonymous said...

http://www.integrativeonc.org/adminsio/buyklonopinonline/#buy klonopin side effects dogs - klonopin euphoria dose

 
At 11:47 PM , Anonymous Anonymous said...

learn how to buy tramdadol tramadol japan - tramadol al 100mg retardtabletten nebenwirkungen

 
At 3:45 AM , Anonymous Anonymous said...

buy tramadol buy tramadol online us - ways get high tramadol

 
At 11:50 PM , Anonymous Anonymous said...

best buy tramadol tramadol 100mg wikipedia - tramadol online no prescription usa

 
At 11:46 AM , Anonymous Anonymous said...

http://buytramadolonlinecool.com/#30694 tramadol 50 mg street value - where can i buy tramadol online

 
At 2:45 AM , Anonymous Anonymous said...

buy tramadol online is buying tramadol online illegal - tramadol klonopin

 
At 2:19 AM , Anonymous Anonymous said...

learn how to buy tramdadol high on tramadol - buy cheap tramadol online no prescription

 
At 8:14 AM , Anonymous Anonymous said...

carisoprodol 350 mg soma carisoprodol uses - carisoprodol overdose limit

 
At 12:10 AM , Anonymous Anonymous said...

carisoprodol 350 mg carisoprodol a drug of continuing abuse - what is carisoprodol 350 mg side effects

 
At 7:19 PM , Anonymous Anonymous said...

carisoprodol no prescription carisoprodol soma compound - other names carisoprodol 350 mg

 
At 10:10 AM , Anonymous Anonymous said...

http://southcarolinaaccidentattorney.com/#61879 order carisoprodol online no prescription - carisoprodol 60

 
At 1:17 AM , Anonymous Anonymous said...

http://southcarolinaaccidentattorney.com/#24975 carisoprodol cost - carisoprodol dosage information

 
At 4:24 PM , Anonymous Anonymous said...

order carisoprodol soma carisoprodol overdose - soma carisoprodol schedule

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home