29 September, 2006

september ceriaaaaa


makaciiih......makaciih....
banyak banget yang ngasi ucapan via sms, SB,telpon, direct...
Harusnya postingannya kemaren nih biar pas banget ama ultah ku cuman kan biasa....aku gak pernah masuk every birthday, jadi baru bisa posting sekarang..
Di tiap hari spesial, aku selalu masak satu-satunya masakan yang aku kuasai yaitu spagetti....jadi dari kemaren buka & sahur makan spageti..sory yah mama piyey gak bawa ke kantor....next time lah kalu bikin lagi aku bawain :P

makacih yah semuanya..doain aja di usia ku yang baru 27 ini ...so pasti dongk..akyu masih imut and cuantik...**preett**  aku bisa lebih bertambah dewasa dalam segala hal. Bisa jadi ibu yang baik buat anak-anakku (walopun skr baru 1, catet), bisa jadi istri yang disayang selalu oleh suami, bisa selalu berada dalam lindungan dan keridha'an Alloh SWT. Amien... en..satu lagi...do'ain yah biar aku bisa kurus...


makasih, arigatou, dank je well, hatur nuhun..........

11 Comments:

At 9:10 PM , Blogger Greiche Gege said...

Ya ampuun say..
hepi belated birthday yah..maap gw ngga tahu..
semoga cita2 elo tercapai, panjang umur, sukses jad ibu RT sekaligus wanita karir..

Mut, gw belom sempet bales email nih..kemaren seharian nguprek di dapur mo ada acara buka shaum bersama orang2 indo disini..trus sekarang gw lagi agak sakit..Ntar kalo dah better,pasti kta bakal ngobrol2 lagi, okay?

Miss u..haniiiiy

 
At 10:40 AM , Blogger Vina said...

Preett jg deh Mut.. Ooh dikau 'baru' 27 nihh? Mudaan daku dong, aku baru 17 nihh (umur brp nikahnya ya..)

 
At 7:38 AM , Blogger Mama Firza said...

spagetiiiiii... mauuuu dunkkkk....

 
At 11:33 AM , Blogger bundanya i-an said...

hepi bisdey ya mut... aku sih kebagian spagetinya nanti aja deh abis lebaran juga gak papa kok..he..he..he.. sukses selalu dalam cita dan cinta ya non..!

 
At 11:34 AM , Anonymous Anonymous said...

heh biar kurus??? klo mau kurus, spaghetti-nya dikirim kerumah gw donk... he3..

 
At 1:06 PM , Blogger Toko Fiara said...

satu prettt lagi ah..!!
hepi biletet b'day ya say... bener2 ga tau neh hehe... Mo dong cobain spaghetti lu..:P

 
At 1:57 PM , Blogger Mom of Calysta 'n Clarissa said...

mauuu duunkkkkk dikirimin spagetinya.....:)

 
At 2:22 PM , Blogger Susi-Nasywa-Syamil said...

wah.. maap telat happy b-day ya..
spagety?? jadi mau ntar buka puasa ach....

 
At 2:59 PM , Blogger El van said...

nge'ces niy ngebayangin spagety buatan muti! hiks..dah keabisan yak? bikin lagi donk mut!

 
At 3:43 PM , Blogger Theresia Maria said...

met ultah Mutia, moga tambah disayang sama semua orang....moga slalu sehat dan banyak rejeki.
(maaf terlambat ucapannya)

 
At 6:22 PM , Blogger ema said...

met ultah mutia..sorry telat,abis byk tamu terus kerumah..jgn liat blog nih..moga panjang umur,sehart selalu makin awet muda & sayang anak+suami ya?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home