09 September, 2006

WIKEN LEMBUR


Mungkin karena mau libur panjang 11 hari nanti bulan october jadi September ini ada 2 hari saptu yang wajib lembur. Untungnya dibayar..
Rayga maafin mama yaks sayang..saptu ini mama lembur lagi, jadi kita gak bisa kemana-mana deh.
Meminjam bahasanya tante irma bogor aka mamanya anne mungkin ini juga bagian dari pencarian atas segenggam berlian....weekkks...
Untungnya papa rayga cuman setengah hari doang kalo Saptu jadi dia bisa nemenin rayga while aku kerja..cuman tadi telpon ke rumah ternyata blio lagi tidur bow...
nyebelin kan..emang sih bisa dimengerti kalo dia capek coz hari kerja nya senin-saptu while dirikyu itu senin-jum'at  cuman harusnya saptu pulang kerja njagain
Rayga dungk jangan tidur.

Walopun saptu, teuteup...kerjaan adda aja..heran kok ya kerjaan ngalir terus kayak air..ya iya lah..kalo ga ada kerjaan kan tanda-tanda pabrik nya mau tutup..hehe..tapi emang gak mungkin tutup dalam jangka waktu dekat juga sih wong skr lagi expansi ke tanah sebelah brarti nanti kalo pabrik satunya dah jadi lagi, kerjaan tambah lagi..huah...**nguap**ngantuk banget nih, tidur jam setengah tiga nonto DH. Skr udah sampe season 2 disk 3 udah selesai. Mungkin malem ini mau nonton disk 4...actually ini DVD nya kan punya bubu davin yang dipinjemin ke tante evan sow..gw nebeng mulu jadinya..nanti deh kalo ada season 3, nya gw yang beli jadi kita seri..seorang punya 1 season. Evan punya season 1, bubu season 2, mutia season 3..horay...

Kalo BW ke tetangga-tetangga kadang suka iri..pengen deh kayak mbak nia, mbak sili, mbak inot, mbak novira, bubu Davin yang bisa jadi stay at home mom..tapi untuk saat ini keik nya keinginan itu harus ditunda dulu mengingat masih banyak yang harus diurus, dimiliki, dibayar, de el el, mungkin nanti kalo situasi nya mendukung and udah tiba saat nya diriku berenti kerja, aku mau aja brenti asal ada kegiatan lain di rumah buat ngisi waktu ..amien..cuman papa ku pasti gak bakal setuju, salah satu pesen dia sebelum gw merit kan gw harus teteup kerja walopun udah nikah, udah punya anak..tapi kalo nanti papanya rayga nyuruh berenti kerja..gw mungkin harus brenti aja karena setelah kita menikah kan ikut/nurut ama suami lebih dari pada orang tua asal tidak melanggar hukum Alloh. Bener gak yah?

besok mungkin gak kemana-mana, mengingat libur cuman sehari, paling dipake buat istirahat doang..minimal ke mall lah ato ke rumah kake...

ciao



7 Comments:

At 6:53 PM , Blogger novira said...

Sabar yah say..kan buat segemgam berlian...*hiks* jadi ingin alm bokap..yg ngelarang berhenti kerja..tapi setelah ada takdir lain..mo gak mau deh...*lagian suami setuju kok punya penghasilan sendiri, syaratnya gak mesti ngantor*

 
At 9:10 AM , Blogger Ina said...

honornya bagi-bagi dong ya..?
ditunggu loh!

 
At 3:51 PM , Blogger Nia said...

Duh, kasian yg kerja lembur tapi gajinya nambah kan??? ;) Traktir dong... :)

 
At 1:14 PM , Blogger farrel's mom said...

heueh mut kerjaan mengalir terus gak ada ujungnya! iyalah klo ada ujungnya brati bangkrut ya?! hehe...jgn sampe deh! mou makan apa kita nanti?!
tp kecian anak ya mut..ditinggal mulu! hiks..dilema karyawati!

 
At 3:51 PM , Blogger Tiwi said...

gimana kalo 1/2 tahun kerja, 1/2 tahun di rumah, boleh gak ama bos? hehe...
sabar ya jeng, semua ada risikonya. tinggal di rumah aja juga gak enak loh nyadong ama misua. tapi berhubung TPA mahal dan gak bisa bayar asisten, so aku ngalah brenti kerja.

 
At 12:17 PM , Blogger keluarga traa said...

lha piye.. yg di rumah malah pengen kerja. hihihihi...

 
At 6:54 AM , Blogger tie said...

sabar mba... enjoy aja.. eh,aku setiap hari di rumah bosan loh malah ingin kerja.. tapi husband ga kasih.. hik..hik..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home