26 August, 2006

LEMBUR bur....bur...bur...


Hari nyebelin banget...saptu kok masuk kerja. emang sih lembur and untungnya dibayar cuman BT ajah..(pake H, and awas bau).
Udah 2 malem ini (tadi malem & kmaren malem) rayga tidurnya gak pules. Mungkin gerah, atau ada semut di tempat tidur, or apa gak ngerti. Kek nya sih gerah jadi dia kepanasan & tidurnya gelisah. Mungkin ini  request rayga kali yah kalo dia minta dibeliin AC. Sabar yah nak..tunggu rumah jadi dulu aja deh, biar skalian jadi nati gak terlalu repot mindah-mindahin  barangnya nanti.
Pagi bangun kesiangan skitar jam setengah enam walhasil aku naik angkot sendiri ke pick up point gak dianter papanya rayga. Rayga ama asistennya nganterin sampe depan and dia nangis gitu menggapai-gapai pengen ikut..hiks..hiks sedih banget nih..seandainya bisa jadi FTM jadi gak usah ngeliat tangisan rayga sebelum berangkat kerja yang always bikin miris and kerja jadi gak konsen kcuali kalo nge blog mah konsen...:p
Beberapa hari kemaren, mungkin skitar hari rabu-kamis, rayga dicekok pake pucuk daun jambu biji, campur kunyit and garem supaya gak menc**t terus. Lumayan skarang p**p nya dah gak cair lagi..sori bahasanya agak-agak jorse...
Novel danielle steel yang Jewel & erich segal yang Oliver story dah kelar..sekarang lagi baca yang Zoya..emang udah ketebak sih ending nya gimana coz dulu dah pernah baca juga cuman keukeuh..tiap brangkat kerja di bis jemputan always baca zoya bentar terus langsung tidur...(mudah-mudahan mulut gw gak mangap setiap tidur di bis jemputan....hehe jorse lagi nih)

Semalem nonton Desperate Housewife disk 1 season 1..wahh..seru banget...ini sih minjem ke tante evan. Skarang katanya tante evan lagi minjem yang season 2 ke bubu Davin....okay deh nanti akyu beli season 3 ajah..jadi bis tuker-tukeran bow....
Ceritanya sih kalo yang di puter di indosiar udah jauh banget mungkin season 2 kali yah kalo yang di indosiar..tapi kalo nonton dari awal banget kan lebih sip.
Aku emang punya Sex&The city lengkap sampe season terakhir..cerita nya OK. Tapi kek nya Desperate Housewife lebih seru....lumayan..jadi ada tambahan kesibukan lain nih di rumah dikala malem hari while papanya rayga hobby main game computer..biar aja gw gak ngiri...slain itu juga bisa ngilangin kejenuhan kerjaaan kantor yang smakin lama smakin ngeBT-in aja.

oh iya..barusan ada temen kantor yang ngobrol2 ama diriku mengenai anak masing-masing. Kebeneran dia anaknya dititip ke orangtuanya everyday coz dia ngontrak di deket rumah ortunya. Terus dia nanya: " emang enak gituh tiap hari ninggal anak sama di rumah sama pembantu gak sama orangtua"
Ih nyebelin banget...dia gak punya perasaan apa nanya keik gitu..emang itu mau gw apa.ini juga kan karena no choice aja....rumah gw kan ama ortu agak jauh jadi gak efektif aja tiap hari harus anter jemput rayga kesitu kasian pagi malem takut masuk angin pula...and gak mungkin kalo rayga harus dititip di rumah papa ku selama seminggu and wiken dijemput, gak mungkin juga aku tinggal di rumah papa..mas sapto mana mau tuh tinggal di rumah papaku (sebenernya mungkin gak maunya karena dia bakalan ewuh pakewuh kalo ngedengerin kaset kenceng-kenceng & main game mulu).
Temen ku satu itu emang nyebelin banget sih...gak punya perasaan asli..gw bilang aja : " yah terpaksa, tapi untung sih papa ku suka ke rumah nengok rayga while aku kerja" ih..sebel...sebel...aku langsung pop-up sama evan..ngobrolin masalah ini...ya sutra lah biarin aja..mungkin itu tabiat nya orang itu kali yang aneh & asal njeplak ngomongnya..jadi gak bisa menghargai aku yang emang anak ku gak aku titip ke ortu everyday.
Biarin aja ah..cuekin aja orang keik gitu mah.

wis ah..mau balik kerja lagi...ini juga sih lewat e-mail postingnya...met wiken aja toek semua temen-temen ku & rayga yah...muah-muah


















4 Comments:

At 10:02 AM , Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

pada suka nonton desperate housewife ya?...aku suka liat sekilas di star movie(kebetulan dirmh langganan indovision) tapi g ada teks indonesianya jadi malesss nontonnya (kasian ya gw???lemotttt.....)heheehe

 
At 3:32 PM , Blogger meyrinda said...

alo mba,,sante ajahh...ga usah dipikirin omongan temennya itu...;)

 
At 4:13 AM , Anonymous Anonymous said...

dIrWcD write more, thanks.

 
At 11:06 AM , Anonymous Anonymous said...

Good job!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home