24 July, 2006

Naik mobilan

libur-libur..weekend..weekend...

22 July 2006
Photobucket - Video and Image Hosting

Selesai mama masak & nonton Oprah show di Metro Tv & sehabis rayga makan, mama
bawa rayga kabur naik angkot ke rumah kakek. ribet juga yah bawa rayga yang endut plus tas yang isinya peralatan rayga yang seabreg).Rayga seneng banget naik angkot
dia dah gak dipangku lagi, sekarang duduk sendiri. Di rumah kakek rayga somse..gak mau digendong ama nenek. Biasa..rayga kalo dah 2 minggu gak ke rumah kakek, dia ogah digendong ama perempuan. Entah itu nek Ecin,Nek Lela, or Nek Dedeh. Paling mau ama rika (sepupu mama rayga) doang..maklum rika pernah lama tinggal di rumah kita bantuin jagain rayga sebelum dia dapet kerja. Jadi rayga dah ok ok aja kalo digendong rika. Rayga yang baru sebulan-an lancar jalan langsung aja berjalan kian kemari maklum rumah kakek luas kalo dibandingin rumah rayga. Kakek sih masih megangin rayga terus kalo jalan walopun dah dibilangin kalo sekarang rayga dah lancar jalannya. Karena rayga gak mau dideketin ama nenek jadi dia nempel terus di mama gelendotan. kayaknya dia ngantuk abis keangin-angin naik angkot, so..mama langsung aja nidurin rayga pas rayga selesai main ama tante rika..
Photobucket - Video and Image Hosting


sore kita pulang naik angkot lagi berhubung si papa lagi enak tidur pulang kerja jadi males jemput...sebel. Di angkot penuh pula banyak yang naik di stasiun karawang..
kayaknya orang-orang pada belanja barang dagangan di jkt terus bawa pulang pake kereta ampe susah banget mau turun. Di angkot rayga aga rewel soalnya sempit kali yah terus desek2 an, and dia ngantuk pula..ditepuk2 terus tidur..lha..pie iki nanti turun angkot nya kalo rayga tidur..ya udah..lah dengan susah payah aku gendong rayga yang tidur sambil turun angkot yang sempit sambil bawa tas gembolan rayga...dilanjut dengan naik beca sambil baca do'a mudah2 an rayga gak sakit lagi coz terakhir aku ajak rayga naik beca malemnya badan rayga langsung anget.

Nyampe rumah, si papah udah duduk manis di depan tv..Sebel...enak tuh gak usah jemput sementara mama gempor bawa tas & gendong rayga...ueggg..@#$%%^&*(@##$ **BT NIH**


23 jULY 2006
Selamat hari anak nasional

Biasa..minggu pagi kebiasaan rayga kalo ada papanya di rumah suka rewel pengen diajak keluar so..mama, papa, rayga ke alun-alun karawang which is 20' dari rumah kita tapi kalo dari rumah kakek cuman jalan kaki 3' doang. tapi kita gak mampir ke rumah kakek abis gak enak kalo cuman sebentar coz rayga belum makan & mama gak bawa makanan rayga cuman bawa susu doang Rayga main mobilan yang ada di alun-alun..liat deh muka nya takut gitu..maklum ini pertama kali rayga naik mobilan yang jalan sendiri..Rencana nya mau dibeliin mobilan kayak gini, berhubung rayga suka takut kalo diajakin ke timezone naik mobilan pake koin jadi batal beliin, sekarang nyoba lagi mobilan kayak gini..dia masih takut juga..ya udah deh..untung
dimama gak usah beliin...**irit mode on**

Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting


si papa megangin mobilannya dari belakang sambil megangin rayga juga..takut rayga ngegubrak..
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
selesai naik mobilan rayga kayaknya seneng banget kareana penderitaan naik mobilan sudah berlalu jadi dia bisa ketawa-ketawa lagi mamerin giginya yang baru 8 biji. BTW..kok gak nambah-nambah yah giginya tetap bertahan jumlah 8 biji..normal gak sih??
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting

15 Comments:

At 12:20 PM , Blogger .:diah:. said...

sLamat Hari Anak jg yaa Rayga *ups klo diah masih masuk dalam hitungan hari anak gak yak* hihihihi

waah lucunya main mobil2n, lain kali klo mw main ajak kk yaa dek Rayga ;)

 
At 5:27 PM , Blogger keluarga traa said...

karawang seperti apa sih mbak ? blom pernah kesana. dr jkt jauh lagi kah ? disana panas gak ? lucu banged tuh anakmu.. gemezzz !

 
At 12:14 AM , Blogger Sisca said...

Duh...fotonya si Ragya bikin gemes, titip sun sayang ya mbak :)

Selamat hari anak buat anak abak di Indonesia :)

 
At 2:58 PM , Blogger Mama Zaza said...

asiknya yg lagi men mobil2an, ajak kita dongg... :)

 
At 7:17 PM , Blogger Tiwi said...

Rayga senengnya...sumringah! hehe...

 
At 10:10 AM , Anonymous Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it http://www.whitening-teeth-1.info/peekaboo-blouse.html Nursing care + patient teaching + cholesterol How to play football squares pool Free pics of older lesbians Movie ladies moms mature milfs Www rosacea ltd com Levitra personal experience New hampshire hinsdale laser tattoo removal Us pre paid wirless phone plans non-member tennis lesson cost houndslake country club Board certified plastic surgeon in california Health and wellness paxil http://www.cheap-phone-call.info/Cheapconferencecalling.html .wmv cock and ball torture asian

 
At 5:47 AM , Anonymous Anonymous said...

Keep up the good work Buick le sabre facts ringtones Accounting degree program design a kitchen cabinet What makes blood pressure go up and down Meridia centre asbestos hazards legal

 
At 1:08 PM , Anonymous Hydrocodone said...

NCE2Dw The best blog you have!

 
At 5:20 PM , Anonymous cialis and viagra purchase online said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 
At 9:55 PM , Anonymous tramadol and its side effects said...

Good job!

 
At 10:56 PM , Anonymous phentermine xenical online said...

Thanks to author.

 
At 12:01 AM , Anonymous high blood pressure and tr said...

Hello all!

 
At 12:52 AM , Anonymous st louis phentermine said...

Thanks to author.

 
At 6:36 PM , Anonymous JohnBraun said...

fzxigp write more, thanks.

 
At 10:48 AM , Anonymous contact sex people said...

Hello all!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home