22 August, 2006

PR Berantai

Rehat sejenak dari rutinitas kerjaan yang nyebelin...ngernain pr dari tante evan

The Quiz
1. Do the following
2. Choose 5 persons to do this

Favourites
Favourite Colour: ungu, biru muda...kesannya tenang bow
Favourite Food: brownis kukus, sate, soto, pizza, burger, coklat, rujak, bakso..maklum gw omnifor
Favourite Song: Everything I do, I do it for you (bryan Adams)
Favourite Movie: all movie yang starring nya Julia Robert, and romantic movie
Favourite Sport: volley ball. Dulu waktu belum punya anak. Skr mah gak pernah lagi..hiks..hiks..
Favourite Day of the Week: Malem saptu soalnya mau libur 2 hari cihuy..(luncat-luncat)
Favourite Ice Cream: coklat yang ada kacangnya..lekker euy

Currents
Current Mood: males ngapa2in, maunya libur panjang lagi!!! (idem ma evan)
Current Taste: manis giung (abis makan brownis kukus)..sorry fun belum nawarin..:p
Current Clothes: pink rada salem garis garis, luarannya seragam montir putih wekks..bikin jelek deh.
Current Desktop: baru aja diganti jadi gambar cherry diselimuti es yang almost melting..(tadinya photo rayga lagi nyengir)
Current Toenail Colour: warna asli deh.
Current Time: 15.01
Current Annoyance: akunting report bulanan..yaks.. (???)
Current Thoughts: utang cepet pada lunas semua...diem di rumah, duit ngalir terus..unlimited income **mimpi kali yee**

First
First Best Friend: mila (temen SD) jadul
First Crush: kaka kelas wkt smp ..tapi dia akhirnya pacaran ama best friend gw..tragis..
First Movie: far & away (nicole kidman & Tom cruise)
First Lie: lupa....dari kecil hobi sih...hehe..
First Music: michael jackson jadul..maklum dulu tante gw tinggal di rumah gw and dia hobby banget nyetel michael jackson


Last
Last Cigarette: kuliah..pas lagi stress skripsi & st
Last Drink: ades...dari pantry honda
Last Car Ride: kijang ijo punya kakak kelas kuliah (gigi 1 only)
Last Crush: bokape rayga...(penyesalah terdalam gw..hehe..sorry pap)
Last Phone Call: asisten rayga alias mimin
Last CD played: rod steward

Have you ever
Have you ever dated one of your best friends: yes...(waktu sma)
Have you ever broken the law: sering (yang umum ajah..)
Have you ever been arrested: alhamdulillah gak pernah
Have you ever skinny dipped: pernah...waktu kuliah semester awal..skr sih makan tanpa mikir berat badan
Have you ever kissed someone you don't know: belum..

Tag 5 people! nambah 1 aah...
1. Kei /Truly
2. Nia/ Rayna
3.Kiky/Kevin
4.Momy Calysta / Wilda
5.Mbak Ina/Nienke-Holland
6. Mbak Miming- Perth



Buat ibu-ibu..selamat ngerjain PR..buruan yah..bentar lagi harus dikumpulin

3 Comments:

At 12:49 PM , Blogger farrel's mom said...

last crush...bukannya sm anak MA? he..he..bilangin MS loh. emang bener mut kerjaan mah annoying banged, kerjaan utama kita mah bloging tul gak?

 
At 3:03 PM , Blogger Irma dan Anne said...

mila yang alisnya tebel trus rumahnya di benteng bukan? klo iya, gw gak terlalu kenal sih, cuman dia temennya temen gw, suka ngeliat + pernah di kenalin juga...

 
At 1:36 PM , Blogger sili frebrian said...

haloooowww...hehe..dapet PR juga ternyata. ini, kok belakangan aku rada susyah kasih shout di shoutbox yah, mungkin komp aku yg protek sendiri. tinggal di sini? enak ga enak, enaknya semua barang berasa murah, ga enaknya banyaaaaak....jauh dr kampung & famili. mau mudik jauh dan mahal.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home