06 September, 2006

The Magic Seven

Deuuhh..sesama orang bogor kok saling menimpuk yah...kumahasih..harusnya kan makan bakso bareng ini mah timpuk-timpukanIni nih dapet timpukan dari Irma

7 things that scare me
1.Masuk neraka (naudzubillah)
2. Takut kalo rayga kenapa-napa di rumah, mis. digalakin asisten, jatuh and asisten gak ngelapor,yah..gitu-gitu deh mengingat banyak kekerasan yang dilakukan oleh pengasuh anak
3.Takut kecelakaan lagi, dulu udah pernah tabrakan motor yang vertigonya masih ada sampe sekarang, jadi masih sering trauma
4.Takut gak bisa masukin rayga ke sekolah yang bagus & takut gak bisa nyekolahin rayga sampe tinggi..tapi rezeki kan ada yang ngatur
5.Takut kalo suami kenapa-napa dijalan karena suka ngebut
6. takut Papa (my father) gak ada umur..maaf yah kalo yang ini mah takdir tapi emang takut banget secara blio satu2 nya orangtuaku skr
7.Takut kalo gak punya uang sendiri..nanti kalo mau beli apa-apa susah.

7 Random Songs at the Moment

1. When I fall in love – Glenn/Dewi Sandra
2. Ku ingin bercinta (bener gak judulnya?) – Dewa
3. Katanya – Trio Kwek Kwek (fave nya rayga)
4. My heart – OST Heart
5. Bang SMS siapa ini Bangk...(ini yah judulnya)- gak tau yang nyanyi siapa tapi sering banget denger lagu ini skr 6. DEMI WAKTU - Ungu
7. Diasinin - Kahitna


7 Things that I Like TheMost
1.Kalo hari jum'at malem ngebayangin besoknya libur 2 hari...umpel-umpelan ama Rayga
2.Baca, buku, majalah, novel, pokoknya yang bisa bikin refreshing, nambah wawasan, tapi gak usah mikir (gak mutu yah?)
3.Browsing...(apalagi kalo gratis..mau di cekal IT juga gw gak peduli)
4.Nonton DVD film komedi romantis
5.Kalo gak usah kerja tapi penghasilan ngalir terus (mungkin gak?)
6.jalan-jalan, refreshing, liat pemandangan yang ijo-ijo..7.Tanggal terakhir seitap bulan (gajian)

7 Important Things in My Bedroom
1.TV & DVD
2.Sepre bersih buat kasur,bantal & guling
3.jam dinding (alarm biasanya pake HP)
4.Selimut
5.Buku bacaan
6.Laci-laci locker buat naruh barang/pernak pernik
7.Kuncir rambut, tusuk konde, sisir, rambut gw kan panjang, riweuh kalo dirumah di urai gituh

7 Random facts about me
1. Cerewet (suami sering kesel nih ama soal yang ini)
2. Sering sebel ama orang yang nyebelin tapi kalo di depan orangnya gw berusaha biasa aja
3. gak sabaran and gak pernah bisa rapi
4. kalo gak punya duit sering marah-marah gak jelas ke suami...hehe..
5. gak suka dandan..kecuali kalo lagi seneng ama orang (dulu itumah pas belom kawin)
6. utang kartu kredit belum lunas juga..gak tau nih kalo udah lunas selalu ngutang lagi-ngutang lagi (emang itu kan gunanya kartu kredit)
7. gak modis sama sekali


7 Things I Said The Most
1.Tolong !!
2. Plese deh !!
3. ....gitu loh!!
4. tau ah gelap/dung-dung
5. Meuruen
6. yang..yayang...(manggil rayga)
7. Haloo..(sering banget nerima telpon / nelpon)


7 Things I Plan Before I Die
1.Pergi ke tanah Suci dengan Mas Sapto (bokape rayga) & Bisa pergi haji sama papa juga
2.Bisa ngebekelin & ngedidik rayga dengan baik sampai dia jadi orang yang sholeh, berhasil, bahagia dunia akhirat (amien)
3.Bisa travelling ke luar negeri sama suami&anak terutama belanda (dari kecil pengen banget kesini)
4.Menikmati masa tua dengan tenang, sehat, ceria, bahagia
5.Ngebahagiakan papa & suami
6.Bisa ngejalanin semua ibadah yang wajib&yang sunnah dan ikut pengajian-pengajian
7.Ngarang novel .


7 Friend I Want to Pass This on
duh, kayaknya dah kena semua deh..buat kamu aja deh yang lagi mlotot di depan kompi, lagi pegang mouse..silakan kerjakan..hhaha

9 Comments:

At 9:02 AM , Blogger Irma dan Anne said...

keiknya emang harus sering2 nih PR keik ginian..biar tau dalemannya masing2 hehehehe...ngabaso? hayu atuhhhh :P

 
At 2:55 PM , Blogger farrel's mom said...

mut kita punya byk kesamaan, suka ngambek sm miswa klo gak py duit! suka ngutang, trus yg paling disukai klo pas gajian! tosss dulu ah!

 
At 12:37 PM , Anonymous Hydrocodone said...

rwf8Gl The best blog you have!

 
At 5:49 PM , Anonymous purchase phentermine said...

Please write anything else!

 
At 10:28 PM , Anonymous taking tramadol paroxet said...

Good job!

 
At 12:28 AM , Anonymous how to dissolve tramadol said...

Wonderful blog.

 
At 1:15 AM , Anonymous st louis phentermine said...

Magnific!

 
At 5:42 PM , Anonymous JohnBraun said...

e1qkvW write more, thanks.

 
At 10:45 AM , Anonymous college school sex said...

Thanks to author.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home