05 September, 2006

Oleh-oleh dari Rayna


sorry nih..postingannya talat...yang lain harap jangan ngiri..foto ini adalah foto oleh2 dari
  • Rayna's mom

    thanks a lot yah mbak nia..aku & evan ketimpukan oleh-oleh juga dey walopun jauh di cikampek mom Rayna rajin banget ngirim pake tiki...hore..rayga seneng banget tuh coklat & papadam nya..Jilbab nya bagus..noutgat enak..and skr kebeneran lagi merintis koleksi gantungan kunci..passs banget...makaciihh...

  • 6 Comments:

    At 12:55 PM , Blogger keluarga traa said...

    kabar baik mbak. gimana kabar rayga ? disini udara mulai gak sendu2 amat. jadi ya rada lumayan suasana hati. wah, dapat pakket nih.. seneng yaa.. hehehe...

     
    At 2:09 PM , Anonymous debbie said...

    duh..duh..yang gapet kiriman... mau dong itu yang bisa di kunyah2 dikirim ke dennis...:D

     
    At 7:51 AM , Blogger Mama Firza said...

    huahhhh... kok dirikuw gag ketimpuk oleh-oleh yach....

     
    At 9:52 AM , Blogger novira said...

    duh senengnya dpt oleh2..kalo lagi ngoleksi gantungan kunci dari berbagai negara yah?..nanti pas pulang aku selipin deh buat dikau Mut..

     
    At 12:12 PM , Blogger Nia said...

    Alhamdulillah, dikau suka oleh2nya. Btw, thx juga ya buat baju pink-nya utk Rayna :)

     
    At 3:33 PM , Blogger farrel's mom said...

    mut ntar aku pinjem fotonya ya! Hehe…kmrn gag sempet motret!

     

    Post a Comment

    Subscribe to Post Comments [Atom]

    Links to this post:

    Create a Link

    << Home