06 September, 2006

Cerita wiken (yang telat)

maaf yah..agak-agak basi nih ceritanya abis dah mau wiken lagi siyy..berhubung banyak yang nagih cerita wikenyah..sutra lah..aku kasih nih...hehe..(sok artis banget sih)
saptu pagi rayga buru-buru dimandiin terus asisten, aku&rayga biasa deh..pake kendaraan fave kita yaitu angkot kita meluncur ke rumah kakek aka papanya mama rayga...kebeneran terakhir kesitu waktu tgl 17 august malem sebelumrayga sakit gara-gara mimin pulang kampung jadi rayga mogok makan.di rumah kakek, rayga seneng banget main liat ikan dikolam kecil depan rumah...papanya rayga kan setiap saptu kerja setengah hari..pulang nya biasanya langsung


tidur Apa lagi kalo rayga&mom main ke kaken kayak gini..dia seneng banget karena gak ada yang ganggu dia tidur..
pulang dari kakek sore..di rumah abis mandi, rayga makan sore deh...
Minggu pagi ke GOR karawang..tapi udah kesiangan..pulang nya tidur deh...
Sorenya, main ke waduk walahar..ke warung aki embay makan ikan bakan, es kelapa muda. Rayga mah gak mau disuapin, dia makan sukro aja..aku takut rayga keceklok sukro..makanya sukronya ta kunyah-kunyahbentar eeh..malahan kemakan terus so..ini mah mama nya yang makan sukro bukan anaknya..rayga gak sabar kalo nunggu aku kunyahin..so..dia makan sukro sendiri..
yah..gitu deh..wikennya gak terlalu menarik yah... maap yee...

15 Comments:

At 8:17 PM , Blogger Tiwi said...

Rayga, pinjem topinya dooonk, nte kepanasan nih!

 
At 9:04 AM , Blogger Irma dan Anne said...

sukro? mau dong.. anne juga suka tuh mut..padahal grahamnya baru nongol satu kanan-kiri :P

 
At 12:15 PM , Blogger novira said...

hihihi..kalo di kunyah mama dulu..yg ada kehabisan deh Rayga...hati2 yah Rayga..makan sukronya..

 
At 1:09 PM , Blogger keluarga traa said...

wah, makan ikan bakar........ enak amat !! sukro, suuk dijero. hehehe.. emang kudu ati2 yaa..

itu gak ada foto waduknya mut ? blom pernah nih ke karawang.

 
At 4:57 PM , Anonymous mutia/rayga said...

sukro enak..(tes doang)

 
At 5:55 PM , Blogger Nia said...

Rayga suka sukro? aih samaan dengan tante dong Rayga.. :)

 
At 3:31 AM , Blogger ema said...

hati2 ya makan sukro..nanti keselek,bahaya..maemnya jg jgn sambil jalan2 ato lari2 ya rayga, ato sukronya kirim buat tante aja deh..disini nggak ada tuh:(

 
At 10:30 AM , Anonymous Hydrocodone said...

Q2UYQU The best blog you have!

 
At 5:18 PM , Anonymous  said...

Nice Article.

 
At 9:54 PM , Anonymous does tramadol reduce infla said...

Please write anything else!

 
At 10:56 PM , Anonymous manufacturers of tramadol said...

Thanks to author.

 
At 12:01 AM , Anonymous buy abuse vicodin bes said...

Good job!

 
At 12:52 AM , Anonymous phentermine ingredient said...

Good job!

 
At 2:44 PM , Anonymous JohnBraun said...

LQlU6D write more, thanks.

 
At 10:38 AM , Anonymous couple outdoor sex said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home