25 September, 2006

GOSIP


Ih, puasa-puasa kok ngegosip seehh...
boleh dongk..kan akyu sebagai selebritis (ato selebrisik yah) mau mengklarifikasikan gosip yang sudah beredar. maklum nih si tante evan mah seneng banget mengosipkan diriku ini yang emang udah endut skr digosipkan halim pula...wakss...secara dia kan emang ngefans berat ama aku...gubrak..

Saptu kmaren itu kan kami sebagai para ibu harus masuk kantor untuk lembur alias mencari segenggam berlian...gak toleran banget yah kantor gw ini, malemnya mau tarawehan kok pagi sampe sore disuruh kerja lembur. Kuli mah gimana lagi..nurut bae. Siang nya sebelum makan aku muntah-muntah. eneg banget perut gw...padahal lagi asyik-asyik imel-imelan ama gege ngegosipin temen-temen SMA gw yang juga sohib-sohib kuliahnya dia.mumpung belum puasa jadi ngegosip dulu dipuas-puasin...boong deng, ini mah sekedar tukar cerita ama gege about temen-temen SMA gw. Pas lagi makan ama si tante evan perut mual lagi, muntah lagi lah gw..abis makan muntah lagi...ke klinik minta tolong dikerokin ama suster abis gw mau minum enervon c gak kuat mual banget. So, si suster yang mengantungi izajah keperawatan itu harus ganti jabatan bentar jadi tukan kerik. Kerik nya gak tanggung-tanggung bow..pake balsem geliga yang puanas minta ampun. keik kebakar deh gw rasanya. Lumayan enak, tidur di klinik dari jam 1 sampe jam setengah 4. Mau pulang gak enak juga abis ada si bos jepun nanti pasti dia ngomong " If you sick, I'm sick everyday"...ya wis lah..kata si bos kecil gw disuruh istirahat di klinik, tiduran aja. Bangun tidur udah lumayan mending.
Di bis pas bel pulang udah mikir aja mau makan apa buat sahur. Pertama soalnya lupa ninggalin uang buat si mimin Belanja. akhirnya malem minggu aku makan soto lamongan lumayan enak lah buat perut yang lagi mual. Makan sahur gak jadi masak, beli mateng aja di rumah makan semi padang namanya RM. Dukuh. Yang jual orang sunda sih, tapi makanannya kayak padang gitu. enak deh...kalo temans-temans pada ke krawang, aku traktir disini deh :p

Sahur minggu hari pertama puasa, rayga ikutan bangun..bengong mandangin aku, mbak nya(mimin) and papanya yang lagi pada makan saur. Bingung kali ngapain pagi-pagi udah pada bangun and makan semua. abis makan sahur, gw muntah lagi...keluar tuh semua isi perut. percuma makan juga. daripada keburu imsyak, makan oreo punya rayga 2 biji. abis itu sholat subuh, terus tidur ampe setengah 8. papanya rayga ngajakin ke rumah mbak wiwin (kaka ipar gw) nengokin anaknya yang kecil baru kluar rumah sakit skalian main udah lama gak ngajak rayga ke situ. Rayga seneng banget main sepeda and ngedorong-dorong sepeda. foto mah nyusul maklum posting lewat e-mail gak bisa posting foto. disitu dapet bentar doang pulang wae tidur again. untung rayga juga tidur jadi gw bisa tidur lagi...bangun sholat dzuhur abis itu tidur lagi. Bukannya tadarusan..ya maaf..badan lemes banget, perut gak enak abis kosong gitu saur serasa gak makan apa-apa.
Sore meluncur ke alun-alun krawang, main ke rumah papa mau buka disitu. skalian mau ambil rendang. titip minta dibuatin rendang buat sahur dari pada gak ada ide masak. Abis buka puasa bareng skalian ultah adik ku si faisal kami pun pulang.
buat saur udah bawa rendah dari rumah papa, sambel goreng plus selada..males ah masak you know lah kemampuan gw masak mah pan nol besar.

Hamil....hehe...jangan dungk...kan baru aja palang merah selesai minggu lalu, masa minggu ini udah "isi". cepet amat.....kan "hubungan" nya yang trakhir baru waktu tanggal ............**rahasia**
tau lah....beli sensitif kali yah...

6 Comments:

At 6:17 PM , Blogger si inot said...

hamil tuh... btw kl kt hamil gak sadar kita nyadar kok ada perubahan di onderdil kita. hehehe..

 
At 3:47 AM , Blogger ema said...

waduh..rendang..mau dong mut!wah..jgn2 emang hamil tuh..coba kalo bln depan telat seminggu..cepet2 ditest tuh!!

 
At 10:29 AM , Blogger Mama Firza said...

WEDHEW.... biasanya gosipnya evan mayan manjur loh bu.. buktinya gw dah jadi korban keganasan gosipnya evan... xixixi....
Buruan periksa biar kita-kita gag pade penasaran n biar dakuww ada temen nya.. met jadi bumil ajah deh *i hope so* muachhhh....

 
At 12:37 PM , Blogger Miming said...

Hihihi...si Ibu jangan2 jadinya pas Ramadhan nih. Yo wis nyumbang nama ah... kalo laki2 Ramdhan kalo cewe Ramadhani kekeke....

 
At 2:55 PM , Blogger Nia said...

Mut, beli sensitif gih... Ngomong tentang rendang jd inget suami. Dia suka banget ama rendang apalagi yg super pedes.

 
At 10:27 AM , Blogger IrA said...

Oh baru gosip toh Mut..tapi hamil juga gak papa Mut? kan ada bapaknya *hehehehe*

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home