20 September, 2006

Leot Baru


Hari ini kerja gak begitu padet merayap kayak kemaren. lumayan lah bisa napas dikit. Mungkin malem ini mau ke dokter gigi lagi nanya kelanjutan gigi ku mau dicabut or perawatan aja. Sayang juga kalo dicabut coz yang bolong nya kecil banget. Wong dironsen aja gak keliatan. Tapi emang posisi nya ketabrak gigi bungsu kiri atas jadi dokter nyaranin mending cabut aja gigi sampingnya gigi bungsu itu karena gigi itu lah yang bolong jadi si gigi bungsu bisa tumbuh dengan leluasa di tempat gigi yang dicabut itu. Cuman agak sedih jg kalo berpisah ama gigi ku ini. Kalo masih bisa dipertahanin mending perawatan aja. Dari lahir emang gak pernah cabut gigi paling gigi copot sendiri. Aku juga ke dokter gigi rutin setaun 2-3 kali ngebersihin karang. Biarin ajah..wong gratis kok dibayarin asuransi HPPM. Kalo ada fasilitas kenapa gak dimanfaatin yah gak? asal jangan excess budget aja, nanti nasibnya jadi bayar excess nya gaji ku dipotong tiap bulan kayak bekas cecar kemaren.

Bos besar lagi ke s'pore. berobat lagi..syukur lah, dari s'pore rencana mau ke thailand, denger ada kudeta militer gak jadi, sow mungkin besok ketemu bos besar lagi. Dia senen bilang mau ngasih gw suvenir karena gw dah reservasi ama dokternya di s'pore & booking intercon singapore yang lagi fully booked kelas standarnya tapi gw rayu tuh si orang reservasinya supaya bos bisa diupgrade ke Club room secara dia hold royal ambassador membership ternyata bisa jadi si bos ngejanjiin mau ngasih suvenir. Hitut lah..paling oge lupa ato otak pelit nya lagi kumat jadi sok dilupa-lupain. Dia mah ngasi ini itu kalo dia juga dikasih barang ama orang and dia gak suka ama barang itu jadi dikasiin ke anak buahnya a.k.a gw and temen sedepartemen.
Kemaren tumben lagi baik, gw dikasih notes 2 biji, dia lagi bersih-bersih laci. Dari holiday inn bangkok ama dari HPM. Maksudnya minta tolong buangin ke tong sampah kali yah dari pada sayang tuh notes masih kosong jadi dikasiin ke gw..dasar medit. Bos korea aja dulu di pabrik lama gak gitu-gitu amat, ini mah orang jepang meditnya minta ampun. keik nya dia doang yang paling medit di hppm, yang lain mah baik-baik ke anak buah. Kawin juga pada ngasi angpau. Dia mah anak buah kawin boro-boro ngasi angpau, ngasi selamat juga udah syukur. Dulu tumben-tumbenan pas gw abis kawin dia ngasi selamat, by phone sih soalnya dia dulu lagi di thailand, dia nanya hanimun kemana, gw bilang aja gak ada duit jadi gak hanimun, maksudnya nyindir supaya dikasi angpau, besok nya nyampe kantor lagi boro-boro angpau, gw malah langsung disuruh bla..bla..booking hotel or booking seat pesawat. Emang gw orang bagian general affair apa. gak ada additional salary kok ngerjain kerjaan suruhan dia. paling dikasih coklat doang ama suvenir asimo. Plus ucapan " Mutia, thank you ..neh"...    bae lah.

Udah 3 malem si Azzam tidur di rumah ku karena dia abis sakit cacar jadi gak tidur di pesantren. 2 Malem terakhir tidurnya ama aku coz aku lagi flu berat batuk terus jadi suami ngelarang tidur ama rayga takut rayga yang dah mendingan batuknya ketularan.
Minggu lalu rayga bangun-bangun terus kalo tidur malem. Batuk juga and idung mampet. ketambahan panas gerah maklum blum beli AC jadi gak nyenyak boboknya. mau beli AC nanggung dikit lagi rumah jadi, mending nanti aja kali skalian pindahan. duit yang ada jadi kepake mulu..lama-lama paling ngutang deh beli ACnya...hehe..meuni hobi ngahutang teh. Untunglah skr-skr cuaca gak terlalu panas banget jadi rayga pules tidurnya. Apa aku aja yang pules gak ngedenger rayga bangun?pelor dasar...

hari ini banyak terima e-mail dari temen-temen blog. Dari mbak ema-elora, dari Gege, dari mbak Nia-Rayna, dari Mba Diana Firza yang ternyata ketularan nunik nya darrel hamil juga....nyenening. Baik-baik semua..seneng juga punya banyak kenalan via blog..and semuanya banyak yang nyambung. Thanks to tante evan ngenalin gw ke dunia perblog-an. lumayan refreshing baca cerita-cerita kehidupan sehari-hari orang-orang lain, cerita-cerita ibu-ibu yang di indo, di luar negeri, yang bagus bisa jadi contoh ama teladan biar bisa dipraktekin ke keluarga ku yang relatif baru. Bisa belajar dari kehidupan orang-orang lain yang hidupnya santun, riang, bersahaja, agamis, dll.
Leot baru juga salah satu yang bikin aku seneng hari ini. Makasih yah momy rayna..aku sukaa banget warna hijau untuk leot. Mungkin karena dulu emak Kei ngasih template kepik and rumput hijau buat blog ku and jadi keterusan seneng warna hijau buat blog...buat sherly juga makasih banyak buat template keroppi nya. makaciihhh....

ciao














8 Comments:

At 4:36 AM , Blogger ema said...

bu..bu..mau oleh2 ya?samape BT gitu sih..kali aja this time bener2 dibawaain oleh2 sama sibos;)ayo..kerja yg semangan!!jgn ngeblog mulu..hihihi*kabur*

 
At 7:42 AM , Blogger Mama Firza said...

ntar deh gw lemparin oleh-oleh deh dari cerbon biar ga mupeng.. xixixi...
hayu atuh bikin adik buat rayga biar seru n bergabung jadi bumil :p

 
At 10:15 AM , Blogger Bundanya Anne said...

aduh eta si bos meuni di poyok hitut sagala..xixixixi..untung orang jepun jadi gak ngarti hitut teh naon yah Mut :D

 
At 4:10 PM , Blogger Nia said...

Mutia, kerja yg rajin ya biar sering2 dpt hadiah dr si boss :)

 
At 5:26 PM , Blogger Theresia Maria said...

motto orang jepun kali, medit pangkal kaya!

 
At 5:26 PM , Blogger Noenoe said...

saya juga suka warna ijo,..adem euy

 
At 6:09 PM , Blogger si inot said...

wah, leiot baru.. hehehe.. keren lo mut.
selamat menunaikan ibadah puasa yaa... bukanya pake klepon gak..

 
At 7:32 AM , Anonymous Anonymous said...

selamat menjalankan ibadah shaum ya, Mut. maaf lahir batin. ini leot baru utk menyambut Ramadhan yah hehe...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home