13 October, 2006

Pe-er

Photobucket - Video and Image Hosting

Aku mau ngerjain pe-er dari Mommy Rayna maaf yah mommy, agak telat nih, kerjaan padat merayap..(minjem bahasa emak Kei
******APAKAH KAMU*****
1. Iri-hati pada orang laen : iya kadang-kadang (tapi keik nya sering) soale emang aku orangnya gak PD an and kayaknya punya menyakit minderwardigheidkomplex **tanya ke ibu ini apa artinya yah**
2. Kamu mengandalkan 'beauty' or 'personality' : sudah pasti personality karena gw mah emang nyadar kalo inner beauty gw jarang keluarnya :(
3. Punya SIM? : Gak punya. Bisa nyetir mobil gigi 1 doang, motor bisa asal di jalan sepi & motornya gak berat
4. Takut kehilangan 'uang' atau 'teman'?: Dua-duanya
5. Berkacamata? : yup. minus
6. Suka anak kecil : Sukaaaa donggg
******PERNAHKAH KAMU*****
7. Berpikir tuk operasi plastik: enggak.
8. Memotong sendiri rambutmu? enggak pernah sama sekali
9. Jatuh cinta pada pandangan pertama : yup.tapi buka ama papanya rayga loh, kalo ama dia mah terpaksa..xixixi
10. Berpikir untuk mengadopsi anak : Untuk saat ini belum ada
11. Pacaran ama orang yg jauuuh lbh tua : Belum pernah.
12. Cinta bertepuk sebelah tangan? : Sering. kesian deh gw
13. Kehilangan dompet? : alhamdulillah belum, tapi kalo HP udah (masih gondok ampe skr)
*****KUSUKA*****
14. Nonton berita? : Suka tapi tergantung beritanya. paling seneng berita artis (itu mah infotainment yah)
15. Pelajaran di sekolah : gak suka kecuali mungkin pelajaran sejarah.
16. Tipe cowok/ cewek : yah...yang keik papanya rayga dah cukup lah buat ku...**nrimo banget yah?**
17. Menu sarapan : Nasi uduk, lontong sayur, bubur ayam, gorengan (selang-seling). Roti jarang abis gak nendang sih
18. Orang yang sedang kusuka: rayga. Papanya mah nomer ke sekian
19. Penampilan lawan jenis yg kamu sangat suka ngeliyatnya : Rapi & harum
20. Band : keiknya lebih suka solo
21. Tempat: Yang bagus pemandangannya, gedung-gedung kono, yang jual makanan enaks
22. Baca koran :kadang. not everyday
23. Resto fast food: ya. tapi lebih milih pecel ayam sih ato pecel lele ato soto lamongan.
24. TV station: Bingung, tiap station punya acara andalan.
25. Nama untuk anak laki : Aidin (dulu pengennya rayga dimanain itu tapi bapake gak mau)
26. Nama untuk anak perempuan : Kayla
**HAL PERTAMA YG TERLINTAS DIBENAK MU SAAT MENDENGAR**
27. Koper : alamat harus beres-beres and packing
28. Sekolah : UI, tapi sayangnya gak keterima
29. Sapi : rendang ato sate maranggi
30. Rizky Hanggono : siapa yah (biasanya tau muka gak tau nama)
******NGE-LEMPAR PR BUAT SIAPA?*****
MomiSili Texas ranger,Irma Anne,Wilda Calysta,

Ayo ibu-ibu..kerjakan and buluan dikumpulkan, oceh

13 Comments:

At 9:56 AM , Blogger Nia said...

Mut, kalo anak ke-2 cowok namain Aidin ya (papa-nya Rayga dirayu ajah) ;)

Bagus..bagus...akhirnya pe-er dikerjakan juga :)

 
At 12:19 PM , Anonymous Anonymous said...

teganya lo mut, bulu kaki dah ampir abis dicabutin, malah dibilang jatuh cinta krn terpaksa.. ckckckckc

 
At 12:34 PM , Blogger Dewi said...

Aduh kacian amat papa nya Rayga menjadi orang yg kesekian yg disukai:) Rayga pasti protes tuh he he he

 
At 1:59 PM , Blogger Mama Firza said...

ngakak poll baca posting muti kale ini, gile.. pantesan demennya nyakitin *baca : nyabutin bulu kaki* ternyata karena jatuh cintanya kepaksa yach.. *kaburrrr*

 
At 2:18 PM , Blogger Tiwi said...

kalo suka gedung2 kuno, kapan2 dateng sini aja Mut. Buanyaaak!

 
At 3:19 PM , Blogger Keira Adzra Athayya said...

wadoh... terpaksa aja dah bisa menghasilkan Rayga apalagi ngga neh... bisa 1thn 5 kale anaknya... *lha emang marmut*

 
At 7:58 PM , Blogger ema said...

cinta bertepuk sbelah tgn??kasian dikow bu:9hehhehe untung bapaknya Rayga masih mau..hehhehejadi lariskan??malah punya siimut rayga..eh sate marangi masih ada ya mut?

 
At 11:42 AM , Blogger Vina said...

Waduhh, aku banget sih demen infotainment. Tp sejak pindah kemari mah kerriiiing!! Tp ada bgsnya kali ya, jd stop ngegosip.. Hihihi..

 
At 12:28 PM , Blogger farrel's mom said...

kepaksa gitu sm MS? daku bilang MS loh...btw jgn2 Rayga bukan anak MS lg? heheh...! ;p

 
At 1:44 AM , Anonymous yoga said...

aq juga harus ngumpulin kagak :P

 
At 8:44 AM , Blogger Irma dan Anne said...

eleuh..udah dua orang yang nimpuk gw di bulan puasa ginih...batal loh puasanyaaa :P
keiknya lo terpaksa demen sama papa-nya Rayga, gara2 bulu kaki nya abis lo cabutin yah? jadi aja botak..untung gak nimbulin asep :P

 
At 2:55 AM , Anonymous JohnBraun said...

Xd9byT write more, thanks.

 
At 11:02 AM , Anonymous cop oral sex said...

Hello all!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home