11 October, 2006

SAHABAT BAIK

Banyak banget nih yang dah pada ngelamar jadi sahabat baik...ayo-ayo kirim no. Rekening nya by e-mail nanti aku transfer..xixi...
iya nih, lagi keenakan makan brownies dari sahabat baik ku jadi belum sempet apdet. Kemaren-kemaren itu dah banyak ide dikepala buat posting tapi apa daya kalo si merah udah mau dateng biasanya kan bawaannya BT mulu. Sebagai sasaran, sudah jelas dongk, papa rayga yang skr bulu kakinya tinggal dikit. syukurin ....
But don't worry, sahabat baik ku alias tetangga meja alias mama piyey mah gak pernah gw BT in, dia mah always jadi tempat curhat sejati. Kalo aku dia sebut investigator sejati ya dia itu tempat curhat sejati, tapi btw, Fun ,bukannya kamu lebih investigator dibanding aku..xixi..
Evan ini jadi sahabat sejati ku sejak aku masuk kantor ku more than 3 years a go sampe sekarang. Weis pokoknya mah gak usah diceritakan dengan kata-kata lah pegimana dekatnya hubungan kita...wakss...tapi bukan lesbiola loh :P
Dulu sebelum papanya piyey & papanya rayga jadi bagian hidup kami **preet bahasanya bow**aku sering nginep di kost evan di bekasi and kita tidur seranjang berdua. kalo ngobrol bisa sampe jam 2 pagi. Gelo kan?di kantor nanti pada ngantuks. Aku kagum ama dia soalnya orangnya tegas & kalo gak suka yah bilang gak suka gak keik aku yang suka mendem perasaan mulu...betul kan Fun.
Ini silakan dinikmati...foto berbicara lebih banyak dibanding kata-kata kan..
Oh iya, kalo aku selalu manggil blio itu FUN (baca : FUN, bukan FAN), soale dulu dia selalu nulis-nulis namanya dengan : L-FUN

Fun, thanks yah for being my best friend
Photobucket - Video and Image Hosting
Ini foto pas dinner waktu kami hamil rayga & piyey. Cantiq kan :P
Photobucket - Video and Image Hosting
ini foto zaman aku sering main nginep ke kost evan beberapa hari sebelum evan nikah ama ardi, kita foto box.
Photobucket - Video and Image Hosting
ini pas udah ada rayga & piyey, itu aku masih lumayan gak segendut sekarang **nangis bombay**
Fun...THR dah abis oy...transfer ke aku jangan lupa yah...xixixi

9 Comments:

At 12:57 PM , Blogger Nia said...

Persahabatan memang indah ya :)Ayo, hamil bareng biar piyey eb rayga punya adik bareng ;)

 
At 2:24 PM , Blogger Mama Firza said...

yuhuuuu.... enak banget yach punya sohib kental... sohib kental gw sekarang di jakarta, jadi klo ke jakarta ajah ketemuannya.. tgl lahir, nikahan n lahirannya juga waktunya cuma beda seminggu doank loh.. hik's, jadi kangen

 
At 2:49 PM , Blogger farrel's mom said...

wheheh..etah foto siapa meuni gareulis?! perasaan kenal deh! btw foto yg lg ber-3 sm gacoan dirimuw mana ya? *1 pic missing* pejeng aja mut..gak bakal ketauan mas sapto koq! i'm hepi to be ur fren muteeee....!!! kalo gak ada dirimuw dunia sepi...secara dirimuw adalah tipe org yg crewed..heheh...!!! *kaburrrrr*
hamil lagi yuuuukkk!!!

 
At 11:50 AM , Blogger nasywa said...

waduh bisa kompak gitu hamilnya.. janjian dulu ya bikinnya xixixi..

 
At 2:12 PM , Blogger Gege said...

Dohhh senengnya yang punya sahabat sejati.. Emang lain rasanya kalo punya seseorang yang bisa ngertiin kita dan kita ngertiin dia yah Mut..

Eh, gw dah kirim email tuh...:)

 
At 8:27 AM , Blogger Irma dan Anne said...

suit..suit...meuni karompak kitu euy!! gw ikutan doong nyempik keik upil di tengah juga gak apa2 ;D

 
At 9:18 AM , Blogger novira said...

Wawww..moga persahabatan-nya langgeng yah Mut..kalo bisa jgn emak2nya aja yg jadi shbt, para bebenya kalo bisa juga!! trs ntar Piyey ama Rayga juga ampe gede bisa jadi sobat...Pasti bakalah seru deh.

 
At 2:14 PM , Blogger Tiwi said...

senengnya punya sahabat sejati...dipertahankan yach ampe nenek2.

 
At 10:07 AM , Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

waduh jadi syirikkk...postingannya bisa samaan gituw...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home