08 December, 2006

5 Alesan nge Blog

Photobucket - Video and Image Hosting
5 Alasan anda nge-blog!
* L-Fun dulu ngajarin soale blio kayaknya ketularan Bubu Davin aka tetehnya. Trus gw ikut-ikutan walo masih ancur abis and blajar2 sendiri & diajarin evan juga tetep aja gw gatek
* alhamdulillah jadi banyak temen baru, inget komen pertama dateng dari Jengk Truly yang dulu tuh blog gw nya masih STD bgt. Gw tau blio via milis aybun. And gw juga jadi sering main ke blog nya yang versi dulu tea inget gak yang ada tulisan2 nama KEI bertebaran dari atas keik air hujan.So, gw dulu cuman kenal Truly, Bubu, Evan and sering nge klik blognya Mboke Dennis juga.
* Semakin sering BW semakin kenal banyak orang yang pinter bikin leot & otak atik HTML jadi semakin ketagihan pengen punya blog yang bagus. Leot pertama dari Emak Kei thanks yah..blio juga dulu sering otak atik blog gw. Ampe kirim-kirim leot via e-mail padahal baru kenal. Trus lanjut minta leot ke Sherly yang Keropii ini thanks yah Sher. Gw klik Sherly di blog Emak Kei. Sebelum itu pernah juga beberapa kali sering malah dibikinin leot ama Mommy Rayna. Blio always siap sedia otak atik html code and nyariin leot-leot lucu buat aku..makasih yah Mommy. Ahkirnya leot dari Sherly dapet pun diotak atik lagi oleh Mommy Rayna juga...pake lagu pula..orang-orang yang mampir seneng malah Elora kata Mbak Ema sampe hapal lagu Kasih Ibu karena sering buka blog Rayga. Ikut seneng dengernya.
* Jadi sering nulis cerita sehari-hari lagi. Dulu dari SD sering nulis diary berlanjut sampe kuliah males banget getoh..hari gini nulis diary mending ngetik di kompi. Tapi kalo ada cerita-cerita aneh dan jelek mohon maaf yah para pembaca jangan dicontoh.
* Nambah temen buat ngerumpi-rumpi and ngobrol-ngobrol tukar cerita and tukar info tumbuh kembang anak. Slain bergaul via milis, via blog itu lebih kerasa di hati karena bisa baca kehidupan temen2 sehari-harinya juga. Di jadiin temen ngerumpi juga bisa soale satu-satunya temen ngerumpi di kantor gw yang bener2 sehati..cie...cuman MamaPiyey doang :P

5 Tipe Blog yang anda Sukai :
*yang leot nya bagus-bagus & lucu:)
* yang banyak fotonya (padahal blog rayga jarang ada foto yah).
* Yang bahasanya gak terlalu serius & jenaka supaya bisa ngilangin jenuh kerja
* yang empunaya blog nyambung kalo diajak ngobrol
* Yang pengunjugnya juga ramai...biar bisa nambah temen juga :)

5 Blog yang sering anda kunjungi :
* Blog sendiri. Sudah pasti
*Blog kamu yang lagi ngadep kompi
*Blog kamu yang sering kasih aku comment & nyapa lewat SB
*Blog aneka masakanam (Walo gak pernah dipraktekin cuma bisa ngiler doang

5 Blogger yang ingin anda lempari Pe Er ini : Mending jangan dilempar lagi deh..kesian pada benjol semua..contohnya tuh Mama Piyey PRnya ampe numpuk belum pada dikerjain..mending pake helm aja yookk..minjem aah helm pink punya Neli emaknya Ais

7 Comments:

At 2:37 PM , Blogger Nia said...

Mut, dikau ama L-fun temen ngerumpi sejati yak di kantor?? Lain kali ajak2 ya klo mo ngerumpi biar tambah rame rumpiannya. Siapa tau qta bs bikin lenong rumpi jilid 2 hihihi :D

 
At 3:05 PM , Blogger Keira Adzra Athayya said...

hureyyy nama gw disebut2 euy... berarti lu cinta mate ma blog gw dunk... *harus ngaku*

 
At 3:57 AM , Blogger ema said...

iya nih,sejak gw buka blog loe..walupun anak gue lagi asik main..dia dtg tuh nyamperin smbil bilang "mam,nyanyi kasih ibu!!"malah inta bikin blog gue pake lagu yg sama ama loe..wahh nggak deh..kena hukum pelanggar hak cipta lagi..ehhehe

 
At 1:33 PM , Blogger IrA said...

Terus jadi nyandu juga kan Mut? Hehehe, Oh iya about temen Muty yg di imel itu, nanti kalo ada yah..

 
At 1:42 PM , Blogger Toko Fiara said...

trus jadi bisa ketemu ama gw kan Mut? hihi... nice to meet u too....:D

 
At 2:31 AM , Anonymous Anonymous said...

P9YIA7 write more, thanks.

 
At 11:02 AM , Anonymous Anonymous said...

Good job!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home