22 November, 2006

Oleh-oleh dari Firza

Sesuai janji ku kepada Mba Diana aku posting nih foto rayga yang lagi pake baju batman oleh-oleh dari cirebon. Maaf yah lama banget baru diposting abis tiap rayga dipakein baju batman pasti kabur mulu gak bisa diem jadi fotonya gak ada yang bener. Mba Diana niy ngirim baju batman 2 potong, yang satunya tentu dongk buat teman baik rayga yaitu Piyey.Makasih banya yah Kaka Firza.

15 Comments:

At 1:48 PM , Anonymous Anonymous said...

wadyuuuu... ada yg bagi2 kostum niy... rayga kabur mulu coz banyak kerjaan neh si batmannya wagagagag

 
At 3:07 PM , Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Batman, terbang ke rumah Calys dunk... ditunggu ya...:)

 
At 3:29 PM , Blogger Mama Firza said...

susyeh bener mo koment niy..
setuju ma trully... namanya juga batman pastinya terbang kemana-mana yach..
batman segera terbang ke cerbon yach, bat girl sedang menanti kunjungan mu...

 
At 7:00 PM , Blogger Vina said...

Waah, aya keren deh pake kostum Batman. Batman benerannya mah lewaaattt.. Hihi.. Tante Vina beliin yang Cat Woman dooong [berikut sieun tea ka ucing..]

 
At 11:48 PM , Blogger Nia said...

Ega, kalo dah pake baju batman ntar terbang ke rmh Rayna ya... Jgn lupa bw oleh2 yg buanyak ;)

 
At 1:17 PM , Blogger farrel's mom said...

betmen mini mani lucu..masi mending tuh topeng bisa nangkring dikepala si piyey mah gak betah..maunya dilepas mulu *anak yg susye diatur* tp daku gak bakal nyerah..harus coba lagi..lagi..lagi...

 
At 2:58 PM , Blogger n3Li said...

ih...inget adik gw si Luthfi waktu jadulnya demen bgd ama baju batman, sampe2 diajak kondangan juga pake itu hihi...

Rayga..terbang ke sini donk ngapelin Ais...:)

 
At 4:32 PM , Blogger bundazka said...

"batman....engkau jagoanku..."
"batman...engkau idolaku....'

hehe, masih inget lagu itu ga mama rayga?:)

 
At 3:15 AM , Blogger sinceyen said...

Namanya juga Batman, mana bisa duduk diam? :)

 
At 9:53 AM , Anonymous Anonymous said...

terbangggg...... ayooo Rayga, jemput kk diah dunk.. biar terbang sama2.. ntar kk jadi wonder woman nya, hehhehehh

duuhh asyik yaa jadi ank kecil dapet hadiah smua... mauuuuu jg dunkzzz *ngarepdotcom*

 
At 12:39 PM , Blogger Irma dan Anne said...

rayga terbang ke bogor dong..

 
At 1:01 PM , Anonymous Anonymous said...

Eh ada batman disini? bukannya terbang malah kabur-an ye Mut? hehehe

 
At 4:28 AM , Blogger ema said...

ayoo..rayga..terbang ke belanda dong!!!

 
At 4:47 AM , Anonymous JohnBraun said...

fH5RIo write more, thanks.

 
At 11:07 AM , Anonymous comics paint sex said...

Hello all!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home