07 December, 2006

vertigo

buat temen-temen blog ku yang tau obat tradisional buat vertigo pls kasih tau yah.Vertigonya kok belum sembuh-sembuh juga...hiks hiks..kan mo ke dufan, gak bisa naik apa-apa dungk eikeh :P

14 Comments:

At 4:04 PM , Blogger yeni said...

aku kena vertigo udah 2 kali..sampe ngga bisa bangun hampir seminggu...trus aku dikasi obat sama dokter,n disaranin istirahat... mungkin mba' mutian kebanyakan berlian...jadi pusssiiing,kena vertigo deh...
mudah-mudahan vertigonya cepat sembuh biar bisa main ke dufan...

 
At 9:33 AM , Blogger Bunda Faikar said...

mana tau di dufan vertigo nya sembuh loh !hehehe...aku nggak bisa kasih saran, karena memang nggak tau obatnya apa, lebih baik ke dokter kali yee...
met jalan jalan ya..sama mama piyey juga ya...

 
At 9:52 AM , Blogger Mama Firza said...

yang sabar ajah mut... jadi tim penggembira juga asyik kok mut...
Betul banget kata yeni, kebanyakan berlian tuh jadi ajah kena vertigo.. bagi-bagi gw deh berliannya, vertigo loe bakalan sembuh deh :D

 
At 10:14 AM , Blogger n3Li said...

lah paling gampang mah minum PANTOGIN hihi... ato lu naik kora2, trus nek ontang-anting, trus nek halilintar dijamin lu ga vertigo lagi..:D paling munmun doank :P

 
At 11:47 AM , Blogger Nia said...

Tenang Mut, pan masih bisa keliling di dlm istana boneka ama Rayga sekalian ngadem ;)

 
At 12:24 PM , Blogger Ina said...

Obatnya...?
istirahat, jangan banyak pikiran...jangan main panas-panasan...(katanya)
Tapi emang kudu istirahat kali Mutya...

 
At 3:12 PM , Anonymous Hydrocodone said...

CtyHoV The best blog you have!

 
At 5:59 PM , Anonymous buy phentermine cod said...

Thanks to author.

 
At 10:38 PM , Anonymous delivery tramadol said...

Nice Article.

 
At 11:40 PM , Anonymous online perscriptions vicodin said...

Good job!

 
At 12:37 AM , Anonymous buy xanax with no rx said...

Please write anything else!

 
At 1:23 AM , Anonymous phentermine no rx said...

Good job!

 
At 10:31 PM , Anonymous JohnBraun said...

tNbSz0 write more, thanks.

 
At 10:54 AM , Anonymous convos cyber sex said...

Thanks to author.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home