28 December, 2006

PR TAUN BARU

Emaknya Piyey nimpuk dari kmaren2 belum sempet dikerjakan..nih mumpung bos kecil gw lagi meeting gw nyuri2 login internet..hihi...

1 "Buat ngerayain taun baru.."

Di rumah saja..apa lagi taun baru nya pas abis lebaran haji.Mungkin mau bakar sate kambing kalI.
Emang dari dulu bagi aku taun baru gak terlalu special mungkin waktu pacaran aja ama bapaknya rayga pas malem pergantian taun ke dari 99 ke taun 2000
kita ke Yogya and taun2 berikutnya waktu masih pacaran selalu ngerayain malem taun baru ama dos-q tapi setelah merit mah..tidur dur dur.

2 "Rencana atau impian yang belum tercapai"

Brangkatin Papaku ke Tanah Suci, beli mobil pake duit sendiri, nurunin berat badan dgn rajin olahraga kayak ibunya kei,promosiin rumah ku yang di bogor (mo dijual),jadi FTM, blajar nyetir (lagi) motor&mobil, dll pokoke banyak banget rencana yang belum kecapai mudah2an taun depan bisa kecapai semua cita-citaku.

3 "Kejadian yang jangan sampai terulang lagi di tahun depan"

Kecelakaan (tabrakan), berat badan naik lagi (lumajen, puasa turun 3kg). Mudah-mudahan juga bisa merubah sikap-sikap jelek ku and memperbaiki nya di taun 2007 amien.

4 "Hal yang membuat tegar dalam sebuah kegagalan"

kata orang2 sih aku gampang memaafkan & ambisius, sow kalo dah gagal, yah nyoba lagi..aku juga slalu berusaha mencari hikmah dari sebuah musibah / kegagalan yang menimpa & berusaha mudah2an jangan sampai gagal lagi

5 "PR ini mau aku lempar ke siapa yaaaa???"

Hihi..berhubung taun baru dah mau lewat mending aku langsung aja ngasi PR ke kamu tuuuhh yang lagi pegang mouse,ngadep kompi, ngetik keyboard..
silakan kerjakan jangan lupa dikumpulkan yah...

8 Comments:

At 4:08 PM , Anonymous Hydrocodone said...

8ho5jP The best blog you have!

 
At 5:44 PM , Anonymous buy phentermine tablets buy phentermine said...

Hello all!

 
At 10:23 PM , Anonymous 25 mg xanax effective said...

Good job!

 
At 11:26 PM , Anonymous apap tablet vicodin said...

Wonderful blog.

 
At 12:25 AM , Anonymous how do i stop taking vicodin said...

Thanks to author.

 
At 1:13 AM , Anonymous no prescription required phentermine said...

Nice Article.

 
At 12:12 AM , Anonymous JohnBraun said...

knBcig write more, thanks.

 
At 10:58 AM , Anonymous couple petite sex said...

Good job!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home