23 February, 2007

KERUDUNG

wuiih..udahan aah main gitarnya, capek. lumayan banyak juga yak yang daftar jadi vocalis and pemegang alat musik lainnya yak..wah ternyata sambutan sangat luar biasa..prok-prok-prok...hihi...
Wah dah mau wiken lagi yak...wenake yang mau pada kopdaran..sorry dori mory yee..eikeh gak bisa ikutan berhubung jauh pisan ooy...maaf banget yah...jadi untuk yang pada menantikan diriku....mohon maaf selebritis satu ini batal datang...*pletak*
oh iya...melalui posting kali ini juga aku ucapkan selamat kepada Ibu L-Fun sebagai pemenang DIGICAM dari program tali te mali ...eh salah..dari si bos..xixii...aiih Fun beruntung nian dirimu..padahal kan kita dah janjian mau blanja blinji di HK yak eeh malahan si bos yang dapet Suzuki SWIFT. Gak tau tuh si BNI kalo kita kan lebih membutuhkan dibanding si bos. Siip lah Fun aku ucapkan selamat atas kemenangan mu. Sow, boleh dongk eikeh nanti pinjem....
Oh iya sebagai penghibur lara gw gak dapet apa-apa tadi pagi si bos besar japun berbaik hati ngasih gw syal ...
yang mungkin akan gw fungsikan sbg jilbab nantinya..ya iya lah..gw kan kerja di PUB (alias pabrik)..mana mungkin kerja pake syal..bisa-bisa syalnya kegulung mesin nanti..hihi.Karena gw ini orang nya penyayang dan sangat baik hati (halag), sow gw kasih kan yang hijau tua ke Ibu L-Fun. Lha iya dongk..kan dia mau ngasih pinjem DIGICAM nantinya, jadi harus dibaik-baikin dulu...xixi..ada udang dibalik rempeyek niy..Oh iya slain syal masih ada pouch dari merk ini and pouch dari sini, juga frame. Yang lainnya gak gw pajang disini nanti malah yang lain pada ngiri lagi...sorry fun, kalo yang ini mah jatah kaum du'afa keik gw. Ntar yak kalo ada hibah lagi :P

Labels: , ,

8 Comments:

At 3:56 PM , Blogger Keira Adzra Athayya said...

rejeki mang ngga jauh kemana ye... ngga dpt digicam pan dah dpt printilan yg banyak juga... lamayaannn dari pada lumanyyuuuunnn:))

klo ngga kepake ya dihibahin ke gw juga diterima koq mut...

 
At 6:54 PM , Blogger Nia said...

Muti, bener kt si Truly walaupun gak dpt mobil ama digicam tp kan dpt printilan yg banyak :)

Waduh, harusnya si boss gak perlu ikut undian yak pan doski dah punya mobil...

 
At 7:26 AM , Blogger Mama Firza said...

Gw juga mau tuh dikasih hibahan.. sebagai tanda penebus dosa buat yang gag bisa dateng kemaren kopdaran :P

 
At 9:49 AM , Blogger El van said...

deuuu yg anak emas mah beda, dapet limpahan dari si Bos gede wae lah, ntar klo ada lagi bagi2 yak ntar bole pinjem CamDig deh...hihihihi! tararengkyu yah krudung ijonya OKs banged..

 
At 1:33 PM , Anonymous Anonymous said...

duh mut..SB mu kenape ye? gak bisa di buka melulu

eniwei busway, relain deh tuh digicam, kamu kan dapet printilan yang laen...lumayan dari pada kagak :D

btw, pouchnya dior boleh buat gw aja gak ? wekekekek....

 
At 1:39 PM , Anonymous Anonymous said...

Mut, kok gw ga dikasih Mut? hiks.. lucu bener tuh gonjreng!!!

 
At 3:26 PM , Blogger Yosie said...

Mut, gw koq gak kebagian hadiahnya.. jgn cm elvan doang dunk.. ditunggu yah kirimannya whueheheh..

 
At 2:38 PM , Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

motifnya mani alusss...psstt berarti bentar lagi ada kejutan dari mutia...PAKE JILBAB...horeeeee

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home