15 March, 2007

21 Months


Kesayangan Mama Papa....

Sekarang udah 21 bulan umur Rayga, gak kerasa ya...sepertinya baru kemarin rayga masih nangis oak..oak...masih bisa digendong-gendong dengan 1 tangan aja, masih bisa diem kalo didorong-dorong di stroller, sekarang udah lari-lari, udah teriak-teriak manggil mama papa udah bisa nyanyi-nyanyi **walo masih gak karuan** sambil gonjreng-gonjreng pake gitar mainan.
Alhamdulillah, segala do'a yang terbaik kami panjatkan untuk anak kami, mudah-mudahan selalu sehat, cerdas & dapat memberikan cahaya bagi orang-orang disekelilingnya....amien

Rayga, mama & papa sayang Rayga selalu.

19 Comments:

At 8:40 AM , Blogger Nita Fernando said...

Wahhh...Ega dah gede, dah 21 bulan yaaa ...

Semoga sehat terus ya Nak, selalu jadi kebanggaan Mama Papa, sun paling mesra dari Tante Nita and ade Fyto :)

3 bulan lg ada yg mo ultah niyyyy

 
At 11:01 AM , Blogger neli said...

3 bulan lagi ultah neeeeeeyyyy.... undang2 Ais yah.. *ke Karawang donk?"

 
At 12:52 PM , Anonymous Anonymous said...

Ega met 21 bulan yah mdh2an tambah pinter en slaluuuu jd anak sholeh. brati 4 hari lagi Piyey 21 bulan juga donk? ngekor mulu yak...hihihii

-PiYeY-

 
At 1:17 PM , Blogger deph said...

wihh selamet ya ega.. smoga jadi anak sholeh yg membanggakan mama muti dan papa sapto..

psst, ntar lg ultah ya.. dirayain bareng yokk sm t'deph, tp biar mama muti yg bayarin pesta kita ya.. hehehe

 
At 1:17 PM , Blogger Nunik said...

Tuh Ray mama sayang sama kamu.. sayanggg banget deih.. Jangan nakal ya sayang jadi anak yang pinter :)

Luv

 
At 1:21 PM , Anonymous Anonymous said...

Rayga mirip banged ame lo ya mut..ga rasa dah gedhe yah, tambah pinter ini itu .. slamet ya rayga sehat selalu n makin patuh sama ortu yah...kapan mo nambah lagi nih?:D

mama rashel

 
At 2:35 PM , Anonymous Anonymous said...

met ulbul egaaaa... makin pinter ya:)

-emaknya kei-

 
At 3:18 PM , Blogger keluarga traa said...

ulbul mulu nih si rayga.. hehehe..
gedhe dukur ya rayga.. nurun siapa nih..

masak apa mut..

 
At 3:32 PM , Blogger Anisa said...

asyik...3 bulan lagi ada yang mau ultah...tinggal nunggu undangannya nih..eh kuenya dink..

 
At 3:44 PM , Blogger NiLA Obsidian said...

waahhhh....asyikkk dah gede euy...semoga jadi anak yg sholeh, nurut sama orang tua....
kapan main2 sama ghani n aurel....?
rayga mau ikutan kopdaran sama piyey?

 
At 7:22 PM , Anonymous Anonymous said...

3 bulan lagi ultah ya...undang kezia kevin ya...

-kiky-

 
At 11:06 PM , Blogger Nia said...

Ega, bentar lagi 2 thn niy. Klo 3 bln lg ada pesta jgn lupa Rayna diundang yak ;)

 
At 11:29 AM , Anonymous Dhona said...

Met ulang bulan ya Rayga sayang.. Tambah ganteng aja nih..

 
At 1:55 PM , Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Wahhh brarti ntar lg ada yg Ultah niy... Ega, jgn lupa undang Calys ya..:)

Ega, panjang umur yak.. be the best 4 your papa&mama..:)

 
At 2:21 PM , Anonymous ochie said...

Kasih adek dong Mut wat ega biar ada tmn wat berantem..

 
At 3:04 PM , Blogger nasywa said...

Ada yang mo ultah nih 3 bulan lagi.. asyik.. banyak balon dong nanti he..he..

 
At 9:39 PM , Blogger susie said...

selamat ya , si rayga keliatan cute banget ...seneng ngeliatnya ..

 
At 5:27 PM , Blogger .:diah:. said...

wiihhh adek Rayga gk krasa bangett yaa dah 21 bulan.. ntar lagi ultah ke-2, yg pinter yaa dek.. *muuaacchh*

 
At 12:11 AM , Blogger Sili Frebrian said...

selamat ulang BULAN rayga...sweet 21.
rayga, minta mama kado tuh, minta adek yg bisa nangis....kan rayga udah gede.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home