05 April, 2007

Hadiah (part II)


Karena banyak yang nanyain foto hadiah dari Bank BNI & laptop baru (tapi bekas) makanya aku posting aja fotonya biar pada gak penasaran mumpung bos besar lagi meeting.Oh iya, FYI, bos baru gw menurut temen2 kantor yang lain cakep looh. Untung bukan type gw, coba kalo type gw bisa-bisa deg-deg plass mulu tiap hari duduk berdampingan mulu..xixixi.*mut inget mut sama bapaknya rayga* Ntu foto laptop nya kurang jelas gpp yee. Merk nya NEC type LaVie. Untuk foto tas&jam hadiah dari BNI nya juga ini aku foto tuw biar gak penasaran juga.Trus kalo foto yang satunya lagi ini foto airbed, titip ke Ochie,Emak Aldien. Thanks berat yah Chie. Dia sih pengennya liat foto gw ajrut2an di kasur itu, cuman kesian si kasur menampung beban terlalu banyak mending gw foto kardus kasurnya aja yah. Chie, jangan bosen yah dititipin barang ama gw, maklum bow, di krawang belum ada C4 :(
Oh iya, sore ini eikeh & mau dinner di The Valley Bandung. Tentu dongk bareng sama Evan aka L-Fun=emak Piyey. Jangan pada iri yee atas kedekatan & keintiman kami *ngeres yak*. Pada ngomong gw & dia keik lem & prangko yah gitu deeh..mungkin lebih bisa diibaratkan gw lem, dia materai tempel scara di laci blio banyak materai nominal 6rebu perak..xixixi..tul kan Fun.
Cerita The Valley silakan tunggu di postingan gw edisi berikutnya yah *lha siapa jg yang ngarep?* Sebagai bahan perbandingan, gw mau liatin foto gw waktu di Valley taun 2004.
Dulu pas mau ke nikahnya Elvan, malemnya temen2 yang mau pada kondangan nongkrong di Valley dulu. Gw yang paling depan pake jacket jeans. Itu sebelum ada kelebihan karung beras seberat 13 kilo di badan gw ..hihi..skr 3 taun kemudian gw balik ke Valley lagi.

Met long wiken yah semua:)

Labels: , ,

23 Comments:

At 3:18 PM , Blogger IrA said...

Wuaa rejeki emang gak kemana yah Mut..?

 
At 3:22 PM , Blogger El van said...

hihiiiii... ini kali pertama akyu ke Valley, org Bdg asli gito loh can pernah kaditu, isin atuh! Mut baheula kamu kurus krn byk pikiran alias stress pen kawin kan? klo skrg pengen kurus harus stresss dulu...heheh!

 
At 3:26 PM , Blogger Mom of Calysta 'n Clarissa said...

Mut, banyak amat hadiah lo... lempar2x dunk ke tetangge..hehehe..

Gile, ternyata dirimu kurus yak dl-nya.. sama keik gw.. tp skrg gw dah back to normal dunk..weks.. Lain kali kl jln2x ke Valley ajak2x dunk..

 
At 3:49 PM , Blogger Keira Adzra Athayya said...

mana sih muti... ngga kliatan gituloh saking langsingnya huehuehuee...

 
At 4:09 PM , Blogger bundanya i-an said...

wah ke Valey.... aku harus nyegat neh... pan lewat daerah rumahku atuh.. ha..ha.. mau dadah2 sama dirimu biar serasa artis.

 
At 4:15 PM , Anonymous Anonymous said...

mut, tau gak, kamu bakalan di tolak masuk ke The Valley, secara kamu kelebihan 13 kilo comapared to 3 years ago...xixixixi...... Met bersenang2 dah :D

 
At 1:01 AM , Blogger NiLA Obsidian said...

alhamdulillah...tinggal makan makannya niiiihhh....hehehehe

cup2 dulu ah rayga nya

 
At 2:40 AM , Blogger Theresia Maria said...

Met long wiken Mut...

 
At 10:31 AM , Anonymous Anonymous said...

Backpacknya keren deh Mut.. Warna merah lagi. Emang rezekinya Mama Rayga sedang bagus-bagusnya.

Long weekendnya kemana nih?

 
At 11:32 AM , Blogger Toko Fiara said...

tasnya lucu benerrrrrrr...
dikau langsing juga Mut, doloooooooo.....:D

 
At 12:14 PM , Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

pssttt....valley teh naon?

 
At 1:27 PM , Blogger Tety Kurniati said...

Benerr langsing loh muti duluuuu, don't worry mut yang pentingkan dah menghasilkan ya gak, & misua tetep sayang (idiihhh so' romantis deh eikeh)

 
At 1:29 PM , Blogger Anisa said...

Akhirnya...hadiah dan kenang2an muncul juga. Duh senengnya...Mudah2an awet dan bermanfaat deh..
Yang liat cuma bisa gigit jari nih.
Muti..kurus banget..Kira2 karung beras bisa ditinggal dirumah lagi gak ya...(sama denganku)..just kidding lho..

 
At 2:28 PM , Blogger Nia said...

Duh, senengnya dapet banyak hadiah. Mut, pejenk donk foto si boss baru penasaran pengen liat boss baru dikau yg ktnya cakep itu :D

 
At 3:02 PM , Blogger Yosie said...

Duh tuh hadiah meni menggoda euy, kabita mut.. postingan berikutnya pasang foto wktu dikau kurus n yg sekarnag ya mut, biar keliatan bedanya wakakak...

 
At 3:05 PM , Blogger Ryuta Ando said...

Klo udah rezeki deh ah..Mutia..dikau kelebihan 13 kilo juga tetap imut koq....*uhuii deh*

 
At 6:17 AM , Anonymous Anonymous said...

ya ampyun, ternyata lo dl kurus ya jeng.. hehehehe.. huhuhu, ntar gw plg ke bandung, kita ke valley bertiga ama evan ya.. gw naksir tasnya jeng, eh ama laptopnya jg dink.. kekekekek

 
At 7:58 AM , Blogger Bunda Faikar said...

samaaaaaa
aku juga kelebihan 13 kg
dari sebelum hamill
duuhh dirimu sama evan emang dah sobatan lama yaaa...
ii neeee

 
At 2:30 PM , Anonymous Anonymous said...

DSjcVE The best blog you have!

 
At 10:04 PM , Anonymous Anonymous said...

Please write anything else!

 
At 11:07 PM , Anonymous Anonymous said...

Wonderful blog.

 
At 9:11 PM , Anonymous Anonymous said...

EvZrzW write more, thanks.

 
At 10:52 AM , Anonymous Anonymous said...

Magnific!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home