02 May, 2007

Pagi tadi

Begini niy rutinitas pagi hari sebelum berangkat kerja. Rayga harus diajakin muter-muter dulu sekitar rumah sebelum kita say goodbye. Kalo dia gak diajakin muter-muter dulu bakal panjang urusannya alias nangis and ngamuk berat. Lho, kok aku perhatiin dari jauh bapake malah mampir ke tukang mainan, tumben ada lapak mainan pagi-pagi deket rumah, ternyata ada yang mau hajatan. Biasa..karawang gitu..loohh..hajatannya baru ntar siang, tukang mainan dah pada nyiapin lapak dari pagi. aku perhaiin ternyata beli gelembung sabung (bubble), oalah pak, gelembung sabun mah banyak tuw bekas cucian baju tadi pagi..xixi...lho..kok malah bapake yah yang niupin bubble nya..bukannya anaknya? yahh..mungkin masa kecil kurang bahagia kali. Dulu keiknya bapake gak pernah main gelembung sabun..:D

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

18 Comments:

At 9:58 AM , Blogger Inaya Salisya said...

Wah kalo Abinya Bila naek motor , Bila juga suka ditaro di depan kek gitu. Pokoqnya ga mau ditinggalin tul ga Rayga:D

 
At 11:17 AM , Blogger Nita Fernando said...

Klo Fyto, ritual naik bem2nya (baca : motor) itu sore2, pas Ayah Bunda nya pulang kerja ... sambil cari pesawat lewat (rumah deket bandara) trus dadah2 ....

Kek nya Papah Rayga mo mengingat masa kecil tuh, hehehe ... main2 ma bubbles :D

Evan msh gag masuk say? ada apa?

 
At 11:18 AM , Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

asyik main buble.....

 
At 11:39 AM , Blogger Tety said...

Kok sama ya ma vasya ritual paginya seblom gw & ayahnya berangkat kerja muter-muter dulu pake motor, btw si papa mulu kok yang mainin gelembungnya hi..hi..

 
At 11:45 AM , Blogger neli said...

wakakakakkakk... bener Mut iku bapake sing demen...
itu rumah pinky rumah dikau? asik oy ngejreng..:D

 
At 11:53 AM , Blogger Nia said...

Ega, Rayna boleh ikutan main bubbles ga?? Daku sering bgt Mut beli bubbles sampe ada tembakannya segala yg pake batere.

 
At 12:14 PM , Blogger salma said...

Hehe.. bapak ma anak kompak yah mainan sabun, ayo mama`nya ikutan dong niup
Salma udah gede gt aja msh suka mainan sabun kalo lg mandi...

 
At 12:32 PM , Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Ega asyik ya jalan2x pagi sama papa naik motor.. Calys ajarin main buble dunk..

 
At 1:44 PM , Blogger Yosie said...

kayak barney aja ga main buble, buble..bubles.. bub.. bubly bubles.. tp koq bubles nya ga keliatan ya..

 
At 2:57 PM , Blogger bundazka said...

wah wahh tnyt malah bapake ega yg sukanya maen babels:)

 
At 3:23 PM , Blogger keluarga traa said...

anak2 emagn perlu ritual ya. hihi. jd kl pagi ritualnya munyer2in rayga naik motor, bapaknya main sabun. gitu ya.. hehehe..

wah, bitballen kok kayak begedhel ... gmna sih bapaknya rayga ini.. hihihi..

kmrn aku masak sambal goregn ati. rupanya aku kebanyakan cabe bubuknya. jd pedes banged, tp aku gak tau krn blom makan. marco yg makan duluan. aku tanya, jawabannay slalu enak mah. trima kasih dah masakkin untuk aku yah. pas aku makan, lidahku kebakaran sendiri. aku blg, gile pedes biagnet nih. marco mek mesem dan blg, iya pedes yah.. lhaa.. td kok bilang enak. hihihi..

 
At 3:32 PM , Blogger Shazma said...

hihi kayaknya udh ritual semua sama yah keliling komplek sblm ditinggal, rayga..rayga..klo bubblenya abis ntar aunty bikini yahh aunty jago loh bikin bubble dari sabun cair pake daun kembang sepatu biasalah mantan tarzan hihi

 
At 5:02 PM , Anonymous debbie said...

bukannya bapaknya rayga juga dulu maen bubble, busa cucian? :D
oh beda yah....dulu cuman maen pake tangan sekarang pake stick nya gitu...hihihihi.....
Kalo ada beli yang pake baterenya dah, pasti laki loe bakalan betah maen bubble nya :D

 
At 11:29 AM , Blogger Ryu`s Mom said...

Bapake nggak mau kalah nih sama Rayga...hidup ngebuble!!

 
At 11:45 AM , Anonymous Anonymous said...

aiiih MS bukannya ngasuh anak malah asik niup gelembung sendiri..=)) farrel mah klo niup pake kuah da' blm bener... jadi yg bagian niup emaknya Piyey cuma nangkepin gelembung doank, dia bilang "balon..."

-evan-

 
At 2:58 PM , Blogger NdaH said...

Rayga kalo ndak muter2 sebelum bapake brangkat nangis ya bun?

 
At 4:54 PM , Blogger mama arya said...

Mutia bilangin ke Bapake diajak balapan ama Bapake Arya nyook hr minggu ke Taman UMJ hihihihihi

 
At 1:36 AM , Blogger Sili Frebrian said...

abis...ditinggal bobok melulu sama bininya kaleee...jadinya main sabun...(lho..lho...kok jd kesini?..heheh). no offense mut...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home