24 April, 2007

Papa's b-day




Hari ini papa ulang taun..selamat ultah papa...mudah-mudahan panjang umur, panjang rezeki, selalu sehat, semakin dimantapkan iman islam nya & selalu berada dalam lindungan Alloh SWT amien...

ps: Uang belanjaku jangan dipajak terus buat beli asesoris kompi yah Pa...
Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketPhoto Sharing and Video Hosting at PhotobucketPhoto Sharing and Video Hosting at Photobucket

Labels:

26 Comments:

At 3:02 PM , Blogger keluarga traa said...

met ultah ya buat ojob... semoga doa dr istri didengar Allah.. amien..

mut, sms-mu kok gak nyampe yah.

ils minumnya banyak. bunder bianget tuh anak. abot. gak kayak bapaknya, kayak siapaaaaaaaa nih anak..

 
At 4:03 PM , Blogger Keira Adzra Athayya said...

ikut mengamini doa istrimu... amien...

met ultah ya papapnya ega...

 
At 4:05 PM , Blogger Inaya Salisya said...

Happy Bday papap, smg makin disayang kluarga, tuh dengerin jeritan hati sang istri hehe :)

 
At 4:09 PM , Blogger mama arya said...

Hapi b'day Papa Rayga semoga apa yg diinginkan tercapai " dengerin bisikan istri" amin...

 
At 4:17 PM , Blogger farrel's mom said...

Hepi bday ya Mas *ceileee sok akrap* ikut ngaminin doanya Mama plus mdh2an diberi kesabaran yg lebih dalam menghadapi istri spt dia *mutia maksudna* yg crewet itu..hahahaha *pis mut* ( ' _ ' ) v

 
At 4:53 PM , Blogger nikeyudi said...

Selamat ulang tahun Ooom...
Selamat ulang tahun Papa rayga...
Selamat ulang tahun Mas...
Ikut meng-aminkan doa dari mama rayga ;) "...mudah-mudahan panjang umur, panjang rezeki, selalu sehat, semakin dimantapkan iman islam nya & selalu berada dalam lindungan Alloh SWT amien..." oya PS-nya mo ikut di sampe'in jg ngk, jeng?;)he..he..he..
Tuuh..lengkap kan..kan..kan..
nah..sekarang bagi kuenya duooong *selalu ada udang di dlm bakwan :D*

 
At 5:42 AM , Blogger Ina said...

hore..ada yang ultah, traktirannya bo...diutngguin..
gak lupa!
all the best wishes ya!

 
At 5:44 AM , Blogger Ryu`s Mom said...

Selamat ultah buat Papa-nya Rayga, moga panjang umur..sehat selalu..dan nggak pernah lupa sama anak bini..*iya nggak Mutia..??* Aminn...

 
At 6:44 AM , Blogger deph said...

happy bday bapake rayga.. moga panjang umur, sehat terus.. dan smoga 'jeritan hati' seorang istri didenger oleh Allah dan suami tercintah..kekekek..

btw nagih makan2nya kemana niy?? ke jeng mut2 aja kan..

 
At 9:21 AM , Blogger Anisa said...

Alhamdulillah...papa Rayga bertambah umurnya..kapan ih acara makan2nya
SUkses selalu ya..

 
At 9:30 AM , Blogger Nita Fernando said...

Baru ini gw liat jelas muka bapake Rayga ... imut banged yak? kek adik kakak ma Rayga, hehehehe ..... Ultah yg keberapa mut? 21 ya? hueueueheuehue....

Pokoke Happy Milad deh buat Papa Rayga, semoga sisa hidup bisa penuh berkah dan manfaat .... dan ikut mengamini doa istri ... amien :)

So, kasih kado apa buat Papa?

 
At 10:04 AM , Blogger neli said...

kadonya "yang biasa" ya Mut? hahahaha...
hepi b'day ya Papa Ega.. semoga jadi papa yg sholeh, yg bijak, yang baek, yang ga bajakin uang belanja bini hihihi....

 
At 11:37 AM , Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Hepi besday to Papanya Ega... Ikut meng-aminkan doa Mama Muti, amien..

 
At 12:49 PM , Blogger Nia said...

Happy belated b'day utk Papa Ega semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu, amin...

Ikut mengaminkan juga doa Mama Ega :)

 
At 1:12 PM , Blogger salma said...

Lho kok aku bs telat bun? maaf ya...
Dirgahayu buat papa Rayga, semoga sehat, banyak rejeki and makin sayang keluarga.

 
At 3:29 PM , Blogger Nunik said...

Met ultah yah Papa Rayga... Ikut mendoakan apa yang diharapkan Muti.. kekekekek.. Jangan lupaw Mama.. kasih kado buat Papa.. yang itu tuh.. wakakakak

 
At 3:52 AM , Blogger susie said...

Met ultah ya buat papanya rayga , moga2 tambah di sayang ama Rayga dan mamanya ..

 
At 2:42 PM , Blogger Tiwi said...

Selamat Ultah buat papanya Rayga...moga panjang umur dan banyak rejeki.....

 
At 12:43 AM , Anonymous Nabilla Rizka Aulia said...

Selamat Ultah buat papanya Rayga...moga panjang umur dan banyak rejeki.....dan makin disayang keluarga.. eeh maaf terlambat ucapinya

 
At 12:31 PM , Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

selamat ulang tahun papa nya rayga...
semoga doanya dijabah Allah yaa....

 
At 7:44 PM , Blogger si kiky said...

selamat ulang tahun papanya rayga....

 
At 2:51 PM , Blogger Amalia said...

Salam kenal yaa

Selamat ultah buat papanya Rayga... Turut meng-amin-i smua doanya Mutia...:-)

ps.: blognya daku link yaa...

 
At 10:06 AM , Blogger NiLA Obsidian said...

waaaa....papa rayga ultaaahhhhh.....happy belated birthday yaaaaa

semoga cepet nambah ade buat rayga hehehehe

 
At 7:35 PM , Anonymous nila_aura said...

Waduh2 ketinggalan brita nih, gpp ya...hihihi....happy belated birthday ya buat papanya Rayga...

 
At 3:50 AM , Anonymous JohnBraun said...

1apHzE write more, thanks.

 
At 11:04 AM , Anonymous comic books sex said...

Hello all!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home