26 June, 2007

Wiken 240607

Scara hari saptu mama harus kerja *lembur wajib satu pabrik* mencari sesuap nasi jadinya wiken ini kita gak kemana-mana. Malem minggu pulang kerja, mama & rayga nginep di rumah kakek soale papa rayga ke bandung ada acara kantor. Mama pengen banget makan bakso jadi nya jalan kaki aja dari rumah ke alun2 krw nyari tukan bakso. Rayga ikut-ikutan makan bakso juga lanjut beli ayam tulang lunak and makan bareng ama kakek *papa ku* di rumah. Lah pan mama abis makan bakso, kok makan nasi ayam lagi..*itulah penyebab kenapa badan gw gak bisa kurus*
Hari minggu dianter sepupuku pulang ke rumah. Nyampe rumah rayga langsung tidur, mama nyuci and jemur. Mama baru tidur beberapa menit, rayga bangun, kacau niy, kalo rayga bangun so pasti aku gak bisa tidur, di empok empok pantatnya terus dikasih susu aja abis itu dia tidur lagi, lumayan lah mama bisa tidur juga *sorry yah rayga,abis mama ngantuks berat* Sebenernya rayga dah dikasihih susu di gelas terus dari 2 minggu belakangan ini kalo di rumah kakek, minum susunya juga 1x doang kalo mau tidur siang tapi kalo ama mama, rayga masih pake botol abis gak tega..kesian dia suka nangis & nyari2 botolnya yang mama umpetin, herannya kalo di kakek tinggal dibilangin aja *jangan pake botol yah rayga, kan rayga udah gede* dia ok aja gak nangis kalo minum pake gelas tapi kalo ama mama, dia keluar manja nya, kalo gak dikasih minum susu pake botol dia merengek atau nangis kan gak tega.

Minggu sore, bu De Umi *temen mama* dateng ama suami & anaknya *Riri* main & ngasi kado ke rayga, While mama ngobrol ama bu De Umi & suaminya, rayga main ama Riri sambil diawasin si Bibik, gak lama bapake dateng. Malemnya belanja terus ke KF*. Bajunya dipake Chie. Bagus kan?

Hari senin mama gak masuk kerja, slain karena badan emang udah gak fit banget *flu* juga kerena males gara-gara libur cuman 1 hari. Jam 9-an mama ke dokter terus creambath & potong rambut. oh ya, skarang aku pake poni loh, tenang aja, poninya gak kayak dora kok. Modelnya polem *poni lempar* gitu:D lumayan kok kata temen2 kantor terlihat lebih muda *yesss* :D Sorry gak ada foto, malu ah. Beres dari salon ke mall bentar tarus langsung pulang. Nyampe rumah main ama rayga terus ngawasin rayga main sama rendy & para krucils di lapangan. Rayga gaya, pake sendal dari Kei.
Beres main, rayga mandi terus main sepeda. Sore bapake pulang kerja nagih makan malem..lah..wong mama cuman masak nasi doang jadi deh beli makan di luar *sorry pap* Gitu aja cerita wikennya, gak ada yang terlalu special.

34 Comments:

At 5:04 PM , Blogger Keira Adzra Athayya said...

alhamdulillah klo muat mah:)

loh koq gaya seh pake sendal dari kei...*binun* lha wong cuma sendal jepit koq! ya emang untuk maen dunk mah...

Mut, ngerakeun meni dipajang kitu si sendal jepit teh...

 
At 6:25 AM , Blogger Ina said...

lha..nu ka salon kok dikau duluan Mut..? aku blon juga nih!

 
At 7:12 AM , Blogger Nita Fernando said...

Ih Rayga pinter deh, udah mau minum dari gelas, ajarin fyto dooonkkk ..... :D

Mut, emang klo dah diatas 2th, katanya susu cukup 250 ml aja sehari, selebih nya dibanyakin makan ... hebat euy Rayga, Fyto mah sehari bisa 800 ml, huhuhu ....

Jadi pake poni nih, gag kek dora, jadi kek sapa donk .... kasih liat lah penampakan nyaaaa

 
At 7:36 AM , Blogger Ryu`s Mom said...

Gpp Mutia klo lagi sehat, abis makan bakso trus makan nasi ayam. Yang abis dari salon makin manis aja nih kayaknya..

 
At 7:44 AM , Blogger widie said...

Asyiknya neh libur makan terus ya...
mana neh penampakannya yg habis potong rambut gaya baru ya...

 
At 8:11 AM , Blogger Nunik said...

Qiqiqiqi.. Anak kalo ada mboknya emang pada manja yah.. :D... Mut mo dunks liat si poni kalo gag ngasih liat ntar gw minta Evan motoin loh

 
At 8:33 AM , Blogger Yosie said...

Syukur deh klo bajunya muat, gw dah deg2an aja scr badan ega kan ndut keik maknya.. *kabur*

Gw juga gi nyoba gmn caranya biar aldien lepas dr botol susunya, soalnya aldien tiap minum susu kudu sambil tiduran sih Mut, kumaha dong..

 
At 9:07 AM , Blogger farrel's mom said...

xixi baju yg dr ochie br hr ini dicuci jd blm dipake oiii! Rayga ma Alel dah keik anak kembar aja.. org2 ngasi benda yg sama..hehe! si Alel jg lebih suka minum pake gelas skrg.. tp koq aku malah lbh suka ngasi mimik dia pake botol yak? *ortu yg aneh* bener Mut jd look younger...ceileeee! apalagi klo ngasi blush on... wekekek

 
At 9:21 AM , Anonymous Tety said...

Vasya kalo minum susu masih pake botol, tapi kalo minum air putih pake gelas or sedotan

 
At 10:36 AM , Anonymous nila_aura said...

Cie...ada yg pake baju baru ma sendal baru nh :)

 
At 10:47 AM , Blogger valisha said...

itu yg pake sendal siapa???? kok kayak cewe, kayak pake rok..
asik atuh bolos malah creambath hehe

 
At 11:09 AM , Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Rayga pinter ya dah bisa minum susu pake gelas..hebad...

Mut, pen liat fotonya dunk yg ktnya terliat lebih muda...

 
At 11:43 AM , Blogger salma said...

Polem kek apa sih? mau liak dong..

 
At 12:58 PM , Blogger neli said...

penasaran Mut ama poni ente... mau liat doooooooooooonkkkkkkk plizzzzzzzz

 
At 1:44 PM , Blogger Tiwi said...

Polem....ayo jangan malu2 donk Mut...
Sandal baru yach Ga, bisa buat main ampe gripis tuh!

 
At 1:52 PM , Blogger Nia said...

Aih, jd penasaran liat Muti pake poni polem. Ayo foto dong.. ;)

 
At 3:00 PM , Blogger mama arya said...

Iya ini eikeh juga penasaran nih pengen lihat poni Mutia yang pasti gag sama persis poni Dora kan *kabuuurr*

btw, puisinya di tampilin utk test kotes percobaan gitu say

 
At 8:04 PM , Blogger bibipbondry said...

mencari sesuap nasi segenggam berlian ya Mut hehe...

 
At 9:22 AM , Blogger Mama Firza said...

mana penampakan poni nya ???
kaka firza kalah deh ma Rayga, rayga hebat dah minum dari gelas.. kaka firza masih belum mau lepas dari dot.. sedih deh gw...

 
At 10:10 AM , Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

gpplah mut pake botol, daripada gak minum susu...asal jangan sampe SD aja hehehe....

 
At 3:10 PM , Anonymous Dhona said...

Rayga pintar ya udah minum pake gelas. Mut, posting foto baru dong, dengan rambut ponimu itu.

 
At 6:56 PM , Blogger Ira said...

ayam tulang lunak..... *ngecessss*

 
At 9:41 AM , Anonymous Hydrocodone said...

ckXLJE The best blog you have!

 
At 5:38 PM , Anonymous what is better levitra viagra cialis said...

Magnific!

 
At 10:17 PM , Anonymous imuran and xanax said...

Thanks to author.

 
At 11:18 PM , Anonymous medications for vicodin w said...

Magnific!

 
At 12:20 AM , Anonymous generic xanax onl said...

Good job!

 
At 1:07 AM , Anonymous st louis phentermine said...

Good job!

 
At 1:32 PM , Anonymous JohnBraun said...

4HNSns write more, thanks.

 
At 10:36 AM , Anonymous comix virtual sex said...

Magnific!

 
At 11:11 AM , Anonymous drunk girls sex said...

Nice Article.

 
At 3:13 PM , Anonymous hotel in bandung said...

I like this blog, good luck ..! also visit hotel in bandung or nikon digital camera cases

 
At 1:56 PM , Anonymous jual rumah jakarta selatan said...

yang lagi mau jual kebun sengon mau bagi info nich tentang bibit jabon dan kayu jabon bagi yang suka bertani

 
At 1:57 PM , Anonymous jasa ekspedisi said...

mampir nich dari jaksel

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home