09 July, 2007

POSITIF/NEGATIF?


Berhubung banyak yang penasaran, wokeh lah aku kabarin skarang aja yah mumpung aku juga baru tau hasilnya barusaaaaaaaaaan banget tadinya mau skalian cerita wiken cuman lagi sok sibuk jadi blm sempet pindahin foto ini juga aku posting via e-mail aja kan mau instan doang...Langsung aku kabarin ke teman terdekat di kantor siapa lagi kalo bukan mama Alel. Even bapake rayga juga gak aku kabarin percuma lah kalo aku kasih tau juga dia reaksi nya datar mawon as usual.
Aku gak hamil ibu-ibu. PUAS-PUAS *Gaya tukul* Barusan di toilet ada sesuatu yang menunjukan sepertinya aku gak hamil. Tau kan apa yang eikeh maksut? iya betul, aku DB.
Diana, Nunik, maaf yah jadi batal bergabung dengan kelyan..xixi...Ochie & Deph juga yang lagi pada nyari temen, jangan kuciwa yah:P
Tenang aja prenssss, walo gw gak jadi hamil, gw tetap setia kok ama persahabatan kita *naon sih?*
Bubye dulu yah,cerita wiken menyusul ntar klo gak ada "si kasep".

26 Comments:

At 1:12 PM , Blogger Toko Fiara said...

yahhh... kuciwa deh *loh kok*
alhamdulillah kalo gitu paling engga kalo lu belom mau hamil lu kudu ada ikhtiarnya juga Mut, ok?

 
At 1:14 PM , Blogger Nia said...

Akhirnya terjawab juga rasa penasaran daku :)

 
At 1:18 PM , Blogger Nita Fernando said...

Yahh, puas deh terjawab sudah ... ternyata mules2 mo DB ya mut?

Beneran Misua gag dikabarin? ntar penasaran loh ;))

 
At 1:18 PM , Anonymous Anonymous said...

yaaahhh.. ga jd deh..kekekek

btw DB = demam berdarah gt?? apaan siy??

 
At 1:20 PM , Blogger Nunik said...

Huah.. Negatif.. huah... :D

 
At 1:33 PM , Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

belum rezeki ya mut?...
eta sikasep saha deui?

 
At 2:42 PM , Blogger Mom of Calysta 'n Clarissa said...

terjawab sudah pertanyaan itu... Mut, brarti lo tuh kmaren beneran maag...

 
At 2:44 PM , Blogger mamoy said...

Gak jadi deh Rayga punya adek....
jurigna tos gentos jadi si kasep nya???

 
At 2:48 PM , Blogger El van said...

yah sedih deh... kcian adiknya Rayga gk jd nongol.. sabar ya dedek =D

 
At 7:31 PM , Anonymous Anonymous said...

yaaaaaaaaaaaaaah....ga jadi ada another baby rayga donk!

 
At 8:27 PM , Anonymous Anonymous said...

Yaa...rayga ngga jadi punya adek dong...yawes ngga papa belum pas waktunya kali ya....hayo berusaha lagii....hehehe...(atau entar barengan sm aku ajah hehe)

 
At 8:27 PM , Anonymous Anonymous said...

Yaa...rayga ngga jadi punya adek dong...yawes ngga papa belum pas waktunya kali ya....hayo berusaha lagii....hehehe...(atau entar barengan sm aku ajah hehe)

 
At 9:40 PM , Blogger salma said...

Yaaaaahhhhhh *penonton kuciwa*
Jadi itu sih masuk angin biasa ya bu? hehe jangan telat² ngangkat dong.. eh eh maap, jangan telat makan gitu loh..

 
At 6:00 AM , Blogger Ryuta Ando said...

Ya gpp blom milik kali ya..ayo usaha lagi Mutia, siapa tau next bisa kembar.

 
At 9:54 AM , Anonymous Anonymous said...

Wah penasaranya terjawab sudah yak, makanya mas Sapto waktu di tanya hamil gag dia malah balik tanya, apa waktu itu lagi JABLAY ya Mut, xixixixi

 
At 10:01 AM , Blogger Diah Alsa said...

waahh trnyata gk jadi positif yaa mbak?? hyaaa... mgkn harus nunggu Mom's Alel kalii yakk *biar bisa barengan lagi*:D

 
At 11:06 AM , Anonymous Anonymous said...

Negatif toh? Tenang aja Mut, masih ada gue yang selalu negatif tuh. Belum positif ampe sekarang. Emang belum dicopot sih spiralnya. Makanya negatif terus..

 
At 1:09 PM , Blogger SE said...

masih negatif mut?gpp blm saatnya.. adeknya rayga mau nuggu adeknya shazma kali tuh.. biar kita barengan asyikkkkk...ayokk semangatttt!!!!! ;-PP

 
At 10:13 PM , Blogger Bunda Faikar said...

hahahahaha DB !gw kaget bow tak pikir demam berdarah , dasar telmi ternyata datang bulan toohh qiqiqiqiq

 
At 10:52 AM , Anonymous Anonymous said...

w8GKiJ The best blog you have!

 
At 5:30 PM , Anonymous Anonymous said...

Nice Article.

 
At 10:08 PM , Anonymous Anonymous said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 
At 12:13 AM , Anonymous Anonymous said...

Please write anything else!

 
At 1:08 AM , Anonymous Anonymous said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 
At 3:11 PM , Anonymous Anonymous said...

OPuqj1 write more, thanks.

 
At 10:39 AM , Anonymous Anonymous said...

Good job!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home