24 August, 2007

CERITA 17-AN

y
Basi kali yee hari gini baru cerita 17-an. biar lah dari pada gak apdet samsek, banyak yang nagih.
17 August'07

17-an kali ini, aku harus ke pabrik. kebetulan ada acara peanutupan olimpiade olahraga antar departmen, upacara & bazar gitu. Gw kebagian tugas jadi salah satu seksi sok sibuk buat bazar. sebenernya gak mau ikutan repot siy cuman apa daya bos kecil yang nyuruh, ntar klo nolak malah disindir2. yo wis lah, aku iya-kan saja. Rugi juga siy soale gak diitung lembur, libur2 gitu loh ke pabrik, biar lah anggep amal aja ama perusahaan :P
Berhubung niat gak niat tp harus jadi seksi sok sibuk, ya udah ikutan jualan aja.Kan kmaren itu sempet gw join temen jualan baju anak juga akhirnya gw juga gelar dagangan baju anak aja. Ternyata sambutannya lumayan kok, banyak juga yang beli. Slain itu, stand gw dapet juara ke-3 dekorasinya. Cuma dapet plakat aja. Yah lumayan dari pada gak juara samsek. Kebetulan si kasep *bos japun gw* juga jadi salah satu jurinya, pas penilaian gw kedip2in biar dikasih nilai gede..xixi..menang deh. Stand gw lumayan rame juga.
Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketPhoto Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Qta jualan sop buah, minuman dingin, kerupuk ikan & dodol duren dari kalimantan, baju anak & baju muslim anak (dagangan gw), jilbab & bahan baju muslim, sweater. Sambutan pembeli bagus juga. Sore nya pulang nyampe rumah papa jam 4, nyuapin rayga dulu sambil nonton lomba2 17-an disekitar rumah papa abis itu dijemput bapake pulang. Di rumah kita lanjut nonton lomba 17-an lagi. Kata bibik, dia wakilin aku ikut lomba tarik tambang scara akunya gak ada. Untuk yang nanya progress lomba volley, gw gak jadi ikutan, kan gw nya ke pabrik:(
Oh ya, hari ini juga gw & bapake rayga dah mule nyoba ngelepasin rayga dari botol susu. Alesan utamanya karena rayga akhir-akhir ini makannya ogah-ogahana maunya minum susu mulu. Dah berbagai pose aja minum susu pake botol sambil tidur, berdiri, jalan, dll. Malem juga tidur gak pules karena lapar soale sore/malem jarang mau makan, maunya minum susu mulu walhasil tidur bentar2 bangun pengen minum susu. Pusing juga kita nya bentar2 bangun mulu ngasih susu & rayga nya jadi bolak balik bangun. Gak bagus juga kalo tidurnya gak pules. Tanggal 17 sore kita tahan2 hati liat dia yang nangis guling2 minta minum susu sambil tidur pake botol akhirnya setelah kecapean nangis dia mau juga minum susu pake gelas. Sebelumnya pernah dicoba minum susu di gelas di rumah kakek cuman tetep aja di rumah kita kasih botol saking gak teganya ngadepin dia nangis tapi sekarang meneguhkan hati biar dia kebiasaan pake gelas. Pake UHT kotak pun tetep dia sering nya minta pake botol, gak mau disruput pake sedotan di kotaknya. Alhamdulillah dari jum'at malem tidurnya pules, paling bangun satu kali untuk minum air putih & pipis abis itu tidur lagi. Juga gak ngompol sama sekali. Kendala : dia jadi sedikit minum susunya. Paling banyak sehari 1 x 120ml (digelas), maunya susu bubuk digadoin. Abis itu minum air putih jadi susunya diaduk didalem perut :p. Aku & papanya gak tega, biasanya minum susunya sehari bisa berbotol botol sekarang cuman dikit banget. Emang mau makan, cuman scara dia picky eater, kita jadi takut zat gizi yang masuk jadi kurang (dari makanan) while susu pun sedikit. Kemaren aku dah tawarin botol lagi saking gak teganya, dia nolak botol *aneh*. Sow, sekarang tinggal makannya aja yang harus ditelatenin kali yah? Sorry untuk masalah lepas botol ini aku tulis panjang lebar biar bisa sharing juga & minta input dari temen2 apa yang sebaiknya aku lakukan.
Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketPhoto Sharing and Video Hosting at Photobucket

18 Agustus 07
Bapake masuk kantor setengah hari kayak biasa, aku ajak rayga ke mall buat potong rambut. Sow, aku potong rambut, rayga nemenin disamping aku sambil oret2 magic board. Pinter banget kamu nak, gak rewel. Matanya celingukan liat kesana kemari & liat mamanya dipotong rambutnya. Mungkin dia bosen terus ngajak bibik buat ke game zone sementara aku nyelesein di blow. Beres disalon, ngejemput rayga di game zone terus ke supermarket buat belanja. Abis itu bapake dateng buat jemput.
Sorenya di rumah ada pertandingan 17-an lanjutan, lombanya beda ama yang kemaren. Mungkin dipecah 2 hari karena kemaren kan baru mulai lomba2 sore hari karena nunggu adem abis pada sholat Jum'at. Sebenernya aku dah didaftarin ikut lomba joget jeruk ibu-ibu *jeruk ditempel di jidat 2 orang ibu terus harus mertahanin gimana jeruknya gak jatuh soale peserha harus sambil joged*, cuman pas mu mule lomba rayga nya malah pengen digendong akhirnya aku diwakilin ama si bibik lagi. Asiknya lomba bisa diwakilin gitu..xixi. Malemnya kami nonton panggung hiburan 17-an. Ada anak2 yang nari2 di panggung *jadi inget masa kecil gw juga ngalamin tuw nari di panggung 17-an*, lomba busana anak, ada pembagian hadiah buat anak2 & ortu yang pada menang lomba, terus kabaret ibu-ibu. Lucu banget liat ibu-ibu pada berakting di panggung pake baju militer, didandani kayak prajurit laki-laki & diketawain penonton. Gw juga nontonnya ngakak-ngakak. Ceritanya tentang seorang yang terobsesi jadi prajurit terus kabur dari RSJ (Rumah sakit jiwa), terus akhirnya ketangkep sama prajurit beneran.
Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketPhoto Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketPhoto Sharing and Video Hosting at Photobucket


19 Agustus 07
Dirumah aja, kukurintelan, tidur, nemenin rayga main. Malemnya aku & rayga ke ultah rendy *temen main rayga di komplek*, rayga yang minum susunya dikit banget terus pas sore susah makan langsung nepsong liat tumpeng.
Rayga : *nunjuk2 ke tumpeng* mama A ma A ma *minta makan tumpeng*
Mama : bentar kan tumpengnya belum dipotong
Rayga : *minta bukain snack*
Akhirnya setelah potong tumpeng mama bilang ke ibunya rendy buat ngambil tumpeng duluan. Hasilnya, nasi tumpeng 2 piring abis dimakan rayga. Piring ke-3 buat mamanya. Rendy dapet mainan mobilan gede yang pake remote dari ayah ibunya, rayga tertarik dari mukanya mupeng banget. Lha..pie iki, kan belum juga dapet arisan dah mau beli mobilan lagi.
Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketPhoto Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketPhoto Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketPhoto Sharing and Video Hosting at Photobucket

68 Comments:

At 3:07 PM , Blogger Nunik said...

Dwehh jadi seksih bazarr neh.. ;)).... super sibuk ya Mut..
Eh gw sebenarnya gag ngerubah setting kok... tapi nanti gw cek lagi.. ocre
Sun sayang buat Rayga.. MMuahhh..

 
At 4:12 PM , Blogger Ryu`s Mom said...

keren banget deh namanya Olimpiade olahraga antar department...ngalahin Olympic Beijin nih kayaknya..hehehe.

Lah kenapa koq disangka spammer ya? Jangan-jangan karena kode adesnsenya lagi..

 
At 4:16 PM , Blogger salma said...

Duh napa susu ma aer dikocok di perut sih? hehe ada² aja nih Ega.
Coba deh dibikinin susunya digelas, minumnya pake sedotan, kali Ega mau, kali juga Ega dah malu ya pake dot?
Mba Salma juga gt lepas dr dot pe skg msh pake sedotan hihi

Bun napa gak ikut main sandiwara jadi prajurit? hehehe...

 
At 4:22 PM , Anonymous Ninie said...

Wah saking sibuknya jadi lupa ngurus blogg ya...

tadi chat kok gag dijawab sih mba, lagi cek or gimana ....


Rayga tante mau lihat saat kamu minta makan nasi tumpeng itu dong, kebayang deh daku...

 
At 4:36 PM , Blogger farrel's mom said...

xixi Ega ada2 ajah gadoin susu trus minum air putih.. diblender diperut deh! slamet ya Ceu dapet plakat mungil..kekekek sbagei buah dari kerja kerasmu..cieeeeh! Ega ntar klo mama dapet THR minta dibeliin mobil2an kaya punya Rendy yah

 
At 10:45 AM , Blogger Yosie said...

aih si seksi jd seksi sibuk nih critanya.. :), hebat standnya dpt juara berkat kedipan mata lu ya mut..? congrats ya buat ega yg dah gak minum susu pk botol lagi n dah ngompol lagi.. hebat lu mut, klo gw masih gak tega lait aldien mnt susu pk botol, mang kudu tega ya mut biar berhasil.

 
At 1:55 PM , Blogger .:diah:. said...

cuiitt cuiitt dapt juara 3 bow standnya :)

Ehemm.. Ega pinter deh,, minum susu pake gelas ;)

itu penampakan Mama habis potong rambut yaa?? koq gk kliatan jlas sih?? *penasaran.com*

 
At 5:57 AM , Blogger bundazka said...

wahhh hebat ega dah lepas dari botol..sip..sip...

minum susu yang banyak yaaaa ega, hmm lucu juga tuh gadoin susu bubuk terus abis itu minum air putih..hehehe, biar ngocok sndiri yaa di perut..

seru bgt acara tujubelasannya nih..

 
At 8:58 AM , Blogger Tety said...

Congrat ya mut standnya dapet juara, wah ke'nya dah siap nih jadi enterpreneur.

Emang gitu kali mut, kalo susunya dikit, makannya banyak & sebaliknya.

Vasya juga masih pake botol, tapi pernah coba susunya taro di gelas trus minumnya pake sedotan, cuma dia lebih suka botol....mang kudu sabar & rutin nerapinnya.

 
At 9:26 AM , Blogger Ina-Nabila said...

Congrat ya mama ega stand-nya dapat juara 3. Berati ga sia2 jadi sekseh sibuk2nya.
Buat rayga, ntar bagi tips ma Bila ya kalo dah berhasil betul lepas botolnya :)

 
At 9:31 AM , Anonymous Anonymous said...

huahaha... kyk gw dunk seneng ma susu bubuk he...
tapi ega ngocok diperutnya gak sambil jungkir balik kan yah...xixixi...

-emaknya kei-

 
At 2:46 PM , Blogger nila_aura said...

Mut...jualan yg ga kebeli dikirim kesini aja...hihihih

 
At 4:22 PM , Blogger neli said...

Mut... kok ga pernah ada penawaran baju anak lagi? hihihihi....
Rayga makin mirip lu aje deh...

 
At 8:14 PM , Blogger Tiwi said...

Sibuknya jeng satu ini!....
potomu bareng Ega, duh miriiiip!!!

 
At 10:39 PM , Blogger widie said...

Hah..nasi tumpeng dua piring habis dimakan rayga..??? kuat banget dia ya...iya deh makan yg banyak biar cepet besar ya...tapi jangan lupa bagi2 ma temennya ya...jangan dihabisn sendiri hehe...

Emang kl minum dot susunya berkurang, makannya jd kenceng ya...

 
At 8:57 AM , Anonymous Luky said...

Wah lagi berjuang lepas dari botol ya Mut. Mudah mudahan berhasil ya Mut. Yang penting konsisten - teguhkan tekadmu. Pasti bisa kok..hi.hi.hi.

Sharing pengalamanku. Aku dl jg trained alya untuk lepas botol seumuran Ega gitu. Awalnya gak tega..tapi ditega-tegain ajah... Karena gak bisa pake gelas, aku pakein sedotan. Dua minggu pertama minum 200 ml tuh bisa sejam, aku tlatetin terus (padahal gak tega juga), setelah terbiasa gak sampe 5 menit jg ud abis tuh susu. he.he.he.. Trus coba aja susu UHT en fresh milk (coba beberapa rasa..kali aja ada yang disukai Ega), tapi yaitu tadi nyobanya jangan cuma sesekali..mesti terus-terusan. Efeknya - maemnya akan lebih banyak kok tenang aja. Si Alya jg picky eater banget.
Sorry commentnya kepanjang. Good luck yah..Selamat berjuang

 
At 12:45 PM , Blogger Ina said...

lha, kan ada duit hasil bazaar kemaren Nut, ya udin beliin Rayga mobil-mbilan, daripada dia minta mobil beneran pan..? he he he

Sukses benr dagangan dikau, aku kecipratan gak..?

btw, gue ngakak abis bacakoment dikau soal cikaret, taui aja deh akh...! jadi malu nih, langsung merona pipikuh..:))

 
At 1:16 PM , Blogger Anisa said...

Selamat jeng, standnya dapet juara 3. Wuih acara 17-an nya seru ya...
Untuk acara lepas botol, sepertinya masih susah ya...Safa sampai sekarang masih minum dari botol, cuma pas tidur doank... Insyaallah perlahan2 bisa kok...

 
At 2:38 AM , Blogger Vie said...

Ya masa transisi dr botol ke gelas itukan makan waktu juga penyesuaiannya Mut. Dibotol minummnya bisa ngemut, kan digelas apa yg di emut, kaca gak enak! Tapi ntar lama² Rayga pasti biasa.

Enak juga ya jd seksi sibuk. Yg penting partisipasi diacara² gituan.

 
At 9:11 AM , Anonymous Hydrocodone said...

mnvmrv The best blog you have!

 
At 5:21 PM , Anonymous phentermine no prescription free consul said...

Hello all!

 
At 9:55 PM , Anonymous online p said...

Good job!

 
At 12:04 AM , Anonymous 2mg xanax bars said...

Good job!

 
At 12:54 AM , Anonymous phentermine shortage said...

Hello all!

 
At 12:47 PM , Anonymous JohnBraun said...

DyXL16 write more, thanks.

 
At 10:35 AM , Anonymous comic cruel sex said...

Please write anything else!

 
At 11:10 AM , Anonymous drawn sex passwprd said...

Nice Article.

 
At 2:29 PM , Anonymous Anonymous said...

buy tramadol online tramadol hcl 150 - can you buy tramadol in usa

 
At 4:21 PM , Anonymous Anonymous said...

buy soma soma medication side effects - soma double cross buy

 
At 3:57 AM , Anonymous Anonymous said...

buy generic soma soma muscle relaxer identification - soma for muscle spasms

 
At 12:47 PM , Anonymous Anonymous said...

buy soma online soma - do soma bras run small

 
At 6:45 PM , Anonymous Anonymous said...

soma generic soma drug family - soma medication dosage

 
At 6:11 AM , Anonymous Anonymous said...

generic soma soma muscle relaxer identification - soma for muscle spasms

 
At 3:35 PM , Anonymous Anonymous said...

buy soma buy discount soma online - soma san diego reviews

 
At 2:22 PM , Anonymous Anonymous said...

buy cialis online cialis online from canadian pharmacy - cialis price walmart

 
At 9:58 AM , Anonymous Anonymous said...

purchase tramadol buy tramadol no prescription cheap - buy tramadol usa online

 
At 8:08 PM , Anonymous Anonymous said...

buy tramadol online tramadol hcl 377 - buy tramadol online pharmacy

 
At 5:42 PM , Anonymous Anonymous said...

buy tramadol cod online tramadol 50mg generic - tramadol 50 mg strength

 
At 12:08 AM , Anonymous Anonymous said...

alprazolam buy xanax drug test in system - xanax dosage nih

 
At 6:42 AM , Anonymous Anonymous said...

xanax online xanax effects synapse - xanax drug label

 
At 9:33 AM , Anonymous Anonymous said...

buy tramadol buy tramadol online cod no prescription - the tramadol high

 
At 1:48 AM , Anonymous Anonymous said...

buy xanax online without prescription xanax order no prescription - metronidazole and xanax drug interactions

 
At 7:25 AM , Anonymous Anonymous said...

generic xanax xanax side effects wiki - benadryl xanax drug interactions

 
At 10:39 AM , Anonymous Anonymous said...

xanax online generic for xanax pill pictures - 0.5 mg xanax effects

 
At 3:42 PM , Anonymous Anonymous said...

buy tramadol tramadol hcl 50 mg dosage - tramadol overdose child

 
At 2:53 AM , Anonymous Anonymous said...

buy xanax cheap generic xanax what do they look like - xanax pills info

 
At 6:37 AM , Anonymous Anonymous said...

buy carisoprodol drug test for carisoprodol - carisoprodol long term side effects

 
At 12:50 PM , Anonymous Anonymous said...

buy tramadol order tramadol online cod - usual dosage tramadol

 
At 10:49 AM , Anonymous Anonymous said...

buy carisoprodol carisoprodol class drug - carisoprodol soma 350

 
At 7:02 PM , Anonymous Anonymous said...

buy tramadol tramadol to buy online in usa - tramadol for high

 
At 9:38 AM , Anonymous Anonymous said...

cialis online cialis online usa pharmacy - cialis price daily use

 
At 3:42 AM , Anonymous Anonymous said...

buy cialis online cialis 800 black - cialis y alcohol

 
At 6:03 AM , Anonymous Anonymous said...

xanax online how many xanax pills does it take to overdose - xanax online to australia

 
At 5:41 AM , Anonymous Anonymous said...

buy cialis online cialis online rezeptfrei kaufen - how to buy cialis online in australia

 
At 3:34 PM , Anonymous Anonymous said...

buy cialis online order cialis professional - order cialis online overnight

 
At 1:43 PM , Anonymous Anonymous said...

http://landvoicelearning.com/#38471 buy cheap tramadol online - deal tramadol addiction

 
At 5:38 AM , Anonymous Anonymous said...

http://buytramadolonlinecool.com/#59473 buy tramadol online mastercard overnight - tramadol overdose in dogs

 
At 2:29 PM , Anonymous Anonymous said...

buy klonopin online klonopin withdrawal time - klonopin for anxiety side effects

 
At 7:39 PM , Anonymous Anonymous said...

http://buytramadolonlinecool.com/#61458 tramadol overdose level - tramadol hcl taken with tylenol

 
At 4:40 AM , Anonymous Anonymous said...

buy tramadol tramadol and high blood pressure - tramadol 93 58

 
At 6:55 PM , Anonymous Anonymous said...

http://landvoicelearning.com/#21906 can buy tramadol online usa - buy tramadol 200mg online

 
At 3:49 AM , Anonymous Anonymous said...

tramadol without prescription tramadol hcl 50 mg migraines - tramadol 50mg for dogs usa

 
At 8:41 AM , Anonymous Anonymous said...

learn how to buy tramdadol best place buy tramadol online reviews - tramadol 100mg info

 
At 9:10 PM , Anonymous Anonymous said...

buy tramadol online where can i buy tramadol over the counter in the us - best website order tramadol

 
At 8:16 PM , Anonymous Anonymous said...

http://southcarolinaaccidentattorney.com/#50476 do they drug test carisoprodol - carisoprodol 350 mg tabs

 
At 3:09 PM , Anonymous Anonymous said...

http://southcarolinaaccidentattorney.com/#31694 carisoprodol positive drug test - carisoprodol 350 mg maximum dosage

 
At 6:04 PM , Anonymous Anonymous said...

[url=http://archive.org/details/dauvengusig][img]http://emeds.biz/pics/spymobile.png[/img][/url]
himym season 8 episode 2 cbs http://surveys.questionpro.com/a/TakeSurvey?id=3440956 track a landline phone number in india [url=http://archive.org/details/sockarater] spy vs spy game on ps2 download[/url] free phone tracking software cell phone home monitoring systems http: www.mobilespytool.com
mamoleptino321 http://www.world66.com/member/spymobile_f7gb360x/ http://archive.org/details/taijupanrea http://www.world66.com/member/spymobile_p1yjfjfn/
mobile phone trackers online http://flavors.me/mobilespy_reoleisosi1984 spy kids 4 download free [url=http://surveys.questionpro.com/a/TakeSurvey?id=3441002] mobile spy review iphone[/url] gsm bug spy device india wireless spy video camera bluetooth spy software for your mobile phone free
http://surveys.questionpro.com/a/TakeSurvey?id=3440993 http://flavors.me/mobilespy_moidiotakers1984 http://surveys.questionpro.com/a/TakeSurvey?id=3440952
[url=http://www.skk-icaaj.org/bbs/light.cgi?sessi%25253Cbr%252520/%25253Eon=OfrqjM0RfVQKfNwfNfK3AL0FPJ]cell spy now login[/url]
http://skitalets.ru/wwwthreads/newpost.php?Cat=0&Board=general&page=0&view=collapsed&sb=5 http://www.ovations-vs.ca/index.php?option=com_zoo&task=item&item_id=64&Itemid=79#comment-1872 http://forum.19rus.info/index.php/topic,16.new.html#new http://lwww.lm.konin.pl/forum/posting.php?mode=newtopic&f=23++++++Result:+page+too+large http://ouemnbhia.bexnux.qzgrbwqa.xsqcafnt.begvyfr.forum.mythem.es/hbacxlpwcd/anschlussgleis/maruma/cuttysto/
mobile spyware for blackberry http://spymobileie1422.carbonmade.com/projects/4708466 spy vs spy mad tv [url=http://www.world66.com/member/spymobile_smvbgp4y/] free sms spy without target phone[/url] spy on text messages free trial cell phones spy master spy phones software free download

 
At 1:24 PM , Anonymous Anonymous said...

Naughty viagra pics how to buy viagra online legally Viagra miami buy viagra online from canadian pharmacy
Custo viagra cheap viagra for sale uk Men using viagra buy viagra pfizer online
http://buycialisdtg.com/28892.html viagra tablets for sale uk http://buycialisdtg.com/8231.html viagra for sale forum
http://zbests.com/ vqz , watch porn videos
http://buycialisdtg.com/16-07-20127475.html buy viagra online arizona http://buycialisdtg.com/7856.html buy cheap viagra online

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home