28 August, 2007

Mandi bola

Cerita wikeen yah
Hari saptu mama rayga harus nyangkul berlian nehh..lembur wajib satu pabrik bow..bapake pulang kerja *dia klo hari saptu kerja setengah hari* langsung makan-makan ama temen2 kantor nya lanjut ke bandung karena ada yang nikahan di Pusdai. Mama tadinya pul kerja mau nyusul ke bandung cuman kesian klo harus ninggal rayga bobok sama kakek nenek jadinya pulang aja n klo mama rayga nyusul ke bandung bisa2 pulang dari bandung "isi" lagi maklum hawa bandung bow..*hush*
Pulang mama kerja malem minggu, rayga langsung menyambut dengan ciuman dan pelukan seperti biasa terus nanyain papanya, aku bilang papa ke bandung baru besok siang pulang. Ok deh, jadi malem itu mama & rayga nginep di rumah kakek. Kita nonton panggung hiburan 17-an di lingkungan situ. Rayga girang banget liat banyak anak kecil naik ke panggung and joget-joget. Scara sound systemnya jelek banget bikin budeg akhirnya gak lama kita pulang. Maklum deh namanya juga sound system tingkat RT. Minggu pagi jalan2 ke alun2..rayga belum mandi dah mama ajak kluar.biar dah. Di alun2 rayga main mobilan and mandi bola..murah lho cuman 2 rebu perak 15 menit. Mandi bola 2 kali & main mobilan 1 kali. Lumayan sambil mandi bola disuapin makannya banyak. Gak lama kekek nyusul sambil olahraga pagi. Abis itu kita pulang and mandi. Beres mandi rayga & aku main-main aja, kita juga beli ketoprak lontong deket rumah papaku, murah enak, 3rebu dapet sepiring muncung. Sambil nunggu ketoprak di garap, rayga main pasir, main loncat2 an ama si Kembar Ira & Ari. Gak mau diem lah intinya sih. Pasti orang-orang nanya : Umurnya berapa, beratnya berapa, gemuk amat, bongsor amat..*sudah biasa* sekarang ketambahan kata-kata *iya anaknya juga gemuk gitu ibunya juga gemuk*..biarin. Udah gemuk, sarapan pagi makan ketoprak lontong, gimana gw mau langsing..xixi...
Celana rayga itu dari Tante Evan lho. Nuhun Fun.
Sekitar jam 10.30-an papa mama *kakek nenek rayga* & kembar pergi ke jakarta, rayga gak ikutan abis lagi bobok & kita kan lagi menantikan papa rayga pulang dari bandung. Aku tenang nonton oprah lanjut acara infotainment. Emang enak di rumah papa ku, aku bisa istirahat, gak kerja sama sekali, cuman nonton & tidur aja, rayga juga banyak temen mainnya jadi mata ku gak selalu harus ngawasin rayga. Klo di rumah sendiri ada dua bebih soale *rayga & papanya* :D
Beres nonton aku tidur terus bangun jam 12-an sholat Dzuhur. Papa rayga jemput jam setengah satu abis itu kita pulang. Pamitan cuman ama uwak ku aja yg kebetulan baru pulang dari manasik haji.
Nyampe rumah papa rayga sih tidur dengan pulesnya katanya semaleman main PS ama temen2 kantor *mreka nginep di rumah salah satu temen kantor di bandung* pantes wae. Mama & rayga beres makan siang langsung main ini itu, dari mulai main pancingan *ikannya dari kayu ada magnet di mulutnya*, gambar2, nulis, baca buku cerita, dll. Abis itu kita berdua tidur. Bangun tidur sorenya selesai mandi, rayga main ama rendy and krucils deket rumah rendy sambil makan, lumayan lahap & banyak. Susunya juga hari ini banyak. Oh ya, rayga dah banyak lagi minum susunya cuman harus UHT yang cokelat, gak mau UHT yang putih. Klo yang cokelat dia lahap minum di gelas / di kotaknya pake sedotan. Alhamdulillah. akhirnya minum susunya banyak lagi, makannya juga dah normal lagi.
Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketPhoto Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketPhoto Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketPhoto Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

29 Comments:

At 1:39 PM , Blogger farrel's mom said...

Ega koq kita sehati siy.. Alel wiken maren pake celana merah putih juga loh.. kata Alel mah celana bendera ceunah..xixi! asiknya yg mandi bola murmer... dimana tuh mut? potonya Ega yg lg dimotor mani sok imut... gemezin deeeh...

 
At 2:20 PM , Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Mut, dulu lo "isi" nya Ega di Bandung yak..kok ampe ketakutan "isi" lg gt kl ke Bandung..xixixixi..ketauan niy... Gpp lageee Ega dah pantes tuh punya adik..

Ega..kamu tambah ganteng aja niy... yukkk nyuruput UHT bareng Calys...

 
At 2:26 PM , Anonymous Dhona said...

Duh yang lagi mandi bola. Asyiknya. Ajak Fia dunk. Ega tambah lucu aja nih. Mama masih nyangkul berlian aja toh? Rajin bener.

 
At 2:29 PM , Blogger Mama Rashel said...

waa asyiknya nyetir mobil..dah kliatan mahir tuh..mamanya kok ga dibonceng siy rayga?

wah pintrnya rayga minum susunya banyak..biar sehat ya nak...

 
At 3:20 PM , Blogger Tety said...

ternyata ega punya abang ya di rumah xi...xi.. (coz si mmamah kan ngurus dua anak)

 
At 3:32 PM , Blogger Vina Revi said...

wah, Rayga! Kenalin ini anak Tante yang namanya Kayla, ya. Dia doyan susu juga kayak Rayga.

 
At 4:34 PM , Blogger .:diah:. said...

aduuuhh aduuhh... yg lagi asyik mandi bolaa...
breem.. breeemmm.. bawa mobilnya kesini dunkz Ega :)

 
At 5:05 PM , Blogger Nia said...

Ega, sip deh dah mo makan banyak lagi. Suka susu coklat ya? Sama dgn tante dong :D

 
At 5:12 PM , Blogger Ryu`s Mom said...

Main bola, minum susu..duh happy nya hidupmu Rayga.

Mama klo isi lg nggak papa donk..Rayga kan udah gede..*ngomporin*

Rayga udah pengen punya dedek kan ya?

 
At 5:24 PM , Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

mau donggggg ikut mandi bola...

psstt ati2 sama si PS

 
At 2:22 AM , Blogger Vie said...

Mut, gak bisa donk aku undang ke Toronto klo gitu. Abisnya disini banyak dinginnya. Bisa2 tiap taon Rayga punya adek! Hehehe...

Rayga rajin minum susu coklat ya, tante boleh minta gak, satu kotak aja. Boleh ya....

 
At 9:13 AM , Blogger Yosie said...

Mang enak mut klo di ruamh ortu bisa nyantai2 hehehe.. Rayga hebat nih minum susu n maemnya dah banyak lagi, TOP deh..

 
At 9:55 AM , Anonymous Luky said...

Asyik..Ega ud pinter minum susu en maem lagi ya.. a good boy.

Eh fotonya ega lucu-lucu en cakep ya...kapan ya ketemuan ama Ega. Sun dulu aja ah.

 
At 1:45 PM , Blogger neli said...

ayo donk Mut... "isi" lagi.. tar gw temenin dah hueehehhehehe.. *ngasal pisan*

 
At 2:59 PM , Blogger isma said...

mut, jgn tidur mulu dong... ntar dasternya pada gak muat lho... *piisss*
ega, naik mobil gitu keliatan dah gede deh... gagah oiy!

 
At 4:15 PM , Anonymous najwa said...

Mama rajin bener nyangkul berlian..kalow dah banyak bagi2 donk ;)

Asik bener main bola..ajak2 najwa donk ;)

 
At 8:55 PM , Blogger RoSa said...

duh, kelamaan di Seram, Rayga udah segede gini ajahhh

 
At 10:33 PM , Anonymous Anonymous said...

allow mutia, salam kenal ya, thx dah mampir di blogku :)

iya aku asli bogor, ortuku usaha di jl. siliwangi, deket pom bensin sukasari. pasti tau ya...

salam buat ragya.....

Aiko's Mom
our-beautiful-day.com

 
At 2:01 AM , Blogger ema said...

wah Ryga,kalo mandi bola ajak2 elora..doi tuh bisa kuat seharian mandi bola.kapan2 kalo ke indo mandi bola bareng ya?

 
At 8:21 AM , Blogger Bunda Faikar said...

hehehehe.....gw juga mau dong dibagi hasil cangkulan berliannya.....wahh mandi bola memang pilihan anak anak, faikar juga kalo diajak mandi bola nggak mau berhenti diaa

 
At 3:42 PM , Anonymous Ninie said...

Ega pipinya tembem euy, ganteng ya kayak sapa dong *Papapnya*


Ega..ega..mama ngebor berlian terus ya

 
At 9:21 AM , Blogger Ina-Nabila said...

Ega minum susunya dah kek biasa lagi ya? bagus deh. sama nih kek Bila suka minum susu UHT coklat, padahal Bila masih minum susu kalengan di botol juga.
Btw, datang ke ultah Bila ya , hari ini jam 4 :)...

 
At 12:52 PM , Blogger Tiwi said...

Ega, asik banget main di playground!...

met wiken juga say, have a great day!

 
At 1:16 PM , Anonymous sili said...

emang kalo di hawa panas gak bisa tekdung? yg penting faktor pelaku lageee...hehe....lagian bukannya emang kepingin mut?

mandi bola dijatahin pake menit? ckckck...

 
At 8:54 PM , Blogger Ira said...

heheh Rayga pinter..... tau aja yang coklat tuh yang enak....

 
At 10:06 PM , Blogger widie said...

Itu Rayga lagi naik motor Mio ya...hihi...jadi inget siAkbar neh paling seneng dan hapal itu motor mio..kl udah liat itu dah teriak2 tuh Mio nini katanya...soalnya neneknya pake mio juga hihi...

Ikutan mandi bola dong....

 
At 12:57 AM , Blogger bundazka said...

mau dong mandi bolaaaaaaaaaaaaaaaa...:)

 
At 4:47 AM , Anonymous JohnBraun said...

5fTkk6 write more, thanks.

 
At 11:07 AM , Anonymous college sex ameature said...

Hello all!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home