19 December, 2007

Taman Safari


Gilee bow..hujan gede banget niy sekarang sampe gelap banget. Syerem..kebayang kalo di rumah pasti bakal kerasa banget hantaman hujannya ke genteng..ini sih mending di kantor kayak gini jadi gak ng
eri2 banget...klo lagi hujan gini langsung ngebayangin rayga di rumah lagi ngapain yah..dulu sih waktu rayga masih sama asisten klo hujan gede gini buru2 aja telpon rayga khawatir takut lagi main di luar atau apa, skarang alhamdulillah diasuh sama ortu ndiri, pasti dia lagi dalam dekapan papa ku...makasih papa...I love you so much..
Wokeh deh skarang cerita wiken saja yah :)
Wiken kemaren ke taman safari bogor..seru bow..jalan2 satu department ku. Dikitan sih cuman 18 orang include para krucils. Start nya ada yang dari Bukit indah (purwakarta), ada yang dari Karawang (aku & kel tapi mampir dulu ke cikopo jemput temen), klo L-fun start dari Bekasi ke Jati bening dulu (jemput temen). Aku & temen dari PWK lewat JORR *toll baru* klo L-fun lewat jalan normal. Janjian ketemu di peristirahatan sblm ciawi after sentul.  Cuacanya lagi gak enak juga tapi alhamdulillah di TSI gak hujan sow binatang2 pada main2 di jalan & pada keluar dari kandang nya (emang gak dikandangin) gak seperti bulan juni lalu yang binatangnya pada nyumput coz kita kesana lagi hujan. Kali ini jg kita beli wortel yang 10rb = 3 iket buaT ngasih makan para satwa di dalem taman safari. Kali ini ke TSI lumayan menyenangkan coz show2 yang gratisan bisa ditonton smua kcuali 1 show. Show pertama yang singa laut, kita gak kebagian duduk jadi di luar-an gitu rayga diangkat bapake ke pundaknya. Singa lautnya bisa loncat tinggi banget sampe ambil ikan di mulut pawangnya. Pawangnya naik tangga tinggi. Show ke-2 burung2 gitu..elang, dsb..banyak burung berseliweran dimana-mana. Show ke - 3, show singa harimau..wah harimau nya habat2 euy pada terlatih lompatin lingkaran api, dll. Malah ada pawangnya yang cewek juga akrab bener ama harimau sampe ngasih botol susu 240 ml ke si harimau yang namanya intan (klo gak salah) sambil dadah2 ke penonton gitu. Sisa show nya ada 2 pawang cowok yang becanda2 gugulingan ama si harimau yang 6 biji..gelo..gw ngeri banget liatnya. Ada sih foto ama baby harimau paling bayar 10 atau 20 rb tp gak mau aah..takut boww...
Show selanjutnya sih aneka satwa sayang aku gak ngikutin soale ke musshola sholat dzuhur & ashar di Jama..abis itu mau nonton show aneka satwa kan ke toilet dulu pen pipis, rayga ikutan masuk toilet ama aku taunya clananya pada basah....ya sud kita nungguin kereta mini buat balik ke parkiran soale baju salin rayga di mobil. Puas banget tuw rayga bisa liat semua binatang. oh ya rayga & farrel juga kopdar lagi niy sekarang. Rayga sih dah sok akrap aja pas kita dah mau pulang kan aku & elvan beda mobil, rayga nyari2 farrel *maa...mayeh mana mah mayeh mana*..xixi..lucu deh..gak lama L-Fun telpon mau pamitan pulang duluan coz papap Alel nyetir ndiri, klo kesorean takut macet trus l-fun & alel nyamperin ke mobil kita abis itu foto2 deh rayga & farrel..asik asik..
Start pulang dari TSI jam 4-an lewat deh, mampir dulu di tempat beli oleh2 coz temen2 ku pada pengen oleh2 khas bogor, mau mampir asinan kedong dalem susye juga takut macet di dalem kota akhirnya brenti aja di pinggir jalan sblm ciawi beli jagung, alpokat dsb. Jagung manis murah bener 10 biji cuman 4 rb taunya pas aku buka di rumah jagung nya ada yang gede ada yang kecil kirain gede semua...:( alpokat jg masih pada mentah 1kg cuman 4rb..dipeuyeum dulu kalee. Perjalanan pulang padat merayap tapi untunglah ada toll JORR yang baru itu, akhirnya sampe rumah jam setengah 8. itu jg harus ke cikopo dulu anter temen ...sow bisa dibilang perjalanannya cepet..
Oks gitu dulu cerita wikennya..foto2 menyusul yak maklum lewat e-mail lagi niy postingnya..Sorry buat temen yang lom sempet dikunjungi blog nya, maklum aktivitas masih padet And selamat liburan jg buat temen2 yang mau liburan. Rayga's mom libur dari tanggal 20-25 Dec, nyangkul berlian lagi tanggal 26...asik2 bisa rehat sejenak..
The last : KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA..

13 Comments:

At 10:04 PM , Anonymous Anonymous said...

Habis jalan-jalan ya..seru dong bisa liat hewan-hewan bersliweran, Rayga pasti hepi banget.

Mut, oleh-olehnya dong asinan bogor, dakuw bacanya aja udah ngiler palagi makannya ya..makin berliuran dong..(hush..!!!)

 
At 10:35 PM , Blogger Unknown said...

salam kenal

dari blog
noel
http://profilku-blog.blogspot.com

 
At 3:13 AM , Blogger Theresia Maria said...

Mut, barusan baca sms nya nih...ym ku lagi koit secara bbrp hari lalu kompi kemasukan virus jadi ilang semua...sabar ya jeng.

Ega kopdaran ama Farrel, seru nih...kalo ibu2 nya kopdar tiap hari ya heheheh....

 
At 6:56 AM , Blogger Madamoiselle Frebrian said...

eid mubarak....lebaran ngapain ajah? enaknya jadi kangen sama taman safari. kepingin bgt ngajak anak2 kesana nih....pasti suka, disini mana pernah liat binatang lepas gitu? binatang kedinginan semua...:D

 
At 11:34 AM , Blogger Nia said...

Duh, senengnya ke TSA. Ditunggu, foto-fotonya...

 
At 11:36 AM , Blogger Nia said...

Hihihi salah ketik, TSI hrsnya bkn TSA :D

 
At 4:07 PM , Blogger salma said...

Seru ya wikennya Rayga.. wah ke TSI pengen banget nih bun`e n mba Salma lom pernah.
Tar kalo ketemu diajak kesono ya hehehe.

Ditunggu foto²nya n selamat menikmati liburan yg tersisa.

 
At 2:02 PM , Blogger El van said...

asiknya yg nonton pertunjukan, malel mah diperjalanan melek giliran diTSI abis makan langsung tidur.. hehe, jadi we muter2 pake mobil sambil nunggu dia bangun.

 
At 6:54 PM , Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

photonya ditunggu....

 
At 10:49 PM , Blogger Diah Alsa said...

waahh asyiikk boww,, ada banyak show nya :) *gk lengkap nihhh jepretannya mana yaa?? :D

idem ma Aul, ditunggu photonya ;)

 
At 12:02 AM , Blogger ema said...

gimana mut, safari gardennya? masih sama kaya dulu2 ato bayak yg berubah?met tahun baru juga ya, semoga kalian sehat en sukses selalu.kusje buat rayga

 
At 8:49 AM , Blogger Nunik said...

Iyak neh masih ada yang kurang... foto2nya euy... emang seru ya ke TSI.. Ajak2 dong Rayga kalo kesnaa lagi ;)

 
At 12:53 PM , Anonymous Anonymous said...

potong mbek dak?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home