06 February, 2008

Indramayu




karena banyak yang nagih postingan, yah aku cerita aja deh..emang niy pikiran lagi butek, body lagi gak enak maklum cuaca juga lagi hujan mulu jadi efeknya ke badan. Males ngapa2in, belum lagi kerjaan yang kayaknya monoton banget..walo dah diluar kepala semua *baca: no challange* tapi load kerjaan nya itu lho..Emang dari load sih ok lah bisa ke handle walo kadang terpaksa harus lembur, cuman dari segi lain yah boringnya itu lho karena kerjaan yang bosenin yah kayaknya dah mencapai ubun ubun deh...boring - boring.
Pada nanyain kemana niy rayga's mom kemaren gak ikutan kopdar di PIM 1 Tgl 3 feb kmaren. gini lho ibu2, minggu itu aku ke Kandanghaur, Indramayu, sekitar 2 jam lah dari karawang klo kecepatannya 100km/jam..and gak macet. Kebetulan kakak ipar *kakaknya papa rayga* baru lahiran anak ke-4. Aku sebetulnya males2 enggak gitu ke indramayu scara pen banget kumpulan ma emak2 blogger, makanya pas dijalan aku sms ke beberapa temen nanyain pada dateng gak. ama L-fun siy aku apdet by phone and dah wanti2 ke l-fun buat foto2 yang banyak..cie..biar serasa ikut kopdar geto lho:P sore nya aku telpon elfun jam setengah 4-an taunya dia lagi di rumah bubu davin, and langsung deh apdet cerita..*curi start sebelum diposting:D*..

Rayga di sana keliatan happy banget, slain rumah nya yang luas, halaman luas terus ada empang di samping rumahnya terus juga banyak sepupu2 nya yang laki2 semua. yang cewek cuman si bebih yang baru brojol itu aja *nabila* lupa lagi moto nabila saking sibuk ngintil2 rayga kemana2 takut kecebur empang. Kebetulan cuacanya gak panas teris jadi dia & sepupu2 nya main pasir di halaman rumah..yah namanya anak kecil yah ada aja nangisnya rebutan ini lah itu lah, walo akhirnya main bareng lagi. terus main mobilan remote yang gede itu ditarik2 pake tali rafia..cape bener ngawasinnya coz rumahnya ada bagian yang tinggi & rendah jadi takut rayga jatoh kesian. Untungnya bapake mau berpartisipasi ngawasin rayga juga. Kebetulan kita kesitu juga sambil mau ngejemput bu De nya rayga yang dah duluan kesitu dari kamis*tinggal di krawang juga*. Klo bu De indramayu ini profesinya guru di smp di kandanghaur jadi pas kita kesitu banyak anak muridnya abg2 pada nengokin.
Di sana kita dijamu ikan etong yang gede banget. 1 ikan berdua ma bapake. Rayga juga makannya weiss..lahap tenan. Biar deh makan ndiri & berantakan. Beres makan kita ngobrol2 bentar and nemenin rayga mancing pake pancingan beneran di empang samping rumah. Kayaknya ini pertama kali rayga megang pancingan beneran bukan pancingan yang ujungnya magnet. Biasanya dia mancing pake panjingan kecil ujungnya magnet and ikan2 palsu dari plastik & kayu yang di mulutnya ada magnetnya, skarang ini beneran mancing makanya dia happy banget gak mau udahan. Aku krn dah cape banget langsung tidur and rayga di take over bapake.
Pulang dari indramayu jam setengah lima sampe krawang jam setengah 7. badan srasa pegel linu smua and gatel bow..maklum airnya air pantai jadi asin. Sampe rumah rayga langsung tidur and gak bangun2 lagi sampe pagi, aku masih angetin ikan bawaan dari sana buat dimakan berdua bapake.
owiyah pas di jalan itu kan kami ngelewatin balai penelitian padi sukamandi di ciasem disitu dulu tempat aku & bapake tabrakan sampe aku harus di opname 3 hari and kepalaku vertigo sampe skarang, pikiran ku melayang lagi ke kejadian 2 taun lalu. Moga kejadian yang sama gak pernah terulang lagi.
Senin nya harus kerja lagi padahal body gak enak banget yah nasib jadi kuli gini deh:(
ps : busana rayga by Ochie and
Wilda ..thanks yah:)

20 Comments:

At 4:34 PM , Blogger Vina said...

Waahh,Ega ajarin Tante Vina mancing doonggg..Kayanya asik yaa..Ga pa2 deh ga bisa ikutan kopdar,yg penting Ega jd bisa mancing..Cihuuuyyy..

 
At 7:23 PM , Blogger Theresia Maria said...

Mut, kalo ada vertigo dipijetkan aja ato ke akupunctur. Daripada kalo kerja berat sering keganggu gitu. Eh, saran aja loh.
Rayga cape bobok ampe pagi, gara2 mancing yach!...:)

 
At 8:17 PM , Blogger El van said...

Egaaa ko aq gk kbagian ikan etong? Diabisin mama ya..he!

 
At 7:35 PM , Blogger mutia and rayga said...

Maaf ya tante evan..mamaku kan gembul..-rayga

 
At 2:01 PM , Blogger Ina said...

Wah mbak Mut , jaga kesehatan, kok kyknya diforsir bgt gitu.
Minum susu + vitamin kali ya biar slalu fit

 
At 2:02 PM , Blogger Dyah Astiek said...

keknya km sering vertigo ya muti..duh ga kebayang sakitnya..udah nyobain obat yg diiklanin titi dj belum? itu buat vertigo kan ya hihi sota alias sok tahu..:p

 
At 8:10 PM , Blogger Nia said...

Ternyata jln2 ke Indramayu ya Mut. Foto ponakan barunya mana? ;)

Jaga kesehatan ya say n met wiken.

 
At 7:24 AM , Anonymous Anonymous said...

Nah ini baru cerita Indramayu yaa...duh siRayga mancing ya..secara asyik bener tuh kolam pribadi ya Mut...ikannya banyak dong bs langsung digoreng hehe...pantes aja simamah ngabisin nasi sebakul..haha

 
At 8:42 AM , Anonymous Anonymous said...

meskipun capek tapi hepi ya mutia. seneng liat keponakan baru dan dijamu ikan etong lagi ... hmm uenak tenan. eh ikan etong itu ikan apa sih? baru dengar namanya.

tuh empang bikin aku tambah kangen sama indonesia. pengen pulang kampung summer ini. be te we kampungku semarang (eh siapa yg nanya). doain ya dapet rejeki yg banyak biar bisa pulang hiks ...

 
At 8:49 AM , Blogger Eucalyptus said...

Wah, asik neh yg abis jalan2 kje Indramayu...

 
At 9:42 AM , Anonymous Anonymous said...

jadi ingat rumah saya di Bogor, dibelakangnya ada tempat pemancingan juga :), mbak kecapean tuh makannya vertigo, istirahat lah :). salam hangat buat Ray

 
At 10:55 AM , Blogger salma said...

Weis.. telat nih bune baca cerita yg ini. Padal udah nunggu² lho.

Asiknya Ega main di empang... disitu banyak ikannya ya?. Mancingnya dapet yg gede² gak?

 
At 1:55 PM , Blogger bundAzkaFaqih said...

egaaaaaa...minta ikan etongnya juga dongggggggggg..

ega tmbh gede aja yaaaaa..

sabar yaaa jeng mumutttt.....

 
At 4:13 PM , Blogger Greiche Gege said...

duuh asyik banget sih..
mendamba banget suasana yg kayak beginian secara anak2 kan perlu diperkenalkan dengan alam yah say? gak ngemoll aja kayak zebby :(

 
At 9:01 AM , Blogger Nunik said...

Wah asyikk benar yah...
Mut, hari ini gw yang sakit :(... 4 hari lebor keujanan terus ;))...
Ega ajarin Nay mancing dwong

 
At 9:30 AM , Blogger Toko Fiara said...

ikan etong teh naon ya Mut? hihihi... ga gaul ya gw?
ega makin embul neh..

 
At 9:30 AM , Anonymous Anonymous said...

Alloo Mbak Mut, iya mbak anne yg rumahnya di dkt istana beatrix itu :p, ak di Bogor tinggal di ciawi nih :). ak c pengen ngontak dia tp masalhnya skrg udah ga d Blanda lg :D. Waah I'm so Flattered Mbak sampe bela2in blog ak bgadang :D.
Btw, gimana kabarnya selepas pulang dr Indra mayu? back to life lagi yah :D. oh ya punya mbak udah ak link, silakan link baliknya :).
salam hangat buat orang rumah, dan Rayga :)

 
At 12:42 PM , Blogger Inayah said...

pantesan atuh, liuran teu ngajak ngajak euy...:(

 
At 12:58 PM , Blogger nila_aura said...

Ega...seru ya maen di Empang ampe lahap gitu maem ikannya...mau doooong....

 
At 2:51 PM , Blogger Ryuta Ando said...

Mancing dapet ikan berapa nih Rayga?

Duh gaya mancingnya udah kayak orang gede aja sih..lucu bener.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home