20 May, 2006

saptu-saptu kok kerja sih?



Wah..saptu-saptu kelabu nih. Kok saptu kerja sih, nyebelin mending kan di rumah main ama rayga ku tersayang. Tadi pagi berangkat pake angkot deh, abis tumben-tumbenan pagi – pagi dah hujan gerimis di karawang, lumayan deh, supaya jalan gak pada berdebu and itung-itung ngebersihin genteng gratis kalo minjem bahasanya ayah Bilal. Rayga sekarang dah mulai jalan 4 langkah terus gedubrak jatuh lagi…keep on trying ya sayang. 4 langkah pertama nya dimulai waktu tanggal 12 May, rika & mimin yang ngeliat langsung heboh gitu..my husband cuman senyam senyum aja katanya.
Wadoooh gimana nih my sister rika mulai senin besok dah mulai kerja pula, rayga ditemenin siapa dungk di rumah. Aku kayaknya gak bisa percaya sepenuhnya ama mimin (his nanny) soalnya takut rayga dibawa main mulu ke tetangga sebelah. Aku gak bisa 100% tenang kerja kalo di rumah gak ada keluarga yang ikut ngawasin rayga walopun sehari-hari rayga kayaknya dah lengket ama mimin and di mata ku keliatannya mimin baik ke rayga and sayang but, aku kan gak tau sebenernya kalo aku kerja, mimin bener-bener tulus gak nyayaning rayga. Aku takut rayga diapa-apain..hiks..hiks…kok prasangka buruk banget sih, abis gimana lagi..dilema ibu bekerja ya emang ginih. Aduhh…seandainya gak harus kerja di luar rumah. Di rumah aja. But what? Bikin kue gak bisa, masak gak bisa, bisa nya ya cuman nonton TV, Baca, ngurusin document export & browsing deh…aduh…how pathetic I am yah. Lha..kok jadi mengasihani diri sendiri ginih yah..
My husband sekarang udah mulai pengertian kalo aku lembur. Kemaren aja waktu dinner ama orang-orang Asian Honda ya..dia walopun dengan terpaksa tetep ngijinin juga. Abis gimana lagi, ini kan emang tamu gw. Meeting point pun ya emang kerjaan sehari-hari, walhasil pas rabu itu ya gw seharian meeting dari pagi ampe siang ama mereka, dilanjut late lunch almost jam setengah tiga sore di Plaza hotel. Wah gak asik ah. Abis makanannya jauh banget rasanya ama di intercontinental midplaza. Untungnya mereka orangnya pada biasa-biasa aja gak jaim-jaim amat. So..gw juga bisa makan dengan lahapnya …xixix.Dibanding ama makan di intercon ama orang honda UK yah manding ama orang Asian honda dongk. Abis gimana gw mau gak jaim waktu makan ama orang UK itu? Di samping gw si minamikawa geser dikit ama Ito san and iwasitha san yang semuanya pada makan sushi & sashimi iyakks….gw gak kebayang deh makan ikan mentah gitu. Gw sih ngebayangin nya ikan merah itu gw goreng pake bimoli terus makannya dicoel pake sambel ABC ato sambe terasi sekalian biar uhuy….dasar….mulut sunda ya gini inih, kalo gak pake sambel kayaknya makan kurang TOP BGT.
Ya wis lah, kayaknya dah gak ada ide lagi nih yang harus ditulis.
Oh, iya PR dari mama Raul belun sempet dikerjain nih. Mohon maaf ya, timpukan nya belum saya estafet kan ke tetangga sebelah.
Oh, iya, ini oleh-oleh makan malem kemaren di The Duck King Plaza semanggi ama orang Honda Trading Indonesia&Asian Honda Motor. Aku ya...so pasti dongk yanng paling gendut sendiri...hehe

2 Comments:

At 12:58 AM , Anonymous Anonymous said...

4gpPyM write more, thanks.

 
At 10:58 AM , Anonymous Anonymous said...

Please write anything else!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home