09 May, 2006

Mules....

Aduh...perut gw melilit banget nih hari ini...sedih booo.Tau gini mending gw gak masuk aja deh. Di kantor juga gw gak konsen kerja. Tadi dikeroking ama suster jam sebelas terus tidur ampe jam 12 di klinik. skr dari pada gw buang waktu istirahat mending gw posting ajah deh disini. Lumayan...yang beli flash disk udah ada yang deal. banyak juga ternyata yang tertarik. Oh iya, kemarin minggu, aku bikin bubur lengkap dengan lauk pauk and sayuran masak sih rayga gak mau makan..hiks..hiks menyedihkan. terpaksa dibuang deh. Tau gitu mending gak usah bikin, mubazir. Mungkin rayga lebih suka bubur di amang-amang tukang bubur kali yah dari pada dimasakin mama nya..sedih nya hati ku..hik..hik
Oh..ya up date informasi meeting ama orang honda uk ternyata gitu gitu ajah. yan banyak dibahas cuman mengenai packing spec and mengenai kerjaan si pak anto production control. document mah..yah..bukan significant issue..haha...so..gw cuman bisa nikmatin cofee break nya aja ama lunch nya doang. Makannya enak cuman sayangnya harus jaim maklum berhadap-hadapan langsung ama si Peter Healey yang makannya keju and dedaunan sementara gw makan nasi plus lauk-lauk lengkap. Cofee break juga lumayan enak, gak nyangka ternyata pilihan menu nya gak salah cing dari gw. Bitter ballen and home made cookies nya dari intercontinental oks banget deh gak ada yang nyaingin. Bitter balled di The Valley bandung aja kalah.
Rayga dari kemarin ditemenin Rika..untungnya ada rika, so..dia gak ditinggal sendiri aja ama Mimin (his nanny), abis aku takut rayga diajakin main terus di rumah sebelah, jadinya kebawaan cablak kayak tetangga sebelah. XIXIXI...
Wis lah..opo maning ya sing meh diposting..(lho kok jadi berubah bahasa jokaw gini sih) ...paling ya..up date info dari tadi malem ampe today gw dah 30 kali lebih ke kamar mandi. ampe perih nih. Skr gw jadi gak napsu makan..napsunya apa yah..belanja kali yee..hehe tapi apa daya duit gajian dah cekak bayar utang..haha..kasian deh gw banyak utang...hiks hiks

oks deh..para pembaca setia blog ku...doain biar mules-mules gw cepet sembuh yah...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home