10 May, 2006

Imunisasi Campak


Weleh..welah..disuntik lagi nih. Tadi pagi sebelum berangkat kerja rayga imunisasi campak dulu deh. Abis dah telat banget sih. Harusnya kan dulu waktu 9 bulan, berhubung rayga baru bersih dari reak-reak yang tidak diinginkan sampe diinhalasi segala..so..baru bisa sekarang deh imunisasi campaknya. Oa…oa…nangis deh direjeng ama suster-suster and bapaknya, aku mah ngumpet aja deh, gak tega ngeliat rayga disuntik gitu. Kayaknay dia trauma kali ya gara-gara di inhalasi jadi kalo ditidurin di tempat tidur dan mulai dipegang kakinya oleh orang-orang tak dikelan dia langsung aja berontak..aduh..kasian banget anakku..maafin mama ya sayang…
Ok..deh..sekarang lots go back to work again…

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home